45 Status FB Bijak Singkat yang Keren, Jadi Nasihat Singkat Kekinian

Jum'at, 05 Maret 2021 11:33 Penulis: Dhia Amira
45 Status FB Bijak Singkat yang Keren, Jadi Nasihat Singkat Kekinian
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Facebook atau lebih sering singkat dengan FB, merupakan sebuah media sosial yang masih eksis hingga saat ini. Selain untuk menjadi sebuah media mencari teman dan informasi, Facebook juga bisa menjadi sebuah wadah untuk seseorang mencari popularitas, hingga menunjukkan sebuah uneg-uneg. Salah satunya yaitu dengan membuat sebuah status di FB. Ada banyak status yang bisa kita buat, salah satunya status FB bijak singkat.

Status FB bijak singkat yang keren ini tak hanya menjadi sebuah nasihat untuk kita saja, namun juga dapat menjadi sebuah nasihat untuk teman-teman kita. Walaupun saat ini banyak sekali aplikasi canggih, namun Facebook masih menjadi primadona untuk sebuah media sosial. Hal ini karena, selain bisa memasukkan gambar serta video, Facebook juga bisa membuat sebuah status yang cukup panjang di banding dengan media sosial lainnya yang populer.

Bahkan Facebook juga bisa menjadi wadah sebuah komunitas-komunitas besar dalam menjalankan sebuah kegiatan. Nah, bagi kalian yang ingin mencari sebuah kata-kata keren untuk menjadi sebuah status di FB. Maka, mungkin status FB bijak singkat berikut ini bisa mewakili perasaan kalian. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 45 status FB singkat yang keren. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Status FB Bijak Singkat yang Keren

Inilah status FB bijak singkat yang keren, dan dapat menjadi nasihat singkat kekinian. Berikut status FB bijak singkat tersebut:

  1. "Hal yang benar-benar baik itu adalah hal yang tujuannya baik dan cara menjalaninya juga baik."
  2. "Kadang satu kesalahan kecil bisa menjadi awal dari banyak kesalahan besar. Karenanya jangan pernah lengah atau seseorang akan terluka."
  3. "Ada kalanya kamu harus memilih untuk memperbaiki atau mengakhiri lalu memulai hal yang lebih baik."
  4. "Perbaiki apa yang salah dan jadikan yang sudah benar menjadi lebih baik. Jangan mudah menyerah ataupun senang dengan apa yang kamu hasilkan."
  5. "Saat tahu yang sebenarnya dari apa yang telah terjadi, kamu akan tahu apa yang harus kamu lakukan. Memperbaiki atau membuatnya lebih baik."
  6. "Doa tanpa usaha serta lakukan adalah sia-sia. Jadilah diri yang bijak."
  7. "Pertahankan lah dirinya yang tetap bersikukuh bersamamu dalam kesusahan serta ketidaklebihan."
  8. "Berhentilah menghakimi masa lalu seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dirinya memperindah masa depannya."
  9. "Sejatinya, rasa sakit bukanlah sesuatu yang menjadikan seseorang lemah. Tapi untuk membagi sebuah kekuatan yang mendorong seseorang lepas dari keterpurukan. Percayalah."
  10. "Ada hari di mana kami wajib berhenti sejenak, menengok ke belakang lalu bersyukur."
  11. "Syukurilah kesusahan. Sebab terkadang kesusahan mengantar kami pada hasil yang lebih baik dari apa yang kami bayangkan."
  12. "Ingatlah, ketika kalian memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kalian memutuskan untuk gagal."
  13. "Orang arogan biasa nya suka berbicara yang berlebihan serta tidak bijak, padahal itu semua tidak ada pada nya."
  14. "Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang bakal menguatkanmu."
  15. "Saat kau sanggup memaafkan & tersenyum terhadap orang yang menyakitimu, saat itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya."

2. Status FB Bijak Singkat yang Keren

Inilah status FB bijak singkat yang keren, dan dapat menjadi nasihat singkat kekinian. Berikut status FB bijak singkat tersebut:

  1. "Apapun yang kamu yakini benar, lakukan saja, selama tak ada yang mengatakan itu salah. Kelak kamu akan temukan kenyataannya."
  2. "Mesin tak bisa disalahkan karena melakukan hal yang salah, karena mesin hanya mengikuti perintah, tak bisa memilih. Berbeda dengan manusia."
  3. "Bahkan cinta sejati yang disebut bisa mengerti diantara keduanya, masih mungkin tak mengetahui apa yang dirasakan pasangannya."
  4. "Kamu tak bisa berharap semua orang mengerti apa yang kamu mau, terlebih jika kamu tak pernah memberitahu apa sebenarnya yang kamu mau."
  5. "Tunjukanlah padanya apa yang baik untuk dilakukan, bukan memaksanya mengikuti kemauanmu dan membencinya jika dia tak sanggup."
  6. "Terkadang rasa sedih yang mendalam dikarenakan oleh andalan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu."
  7. "Apabila kenasiban membikin diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membikin kami tersenyum."
  8. "Ketika kalian sedang bahagia,kamu nikmati musik nya,tetapi ketika kalian sedang sedih yang kalian resapi adalah syair nya. Sebab sebuah lagu ialah kata dari hati yang enggan bicara."
  9. "Masa lalumu tidak mungkin menghambatmu, sebab ia telah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu."
  10. "Seorang kawan yang bijaksana tidak bakal mengecilkan cita-cita kawannya yang lain. Tapi sebaliknya, dirinya bakal menolong mewujudkan semua cita-cita kawannya itu."
  11. "Jangan semakin-semakin tenggelam dalam kesedihan. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, jangan menantikan bahagia baru tersenyum."
  12. "Tidak ada nasib yang bersih dari hambatan. Menanggulangi hambatan itulah yang membikin kami disebut sukses."
  13. "Meski sempat terluka, jangan sempat berhenti mencintai, layaknya balita yang baru belajar berlangsung, tentu awalnya bakal ada luka yang sakit."
  14. "Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, karena kami tidak boleh rutin menonton ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita."
  15. "Setiap jiwa yang dilahirkan telah tertanam dengan benih untuk mencapai keunggulan nasib. Tetapi benih tidak bakal tumbuh seandainya tidak dibajai dengan keberanian."

3. Status FB Bijak Singkat yang Keren

Inilah status FB bijak singkat yang keren, dan dapat menjadi nasihat singkat kekinian. Berikut status FB bijak singkat tersebut:

  1. "Namun akan jauh lebih baik jika kamu bisa berdamai dan membuatnya mengerti bahwa kebenciannya hanya akan menyakiti dirinya sendiri."
  2. "Jika seseorang membencimu maka tinggalkanlah dia, jika kamu tak sanggup maka buatlah dia meninggalkanmu agar dia bisa melupakanmu."
  3. "Yang seharusnya dibenci olehmu adalah keburukan seseorang, bukan pribadinya. Agar kelak kamu tak menjadi salah satu yang melakukannya."
  4. "Seburuk apapun orang lain memperlakukanmu, itu bukanlah alasan untuk membenarkanmu memperlakukan orang lain dengan buruk."
  5. "Terkadang kamu harus merelakan kebahagiaanmu demi seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu. Bisa yang tercinta, keluarga atau sahabat."
  6. "Mulutmu harimaumu. Kata kata yang keluar dari mulutmu mencerminkan nilai dirimu."
  7. "Setia adalah kesopanan yang hanya dimiliki oleh orang yang ingin menyenangkan masa depannya."
  8. "Sebab sesungguhnya kebahagiaan bukanlah hasil, dirinya adalah hadiah seusai berusaha."
  9. "Pertanyaan nasib yang terpenting serta mendesak adalah: Apa yang telah engkau lakukan untuk sesamamu?"
  10. "Puisi bukanlah pendapat yang dinyatakan. Ia adalah lagu yang timbul dari luka yang tidak berdarah serta mulut yang tersenyum."
  11. "Tak semua tangisan berarti duka. Terkadang, air mata adalah kebahagiaan yang tidak sanggup diungkapkan oleh lisan."
  12. "Cara paling baik untuk menghukum orang yang berbuat salah terhadap kami adalah berbuat baik serta bijaksana rutin pada nya."
  13. "Berhentilah membuat alasan dan pembenaran, karena saat orang lain tak lagi peduli padamu hanya kesedihan yang akan kamu rasakan."
  14. "Jika tak bisa memperbaiki keadaan, setidaknya jangan membuatnya menjadi lebih buruk."
  15. "Nasib bukan mengenai memperoleh apa yang kalian inginkan, tetapi mengenai menghargai apa yang kalian miliki, serta sabar menanti yang bakal menghampiri."
Itulah 45 status FB bijak singkat yang keren, dan bisa menjadi nasihat singkat kekinian. Status FB bijak singkat ini juga tak hanya menjadi nasihat bijak untuk kalian saja, namun juga untuk teman-teman media sosial kalian.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI