48 Kata-Kata Sindiran Chat Nggak Dibalas Bikin Nyesek, Cocok Buat Status Sosmed

Selasa, 23 Maret 2021 13:33 Penulis: Dhia Amira
48 Kata-Kata Sindiran Chat Nggak Dibalas Bikin Nyesek, Cocok Buat Status Sosmed
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Saat ini chat menjadi salah satu bentuk komunikasi yang paling sering dilakukan. Chat memang memiliki banyak fungsi dalam menjalin komunikasi dengan orang antar orang dan juga sekelompok orang. Tak hanya itu, bahkan banyak juga yang menyatakan cinta lewat chat.

Namun bagaimana ya bila chat yang kita lakukan tidak dibalas? Tentu hal ini akan membuat kita merasa nggak karuan. Namun jangan khawatir, ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengungkapkan rasa sedih itu, salah satunya dengan menggunakan kata-kata sindiran chat nggak dibalas.

Meski begitu, kalian jangan berprasangka buruk dulu ya, bisa jadi orang yang kalian chat itu lagi sibuk. Namun, bila kalian dicuekin terlalu sering, maka bisa kok memberikan sindiran yang lembut namun menyentuh.

Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 48 kata-kata sindiran chat nggak dibalas. Dan cocok banget untuk status media sosial kalian. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

 

1. Kata-Kata Sindiran Chat Nggak Dibalas Bikin Nyesek

Tentu mereka yang selalu dicuekin oleh orang terkasih atau gebetan akan merasakan malu dan nyesek bila chat tidak dibalas. Dari pada marah nggak jelas, berikut beberapa kata-kata sindiran chat nggak dibalas untuk kalian yang merasa nyesek:

1. "Nyesek itu ketika kamu lihat dia lagi online, tapi chat yang kamu kirim tetap saja nggak dibales."

2. "Katanya segala sesuatu pasti ada balasannya. Tapi kok chatku sampai sekarang nggak ada balasan."

3. "Baca dan bales pesan dariku aja susah, gimana mau baca dan bales isi hatiku?"

4. "Doi sudah 3 kali ganti DP tapi tetap saja chat gua nggak dibales. Oke, fix. Gue nyadar diri kalau gue nggak terlalu penting buat Dia."

5. "Katanya segala sesuatu pasti ada balasannya. Buktinya aja chat gue hingga sekarang nggak ada balasan."

6. "Walau kamu sering nggak balas chat dari aku, walau kamu sering nggak angkat telepon dari aku. Walau chat dari aku cuma kamu read doang. (Meski itu perih, tapi aku masih sayang kok sama kamu)."

7. "Zaman dulu orang-orang berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan. Sekarang orang-orang berjuang untuk mendapat balasan chat yang cuma di read doang."

8. "Aku yang berusaha membuatmu selalu tersenyum. Aku yang berusaha membuatmu tertawa. Namun kamu cuma membalasnya dengan wkwk."

9. "Kadang aku terpikir kalau hidup ini bisa semudah seperti di Facebook. Cukup tekan 'unlike' dan aku bisa mengembalikan perasaan suka yang aku berikan ke seseorang."

10. "Ketika melihat si doi lama sedang mengetik, lalu yang dia kirim cuma hmm, wkwk, iya. Rasanya itu anjim banget."

11. "Aku tidak marah kalau kamu tidak membalas pesanku. Karena aku tahu ada orang lain yang lebih penting dariku."

12. "Banyak cowok heran kenapa doi tidak balas chatnya, atau hanya sekedar membaca chatnya saja. Sebenarnya alasannya simpel, karena kamu bukan orang yang dia suka."

 

2. Kata-Kata Sindiran Chat Nggak Dibalas yang Sedih

Kemudian ada pula kata-kata sindiran chat nggak dibalas yang sedih. Bagi kalian yang suka dengan sindiran melow, maka kata-kata berikut ini akan cocok banget. Berikut beberapa kata-kata sindiran chat nggak dibalas yang sedih:

13. "Mungkin kamu dengan mudahnya membaca chat dari dia yang kamu anggap nggak penting, lalu keluar tanpa membalasnya. Tapi tahukah kamu untuk mengirim chat-an saja butuh mental yang kuat? Kalau sebelum mengirim chat-an itu perlu dipikirin topik apa yang akan dibahas saat kamu membalasnya?"

14. "Sedih itu Ketika melihat orang yang kita suka menyukai orang lain. Dan orang yang kita chat lebih mentingin orang lain daripada dari kita."

15. "Jika chat dariku hanya kamu anggap sebagai gangguan. Maka tenanglah, mulai sekarang kamu tidak akan pernah mendapat chat dariku lagi."

16. "Kalau dia mulai membalas chatmu dengan kata-kata yang singkat. Artinya dia sedang Panjang-panjangnya membalas chat dari orang lain."

17. "Mau online atau tidak terserahmu. Mau balas chat atau tidak juga terserahmu. HP juga milik kamu, aku tidak punya hak mengaturmu."

18. "Tidak ada seseorang yang benar-benar sibuk di hidupnya. Itu tergantung nomor berapa kamu menjadi prioritasnya."

19. "kalau gebetan online tapi lama buat balas chat, baiknya mundur dah. Artinya dia nggak suka sama kamu."

20. "Tidak ada seseorang yang benar-benar sibuk di hidupnya. Itu tergantung nomor berapa kamu menjadi prioritasnya."

21. "Lebih baik kamu balas cuma dengan 'hmm', 'wkwk', atau 'iy' daripada nggak membalas chatku sama sekali."

22. "Nge-chat ke kamu itu bagaikan ngirim surat izin sakit ke guru. Cuma dibaca doang tanpa dibales."

23. "Kamu nggak cuek kok, mungkin cuma nggak sempet ngasih kabar aja karena lagi sibuk."

24. "Mungkin kamu memang nggak pernah berubah, tapi topeng kamu saja yang sudah kebuka."

 

3. Kata-Kata Sindiran Chat Nggak Dibalas yang Elegan

Gengsi untuk mengutarakan kemarahan karena chat tidak balas? Mungkin memberikan kata-kata sindiran chat nggak dibalas secara elegan bisa membatu kalian yang gengsi. Berikut beberapa kata-kata sindiran chat nggak dibalas yang elegan:

25. "Cuma di-read tapi nggak dibales, susah emang kalau chat sama seleb."

26. "Tiba-tiba lost contact terus menghilang, situ sinyal Rumah Indi?"

27. "Ternyata lebih gampang bikin story di Instagram ya daripada ngasih kabar."

28. "Memang nggak ada gunanya balas chat yang nggak ngasilin duit. Mending kerja, kerja, kerja. lembur terus."

29. "Tidak ada yang suka diabaikan, karena semua orang bahkan ingin sedikit perhatian orang yang dicintainya."

30. "Dulu aku berpikir bahwa hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dalam kesendirian. Tapi itu salah. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang-orang yang membuatmu merasa sendirian." - Robin Williams

31. "Terjebak di antara: benar-benar ingin berbicara, dan tidak ingin mengganggu."

32. "Beberapa orang terluka oleh kata-kata dan beberapa oleh tindakan. Tapi luka terbesar yang aku percaya adalah seseorang mengabaikanmu ketika kamu menghargai mereka lebih dari apa pun."

33. "Begitu kamu merasa dihindari oleh seseorang, jangan pernah mengganggunya lagi."

34. "Kenyataannya adalah aku harus berhenti mengganggumu karena kamu tidak peduli sama seperti aku terhadapmu."

35. "Jangan buang-buang waktu nyebrang lautan cuma buat orang yang bahkan tidak sudi melompati genangan air buat kita."

36. "Segera usai akan lebih baik daripada nanti kisah ini akan semakin pahit lagi."

 

 

4. Kata-Kata Sindiran Chat Nggak Dibalas yang Santai

Dan kata-kata sindiran chat nggak dibalas yang terakhir yaitu dengan sindiran yang santai. Walaupun santai, sindiran berikut ini bakal ampuh untuk menyindir mereka yang mengabaikan kalian. Berikut beberapa kata-kata sindiran chat nggak dibalas yang santai:

37. "Jangan lebay marah-marah, sedih, rasanya nggak karuan cuma karena chat, terus ditinggal tidur. Di luar sana banyak yang chatnya lancar, telepon lancar, mau tidur izin dulu, tapi endingnya ditinggal nikah."

38. "Bales chat lama atau hanya dibaca? Ya nggak apa-apa. Wahyu pertama juga perintahnya bacalah, bukan balaslah."

39. "Dia lagi online tapi lama balas chat dari lo? Positive thinking aja. Mungkin HP-nya hidup tapi orangnya udah mati."

40. "Balas chat aja singkat, kaya hidup lo."

41. "Kalau chat kamu cuma dibales 'wkwkwk', jangan sedih dulu. Bisa saja artinya 'wah kangen wah kangen wah kangen'."

42. "Jaman sekarang semua serba online. Belanja online, ojek online, belajar online. Chat nggak dibales padahal online juga ada."

43. "Saat lo lagi nunggu si doi bales chat lo, lalu tiba-tiba dia nggak online tanpa balas chat lo, maka 'Terangkanlah.'"

44. "MBB itu Maaf Baru Bales atau Maaf Bosan Bales."

45. "Azab buat orang yang suka read chat doang itu mayatnya nggak dikubur, tapi diliatin doang."

46. "Jadi jomblo lebih baik daripada hidup dibohongi, diselingkuhi, dan terus tersiksa."

47. "Selingkuh dan bohong itu bukan khilaf tapi kelakuan yang disengaja, jadi berhenti sembunyi dibalik kata khilaf."

48. "Kadang kebohongan yang dilakukan oleh orang yang disayang tidak akan membuat kita sakit."

Itulah 48 kata-kata sindiran chat nggak dibalas dan cocok untuk status media sosial. Semoga kata-kata sindiran tersebut ini bisa mewakili perasaan kalian pada seseorang yang selalu mengabaikan chat dari kalian.

 

 

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI