45 Kata-Kata Memperjuangkan Seseorang yang Dicintai, Penuh Makna dan Bangkitkan Motivasi

Diterbitkan:

45 Kata-Kata Memperjuangkan Seseorang yang Dicintai, Penuh Makna dan Bangkitkan Motivasi
Ilustrasi (credit: freepik)

Kapanlagi.com - Cinta sering kali disebut-sebut sebagai anugerah terindah di dunia. Mencintai dan dicintai bisa memberikan kebahagiaan tersendiri. Namun pada kenyataannya cinta memang tak selamanya berujung bahagia. Buktinya, beberapa kisah cinta justru bertepuk sebelah tangan. Rasa sakit dan sedih karena cinta bertepuk sebelah tangan seperti tergambar dalam kata-kata memperjuangkan seseorang.

Memperjuangkan cinta pada seseorang memang bukanlah hal yang mudah. Terlebih, jika sosok yang diperjuangkan ternyata justru cuek atau mengabaikan perjuangan kita. Sama halnya memperjuangkan masa depan, dalam hal cinta juga banyak sekali halangan yang harus dilalui. Itulah mengapa cinta sebaiknya memang dijalin dari dua pihak. Kata-kata memperjuangkan seseorang bisa menambah semangat juang kalian dalam mendapatkan cinta.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa kata-kata memperjuangkan seseorang yang penuh makna dan bisa menambah semangat juang.

1. Kata-kata Memperjuangkan Seseorang yang Salah

Ada yang menyebut bahwa cinta itu buta. Terkadang, seseorang bisa jatuh hati pada siapa saja, tanpa peduli seperti apa sosoknya. Bahkan, seringkali seseorang jatuh cinta pada orang yang salah. Berikut beberapa kata-kata memperjuangkan seseorang yang salah.

1. "Tidak usah berlebihan. Saya tidak sedang memperjuangkan Anda. Saya hanya penasaran."

2. "Apakah salah dia yang meninggalkan, atau kita yang gagal memperjuangkan?"

3. "Jangan lupa memperjuangkan impianmu sendiri. Sebab, beberapa orang senang berpura-pura peduli, tapi sebenarnya tidak peduli."

4. "Cerita ini terlalu singkat untuk kita memilih antara memperjuangkan atau melupakan."

5. "Kita pernah sangat sibuk memperjuangkan satu sama lain hingga lelah dan kehabisan tenaga untuk bertahan. Akhirnya saling melepaskan."

6. "Jangan pernah menyerah memperjuangkan yang kamu rasa benar. Selama ada kemauan, Tuhan akan memberi jalan."

7. "Tidak ada batas dalam mencintai, yang ada hanyalah batas memperjuangkan."

8. "Jika aku bukan takdirmu, masihkah kau memperjuangkan aku?"

9. "Kita adalah sepasang mata yang sama-sama tahu, ada hal yang kita rasakan, tapi memilih untuk diam. Diam untuk kemudian, yang entah kapan saling memperjuangkan."

10. "Ketika Anda percaya akan ada pelangi setelah hujan, Anda juga harus percaya akan ada kebahagiaan setelah perjuangan."

11. "Jika aku bukan takdirmu, masihkah kau memperjuangkan aku?"

12. "Jangan memperjuangkan seseorang yang tidak ingin kita perjuangkan."

13. "Kita adalah dua orang yang sama-sama berjuang. Bedanya, aku memperjuangkanmu sedangkan kamu memperjuangkan dia."

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kata-kata Memperjuangkan Seseorang Tapi Tidak Dianggap

Perjuangan untuk mendapatkan cinta memang tak selamanya berakhir bahagia. Terkadang, cinta justru bertepuk sebelah tangan dan tidak menemukan titik temu. Lebih parahnya lagi, perjuangan seseorang dalam mendapat cinta seringkali tidak dianggap dan dihargai. Berikut beberapa kata-kata memperjuangkan seseorang tapi tak dianggap.

1. "Bahkan walaupun kamu tetap tidak melihat, aku tetap mengharapkanmu. Itulah makna perjuangan."

2. "Tentang menerima kekalahan dan memperjuangkan sesuatu."

3. "Dibiarkan saat memperjuangkan, diabaikan saat berusaha mempertahankan, mungkin mengiklaskan adalah keputusan yang tepat agar tidak disia- siakan."

4. "Anda tidak mengerti rasanya memperjuangkan sesuatu. Anda tidak paham. Makanya Anda suka meremehkan impian orang lain."

5. "Jangan kehilangan rasa hormatmu kepada dirimu sendiri untuk memperjuangkan orang yang tidak peduli kehilangan dirimu."

6. "Terlalu indah untuk dilupakan dan terlalu sulit untuk kembali memperjuangkan."

7. "Barangkali kita dipertemukan hanya sekadar untuk berkenalan, bukan untuk saling memperduli maupun saling memperjuangkan."

8. "Selama kau dan aku bisa memperjuangkan apa yang kita berdua rasakan, aku yakin akan ada jalannya. Sesulit apa pun itu, akan ada jalannya."

9. "Pernah memperjuangkan, walau pada akhirnya disia-siakan."

10. "Pernah memperjuangin, tapi tak pernah dianggap."

3. Kata-kata Memperjuangkan Seseorang Penuh Makna

Cinta merupakan perasaan yang penuh makna. Oleh karena itu, dalam memperjuangkan seorang yang dicintai, akan menjumpai peristiwa yang penuh makna. Seperti beberapa kata-kata memperjuangkan seseorang yang penuh makna.

1. "Terima kasih telah mengajarkanku arti dari memperjuangkan, lalu mengikhlaskan."

2. "Aku memperjuangkan apa yang seharusnya aku dapatkan, kebahagiaan."

3. "Orang yang membuatmu terpacu menjadi lebih baik, untuk lebih keras memperjuangkan impianmu, selalu pantas untuk kau pertahankan."

4. "Kebahagiaan itu bukan hadiah yang turun dari langit. Tapi, sebuah perjuangan yang harus terus diperjuangkan sampai akhir napas."

5. "Karena bertahan, memperjuangkan, dan menunggu, adalah bukti seseorang yang serius dengan hubungannya, bersama orang yang dia sayang."

6. "Pasangan yang terbaik itu pasangan yang saling memperjuangkan. Mungkin kalian berbeda, tapi bisa bertumbuh bersama."

7. "Anda tidak akan menang dalam hidup jika tidak memperjuangkan hidup."

8. "Hidup sederhana bukan berarti hidup apa adanya. Kita tetap harus memperjuangkan hidup yang luar biasa, namun dengan sikap yang sederhana."

9. "Beberapa orang berpikir tanpa logika, bersuara tanpa makna, berbuat tanpa menimbang, memulai tanpa memperjuangkan."

10. "Di saat kamu sudah punya satu tujuan, kamu sendirilah yang harus memperjuangkannya."

4. Kata-kata Memperjuangkan Seseorang dengan Pesan Bijak

Kata-kata memperjuangkan seseorang tidak saja mengandung makna mendalam. Di balik kata-kata ini seringkali juga terselip pesan bijak tentang bagaimana seharusnya memaknai suatu perjuangan. Berikut beberapa kata-kata memperjuangkan seseorang dengan pesan bijak.

1. "Ada saatnya berharap, ada saatnya berhenti berharap. Ada saatnya memperjuangkan, ada saatnya mengikhlaskan. Sudah, tak perlu dipaksakan."

2. "Jangan mudah iri pada kesuksesan orang lain. Coba lihatlah bagaimana mereka berusaha memperjuangkan mimpinya dan jadikan motivasi diri."

3. "Dalam memperjuangkan, kau harus sadar diri agar tidak kehilangan harga diri."

4. "Makin kamu dewasa, akan makin mengerti kapan harus maju, memperjuangkan atau mundur secara perlahan."

5. "Memperjuangkan idelogi harus realistis, bukan harga mati."

6. "Orang yang tau rasanya memperjuangkan, tau rasanya mempertahankan, dia yang seharusnya tak mudah melepaskan."

7. "Jika kita ingin memperjuangkan sesuatu, harus konsisten dan terus menerus sampai berhasil. Tidak mudah, lama, namun itulah ciri orang-orang pergerakan."

8. "Catatan kecil muncul di setiap pikiranku, itu bukan karena lelah, tapi karena ingin memperjuangkan dia."

9. "Orang yang tepat membuatmu merasa dapat menghadapi apa pun karena ia selalu di sana untuk memperjuangkan senyummu dan menghapus air matamu."

10. "Jika Anda tidak memperjuangkan sesuatu yang Anda inginkan, maka jangan menyesal bila Anda kehilangan kesempatan tersebut."

11. "Perjuangkanlah seseorang yang juga memperjuangkanmu. Jangan pernah mau berjuang sendirian karena kebahagiaan di puncak lebih indah ketika dinikmati berdua."

12. "Tidak ada salahnya tetap memperjuangkan yang tidak pasti, yang salah adalah memperjuangkan yang pasti tidak."

Itulah di antaranya 45 kata-kata memperjuangkan seseorang yang penuh makna. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending