131 Kata-Kata Semangat Kerja Buat Pacar LDR, Tetap Romantis Meski Berjarak

Kamis, 09 September 2021 11:11 Penulis: Nurul Wahida
131 Kata-Kata Semangat Kerja Buat Pacar LDR, Tetap Romantis Meski Berjarak
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Menjalin masa pacaran secara long distance relationship (LDR) memang cukup berat. Sebab, kalian harus terpisah jarak dengan pasangan dalam waktu tertentu. Ini bisa terjadi karena berbagai faktor termasuk pekerjaan. Jika kondisi ini terjadi pada kalian, sejumlah kata-kata semangat kerja buat pacar LDR dapat menjadi inspirasi membuatnya tersentuh.

Pacaran secara jarak jauh atau LDR membutuhkan kesabaran, pengertian dan kepercayaan yang tinggi. Sebab, dengan cara ini hubungan dapat terjalin langgeng dan awet. Meski berat, keadaan menuntut kalian harus rela menerima hubungan secara LDR.

Misalnya saja pasangan kalian harus menyelesaikan pekerjaan atau kegiatannya di luar kota atau luar negeri dalam waktu tertentu. Ini membuat kalian harus menjalin komunikasi secara jarak jauh untuk menjaga hubungan tetap erat. Pada beberapa kondisi, rintangan dan persoalan cinta mungkin kalian hadapi.

Namun, dengan rasa pengertian, kepercayaan, dan cinta yang kuat hal tersebut dapat membantu kalian mengatasinya secara baik. Untuk mempererat hubungan, kalian bisa memberi perhatian kecil dan sederhana untuknya. Salah satunya adalah melalui kata-kata semangat kerja buat pacar LDR yang membantu doi agar makin bersemangat.

Adapun sejumlah referensi kata-kata semangat kerja buat pacar LDR di bawah ini bisa menjadi pilihan buat kalian. Berikut kata-kata semangat kerja buat pacar LDR telah dirangkum Kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Kata-Kata Semangat Kerja Buat Pacar LDR

Kata-kata semangat kerja buat pacar LDR di bawah ini bisa mewakili perasaan kalian untuk doi. Sebab memberikan kata-kata semangat kerja tersebut doi makin bersemangat menjalani aktivitasnya dan happy melewati hari-hari meski terpisah jarak sama kalian. Berikut kata-kata semangat kerja buat pacar LDR.

1. "Bersemangat dan bersungguh-sungguhlah dalam menyelesaikan segala pekerjaan, kau yang jauh di sana. Aku pun juga sedang berjuang di sini demi masa depan kita bersama."

2. "Semangat kerja, Cintaku. Tuhan memang menakdirkan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar di balik itu semua."

3. "Sukses itu tentang memberikan yang terbaik, bukan mendapatkan apa yang kita ingini."

4. "Jangan pernah hiraukan orang yang membuatmu terjatuh, teruslah berjalan menuju masa depanmu."

5. "Tanpa kegagalan, kamu tidak akan pernah mengalami momen kebangkitan. Jadi, tetap semangat, ya."

6. "Harapan memang tak selalu membahagiakan dan bisa menyakitkan. Namun, dengan harapan kamu punya semangat untuk berjuang tanpa henti."

7. "Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rezeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!"

8. "Semangat ya untuk aku dan kamu yang sedang berjuang untuk masa depan."

9. "Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagaimana (kamu) menyikapinya. Evaluasi. Bangkit. Gagal lagi? Bangkit lagi!" - Chairul Tanjung

10. "Berjuanglah menggapai cita-cita namun hatimu harus tetap tenang."

11. "Semoga bagimu yang bekerja lembur hingga malam hari mendapatkan anugerah dari-Nya.

12. "Berhentilah menyesali, mulailah mensyukuri. Berhentilah meragukan, dan mulailah melakukan."

2. Kata-Kata Semangat Kerja Buat Pacar LDR Penuh Makna

Sejumlah kata-kata semangat kerja buat pacar LDR di bawah ini mengandung makna mendalam tentang perasaan kalian. Misalnya saja kalian memberikan pesan penuh nasihat agar doi tetap fokus pada pekerjaannya, tidak putus asa, ataupun patah semangat. Berikut kata-kata semangat kerja buat pacar LDR yang penuh makna.

13. "Jarak bukanlah penentu kita akan tetap mesra dan tetap bersama. Jika kita saling mendukung dalam setiap pekerjaan dan saling meyakini setiap apa yang kita lakukan, percayalah semua akan indah."

14. "Tindakan mungkin tidak selalu membawa kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa tindakan." - William James

15. "Ketika kamu bermain, bermainlah sepuasmu. Ketika kamu bekerja, jangan bermain sama sekali." - Theodore Roosevelt

16. "Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, doa, dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kemenangan."

17. "Seberapa pun masalah yang kamu hadapi, kamu tidak sendiri."

18. "Apabila kita menginginkan hal besar terjadi di hidup kita, maka kita juga harus siap untuk melakukan perjuangan yang lebih besar juga."

19. "Keberhasilan dalam kehidupan hanya bisa didapatkan ketika seseorang mau berjuang dengan keras."

20. "Kamu harus berjuang untuk mencapai impianmu. Kamu harus berkorban dan bekerja keras untuk impian tersebut." - Lionel Messi

21. "Kewajiban kita hanyalah bekerja. Kewajiban rezeki ialah mengejar kita, bukan kita yang mengejar rezeki."

22. "Perhatikan bagaimana keadaan hatimu. Ikhlasnya hati akan menenangkan dirimu dalam bekerja."

23. "Jadikan siang hari sebagai puncak semangat kerjamu. Malam hari sebagai puncak dari doa-doamu."

24. "Kehidupan telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak terdiri dari saling memandang, tetapi melihat keluar bersama ke arah yang sama." - Saint-Exupery

25. "Cinta adalah segalanya yang diinginkan. Benar-benar pantas diperjuangkan, menjadi berani, mempertaruhkan segalanya untuk itu." - Erica Jong

26. "Jarak hanyalah sebuah ujian untuk melihat seberapa jauh cinta bisa berkelana."

3. Kata-Kata Semangat Kerja Buat Pacar LDR Paling Menyentuh

Ada beragam cara mempererat hubungan LDR misalnya saja tetap menjalin komunikasi dan saling memberi pengertian serta perhatian. Dalam hal ini, kalian bisa memberi perhatian buat doi agar makin semangat kerja meraih tujuan dan mimpi berdua. Berikut kata-kata semangat kerja buat pacar LDR yang paling menyentuh.

27. "Aku rela membiarkan diriku terluka karena menunggu. Semua demi kesuksesanmu, Sayang. Tetep semangat kerjanya."

28. "Semangat yang luar biasa akan mengalahkan setiap rasa lelah yang menyiksa."

29. "Akan ku obati lelahmu dengan senyum manis dan pelukan hangat."

30. "Masa depanku ada di tanganku, masa depanmu ada di tanganmu. Baru nanti masa depan kita di tangan kita berdua."

31. "Aku tidak menilaimu dari apa yang kamu miliki saat ini. Aku ingin menilai seberapa besar usahamu untuk memperjuangkanku. Selamat bekerja, semoga hasil yang kamu capai bisa meyakinkan orang tuaku nanti!"

32. "Selamat berjuang, Sayang. Niatkan usahamu saat ini untuk segera menghalalkan aku. Insyaallah akan dimudahkan segalanya. Semangat terus ya!"

33. "Kamu terlalu jauh untuk tanganku memelukmu, tapi terlalu dekat bagi hatiku untuk mencintaimu." - Heraline

34. "Untukmu yang jauh di sana dan sedang aku rindukan. Semoga kau selalu dilindungi oleh Tuhan."

35. "Jangan lupa untuk selalu memohon rezeki dari Allah. Bekerja hanyalah upaya untuk mendapatkannya."

36. "Hubungan jarak jauh itu sulit, tetapi juga luar biasa. Jika kamu dapat mencintai, memercayai, menghormati, dan mendukung satu sama lain dari jarak jauh, maka kamu tidak akan terhentikan begitu kamu bersama secara fisik."

37. "Pikiran untuk bersamamu besok, memberiku kekuatan untuk melewati hari ini."

4. Kata-Kata Semangat Kerja Buat Pacar LDR Bikin Baper

Adapun kata-kata semangat kerja buat pacar LDR yang bikin baper di bawah ini tak hanya pesan mendalam dari kalian untuknya agar tetap kuat menjalani aktivitas. Melainkan, ada pesan rindu yang tersampaikan melalui kata-kata tersebut hingga membuatnya tersentuh. Berikut ini kata-kata semangat kerja buat pacar LDR.

38. "Aku akan rela melihatmu jauh di sana jika itu semua demi cita-cita dan tujuan hidupmu. Selamat kerja, Sayang."

39. "Aku akan selalu mendampingimu serta berusaha memperindah masa depanmu."

40. "Aku buatkan sarapan penuh cinta agar kamu bisa menuntaskan semua pekerjaan dengan suka cita."

41. "Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia." - Anonim

42. "Jika kamu mendengar suara angin dengan seksama, kamu akan mendengarkan aku membisikkan kata cinta untukmu." - Andrew Davidson

43. "Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita." -Fiersa Besari

44. "Aku ada di dua tempat, di sini dan di mana kamu berada." - Margaret Atwood

45. "Anda harus melakukan apa pun dengan sepenuh hati untuk mencapai apa pun yang berharga." - Frank Lloyd Wright

46. "Jarak menjadi tak penting ketika seseorang sangat berarti." - Tom McNeal

47. "Jarak memberi kita alasan untuk mencintai lebih keras."

5. Kata-Kata Semangat Kerja Buat Pacar Lucu

Memberikan kata-kata semangat kerja untuk pacar tentunya bisa jadi mood booster buatnya. Apalagi dengan kalimat lucu, setidaknya bisa memberi dia hiburan sejenak di tengah aktivitasnya. Berikut beberapa referensi kata-kata semangat kerja buat pacar lucu dan gokil.

48. "Ingat ya, tidak mencari bukan berarti tak merindukanmu."

49. "Sayang selamat istirahat ya, jangan lupa doanya semoga mimpi-mimpi kita menjadi nyata."

50. "Seperti rerumputan di padang savana: rinduku pasti tumbuh, di gersang ingatan sekalipun, di gurun kenangan apa pun."

51. "Aku ingin menulis 'i miss you' di atas batu bata, lalu ku lempar padamu, biar kamu tau bahwa aku sakit merindukanmu disini."

52. "Teruntuk cintaku yang lagi menahan rindu di sana, aku cuma ingin persembahkan seberkas siluet senja dari kampung yang kutinggali kini."

53. "Aku merindukanmu seperti orang idiot yang salah mengerti."

54. "Angkutan kota jauh dekat 3.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku." -Anonim

55. "Jika ada yang bertanya kepada saya, 'apa itu neraka?' Saya akan menjawab 'Jarak antara dua orang yang saling mencintai.'"

56. "Cintaku padamu sangat kuat, itu seperti Bumi yang merindukan Matahari di malam hari."

57. "Apa bedanya malam minggunya orang jomblo dan LDR, sama-sama sendiri cuma beda status saja."

58. "Kalau lagi LDR jangan sampai gabut nanti malah jadi ribut!"

59. "Kamu LDR-an dan sering jadi bahan omongan? Tak apa, Tuhan tahu kamu dan dia hamba yang tabah."

60. "Cukup Antartika aja yang jauh, antarkita jangan ya sayang? "

61. "Jangan pernah pisahkan mie yamin dengan baksonya karena kalian pasti tahu, sakitnya dipisahkan."

62. "Biar jarak kita jauh, aku masih bisa meluk kamu pake doa."

63. "Good morning yang jauh di sana! Kau mimpikah aku semalam?"

64. "Apa satuan jarak yang sering bikin rindu? KM."

65. "Jauh aja nyaman, apalagi dekat. Begitu indahnya hubungan cinta kita."

66. "Sebelum pertemuan kita terjadi, baiknya kita menata hati kita dan menumpuk rindu itu tebal-tebal, supaya kita bisa melepas rindu dengan sukacita."

67. "Kuharap aku dan kamu akan segera bersatu sama seperti kopi dan buku yang menyatu sementara jeda. Dan mereka sebut kita LDR."

68. "Kita ini aneh ya. Berpisah lama banget, tapi pas ketemu bentar banget, emang kita ini beda dari yang lainnya dan tetap bangga."

69. "Rindu itu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja." -Pidi Baiq

6. Kata-Kata Semangat Kerja Buat Pacar Tercinta

Menunjukkan dukungan dan perhatian buat pacar yang tengah bekerja bisa jadi cara menjaga hubunganmu tetap langgeng dan harmonis. Salah satunya melalui kata-kata semangat kerja buat pacar tercinta seperti ulasan di bawah ini mengandung pesan bermakna untuk doi agar makin maksimal menjalani aktivitasnya. Maka dari itu simak ulasannya tentang kata-kata semangat kerja buat pacar tercinta sebagai berikut.

70. "Manusia membutuhkan kesulitan karena mereka perlu menikmati keberhasilan." - Dr. A. P. J. Abdul Kalam

71. "Jangan pernah menyerah pada apa yang benar-benar ingin kamu lakukan. Orang dengan impian besar lebih kuat daripada orang yang memiliki semua fakta."

72. "Apabila sesuatu yang kau senangi tidak terjadi maka senangilah apa yang terjadi." - Ali bin Abi Thalib

73. "Karena sebuah hasil tidak akan pernah mengkhianati prosesnya."

74. "Kerja keras adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri."

75. "Kerja itu sebuah kenikmatan yang tiada terkira rasanya. Tapi banyak orang yang malas bekerja karena dirinya tidak mau merasakan kenikmatan tersebut."

76. "Jangan pernah menyerah dan yakinlah dengan apa yang kamu lakukan. Mungkin ada masa-masa sulit, tetapi kesulitan yang kamu hadapi akan membuatmu lebih bertekad untuk mencapai tujuanmu dan menang melawan segala rintangan." - Marta

77. "Untuk menggapai sukses, kamu harus memutuskan dengan tepat apa yang kamu inginkan. Tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya."

78. "Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita."

79. "Hidup hanya ada 2 sisi berbeda. Penderitaan dan Kebahagiaan, namun dari situlah kita menjadi kuat dan tegar."

80. "Segala sesuatunya tidak selalu mudah, tetapi kamu hanya harus terus berjalan dan jangan biarkan hal-hal kecil menghambatmu." - Stella Maeve

81. "Jangan takut berjalan lambat, takutlah jika hanya berdiri diam."

82. "Kebahagiaan adalah ketika apa yang kamu pikirkan, katakan, dan lakukan selaras." - Mahatma Gandhi

83. "Positif, percaya diri, dan ketekunan adalah kunci dalam hidup. Jadi, jangan pernah menyerah kepada diri sendiri." - Khalid

84. "Ketika pemandangan indah terhalang rintangan, geserlah sudut pandangmu hingga terlihat kembali keindahannya. Sama seperti persoalan hidup."

85. "Janganlah kegagalan kemarin kamu jadikan beban di hari ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Dia hanya mengarahkan ke jalan yang lebih baik lagi."

86. "Dapatkan lebih banyak kepercayaan diri dengan melakukan hal-hal yang membuatmu bersemangat dan takut." - Jessica Williams

87. "Jangan mengeluhkan permohonanmu yang belum terkabul, tetapi bersyukurlah atas apa yang kau dapatkan tanpa kau harus memintanya."

88. "Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha."

89. "Lupakan masa lalu Anda, maafkan diri Anda, dan mulai lagi sekarang".

90. "Jadilah pribadi yang mampu berpikir ke depan, namun tetap mampu berpikir ke belakang untuk belajar."

91. "Sesuatu akan selalu selalu mustahil sampai kamu selesai melakukannya." - Nelson Mandela

92. "Orang yang ingin bergembira harus menyukai kelelahan akibat bekerja."

93. "Ketika Anda menghadapi masa sulit, ketahuilah bahwa tantangan tidak datang untuk menghancurkan Anda. Mereka datang untuk meningkatkan dan memperkuat Anda".

94. "Bekerja keraslah untuk menjadi baik, dan bekerjalah lebih keras agar menjadi yang terbaik."

95. "Hari ini kamu melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain. Maka besok kamu akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dilakukan orang lain."

96. "Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat tahun baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yang buruk sekarang"

97. "Nikmati setiap pekerjaan yang kamu dapatkan, karena tidak semua orang memperoleh kesempatan yang sama."

98. "Tindakan adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan."

99. "Untuk menggapai sukses, kamu harus memutuskan dengan tepat apa yang kamu inginkan. Tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya."

100. "Ketahuilah bahwa kemenangan bersama kesabaran, kelapangan bersama kesempitan, dan kesulitan bersama kemudahan." - HR Tirmidzi

101. "Semua manusia memiliki kesempatan yang sama, jadi tetap semangat untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin."

7. Kata-Kata Semangat Kerja Buat Pacar Demi Masa Depan

Masa depan bisa ditentukan dengan apa yang kita jalani saat ini. Termasuk ketika kalian semangat bekerja serta fokus pada tujuan hidup. Masa depan yang sukses mungkin saja bisa kalian peroleh. Meski begitu untuk tetap semangat meraih mimpi demi masa depan, kita juga membutuhkan support orang terdekat termasuk pacar. Beberapa referensi kata-kata semangat kerja buat pacar sebagai berikut bisa kalian jadikan pilihan terbaik buat membantunya meraih keberhasilan dan kesuksesan.

102. "Masa depan Anda tergantung pada banyak hal, tapi kebanyakan tergantung kepada Anda." - Frank Tyger

103. "Tak ada seorangpun yang mencapai kesuksesannya tanpa melalui kerja keras."

104. "Sebagian orang bermimpi untuk sukses, sedangkan sebagian lainnya bangun di pagi hari dan mewujudkannya." - Wayne Huizenga

105. "Jangan resign dari pekerjaanmu untuk membangun bisnis. Tapi bangunlah bisnis agar kamu bisa resign dan bebas dari pekerjaanmu."

106. "Jangan tunda pekerjaanmu sampai besok, sementara kau bisa mengerjakannya hari ini." - Benjamin Franklin

107. "Gagal itu urusan nanti. Yang terpenting, kita berani untuk mencoba dan mencoba!"

108. "Singa tidak akan pernah memakan tumput walaupun ia sangat lapar. Jadilah seperti singa, jangan pernah menurunkan standar kamu karena orang lain."

109. "Biarkan harapan, bukan keperihan, yang mengasah masa depanmu". - Robert H. Schuller

110. "Kebanggaan itu datang ketika kamu percaya. Kebahagiaan itu datang ketika kamu berusaha. Percaya dengan apa yang kamu kerjakan. Dan cintai apa yang kamu usahakan."

111. "Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena nggak ada satu hal pun yang bisa sukses tanpa sebuah perjuangan"

112. "Katakan dalam diri: Anda bisa dan Anda sudah setengah jalan menuju masa depan dan mimpi Anda segera terwujud."

113. "Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan."

114. "Masa depan itu milik orang yang percaya akan mimpinya dan bekerja sepenuh hati untuk mewujudkannya." - Wishnutama

115. "Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak pernah tepat bagi mereka yang menunggu."

116. "Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu."

117. "Bangunlah di pagi hari dengan senyuman, karena hari ini kau akan selangkah lebih dekat dengan impianmu."

118. "Untuk masa depan, katakanlah: Saya layak untuk bahagia!"

119. "Tak akan ada buah tanpa pohon yang ditanam. Bekerja keraslah hari ini, suatu saat akan memetik hasilnya."

120. "Kemarin sudah pergi. Besok belum juga datang. Kita hanya punya hari ini. Mari kita mulai." - Bunda Theresa

121. "Penghargaan tertinggi dari kerja keras bukanlah pada apa yang kamu hasilkan melainkan bagaimana kamu berkembang karenanya."

122. "Jika kita bisa mengungkap masa depan, masa kini akan menjadi perhatian terbesar kita."

123. "Kepercayaan. Jika kamu memilikinya, kamu dapat membuat apa pun terlihat bagus." - Diane Von Furstenberg

124. "Agar bisa maju, kamu perlu yakin kepada diri sendiri, teguh pendirian, dan percaya diri melaksanakan keyakinan-keyakinan itu." - Adlin Sinclair

125. "Selalu ingat bahwa masa depan datang satu hari pada suatu waktu". - Dean Acheson

126. "Cara paling efektif mencapai masa depan yang cerah adalah dengan menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif". - Rollo May

127. "Masa depan dimulai hari ini, bukan besok". - Paus Yohanes Paulus II

128. "Masa depan tidak terletak pada pekerjaan, tetapi pada orang yang mengerjakan". - George Crane

129. "Tujuan hidup adalah untuk percaya, berharap, dan berjuang." - Indira Gandhi

130. "Cara terbaik untuk meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakannya". - Abraham Lincoln

131. "Lakukan sesuatu hari ini yang akan membuat dirimu di masa depan berterima kasih."

Nah itulah 131 kata-kata semangat kerja buat pacar LDR yang romantis dan bikin baper. Kata-kata tersebut dapat membuat hubungan kalian makin erat, romantis, dan langgeng.

Sumber:  Brilio.net, Bola.com, Liputan6.com

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI