60 Status FB Singkat Lucu dan Penuh Makna, Bisa Bikin Baper Orang yang Baca

Rabu, 24 Februari 2021 10:33
60 Status FB Singkat Lucu dan Penuh Makna, Bisa Bikin Baper Orang yang Baca
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Bermain media sosial sudah jadi kebiasaan baru di kehidupan masa kini. Berbagai media sosial mulai dari facebook atau FB, instagram, twitter, semuanya mempunyai banyak sekali pengguna. Dari begitu banyak media sosial, FB merupakan salah satu yang cukup populer hingga saat ini. Menuliskan status FB singkat bisa menjadi satu cara mengekspresikan diri.

Di FB siapapun bisa mengekspresikan dirinya lewat foto maupun tulisan atau yang biasa disebut dengan status. FB menjadi wadah yang cocok untuk mencurahkan perasaan dan isi hati. Baik itu kesedihan, kebahagiaan, dan hal-hal lucu semua bisa dituliskan dalam status FB singkat. Lewat status yang ditulis secara singkat kita tidak saja mencurahkan isi hati, melainkan juga bisa menghibur orang yang membacanya.

Tertarik membuat status FB singkat? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa contoh status FB yang singkat tersebut.

1. Status FB Singkat Lucu

FB adalah salah satu media sosial yang seru dan menyenangkan. Pasalnya, FB biasa digunakan untuk membagikan sesuatu yang lucu dan menghibur. Seperti beberapa contoh status FB singkat lucu berikut ini, yang bisa membuat kalian merasa terhibur hingga tertawa ngakak.

1. "Cantik atau ganteng itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."

2. "Aku diam bukan karena lelah, menyerah ataupun takut, tapi aku diam karena lapar."

3. "Penyesalan itu ya datangnya di akhir lah, sebab kalau penyesalan itu datang di awal, maka itu namanya pendaftaran."

4. "Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta."

5. "Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila gak diajak."

6. "Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!"

7. "Jaman sekarang sok keren bisa menjadi keren.. Iya dimata dia sendiri."

8. "Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda."

9. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

10. "Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi hutang mu."

11. "Jomblo itu sebenarnya gak kesepian, tapi kurang dapat perhatian aja dari orang yang disayang."

12. "Dapet sms tiba-tiba, pasa banget saat aku mikirin kamu. Ketika aku cek, lah ternyata cuma operator ngasih bonus sms."

13. "Cinta itu ibaratnya seperti angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau naik."

14. "Jaman sekarang uang bukanlah segalanya.. Karna segala masalah teratasi dengan kartu ATM."

15. "Sesungguhnya ngantuk disebabkan bukan karena kurang tidur. Tapi karena kecepetan bangun."

16. "Percaya deh, rokok itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya."

17. "Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu."

18. "Cakep sih, tapi bentar-bentar update status dan dunia harus tahu ketara penuh dramanya."

19. "Yang berpacaran beresiko bakal diputusin, nah kalo jomblo beresiko bakal dipacarin."

20. "Mendung bukan berarti hujan, jomblo bukan berarti nggak laku."

2. Status FB Singkat Penuh Makna

Bukan saja untuk membagikan hal-hal lucu, kita juga bisa memasang status di FB yang puitis, romantis, dan penuh makna. Malahan, status jenis ini juga cukup digemari. Sebab, memasang status ini bisa membuat seseorang tampak lebih bijaksana dan dewasa. Berikut beberapa status FB singkat yang penuh makna.

1. "Tak ada mimpi yang terlalu besar, dan tak ada pemimpi yang terlalu kecil."

2. "Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda? Kalau gagal ya gagal aja, keberhasilan itu karena terus mencoba bukan karena kegagalan."

3. "Kita sering kehilangan kesempatan kerena kita tidak siap."

4. "Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."

5. "Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu."

6. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

7. "Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali."

8. "Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu."

9. "Luangkan waktu untuk melakukan apa yang membuat jiwamu bahagia."

10. "Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu."

11. "Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya."

12. "Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan."

13. "Terkadang seseorang yang kita inginkan belum tentu membahagiakan untuk kita."

14. "Mengetahui jalan yang benar akan membuat hidupmu menjadi sangat indah."

15. "Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara."

16. "Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses."

3. Status FB Singkat Bijak

Status FB tidak hanya bisa digunakan untuk mengekspresikan perasaan. Kita juga bisa menggunakan status FB untuk menyampaikan pesan bijak untuk diri sendiri dan orang lain. Seperti beberapa contoh status FB singkat berikut ini, yang mengandung pesan bijak di dalamnya.

1. "Sebaiknya jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak pernah mau merelakan waktunya untuk kamu."

2. "Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."

3. "Jangan pedulikan seseorang yang membencimu. Ingat, hidupmu bukan untuk menyenangkan orang lain."

4. "Jadilah dirimu sendiri. Orang tidak harus menyukaimu, dan kamu tidak perlu peduli."

5. "Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman."

6. "Jangan mencari yang akan menerimamu apa adanya, tapi carilah seseorang yang bisa membuatmu jadi lebih baik dan berkembang."

7. "Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."

8. "Waktu orang rajin bekerja adalah sekarang. Waktu orang malas bekerja adalah besok.

9. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

10. "Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu."

4. Status FB Singkat Bikin Baper

Cinta jadi salah satu bahasan yang cukup sering diangkat di media sosial, begitu pula di FB. Banyak pengguna FB yang menuliskan kata-kata tentang cinta dalam status FB. Bahkan, banyak di antaranya yang begitu romantis dan lucu, sehingga bisa bikin baper orang yang membacanya. Berikut adalah beberapa status FB singkat yang bisa bikin baper.

1. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta."

2. "Aku yakin bahwa cinta kita nanti akan bersatu dalam ikatan suci."

3. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

4. "Menurut penelitian, Semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan itu semakin kuat."

5. "Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."

6. "Aku tak peduli jarak sudah memisahkan kita, karena aku percaya cinta yang kita miliki lebih besar dibandingkan jarak."

7. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

8. "Pacarku bilang aku gila tapi aku rasa dia yang gila kenapa mau pacaran dengan orang gila."

9. "Bagaimana aku bisa tidur, jika selarut ini kamu masih berputar-putar di pikiranku?"

10. "Saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Langsung meleleh."

11. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

12. "Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus selalu mengatakannya."

13. "Aku ga hafal siapa miss universe, yang aku tau aku miss you so much #aihsedap."

14. "Dulu cita-citaku jadi dokter, sekarang sudah berubah, pingin jadi suamimu."

Itulah di antaranya 60 status FB singkat yang menghibur dan penuh makna. Bagaimana, adakah yang menarik perhatian kalian?

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI