5 Lokasi Terbaik Rasakan Extreme Sport di Nusantara, Berani Coba?

Sabtu, 09 Desember 2017 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
5 Lokasi Terbaik Rasakan Extreme Sport di Nusantara, Berani Coba?
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Penghujung 2017 semakin dekat, sudah ada rencana apa untuk mengisi liburan akhir tahunmu, KLovers? Momen tersebut bakal makin tak terlupakan bila bisa dilewatkan bersama orang tersayang untuk melakukan beragam aktivitas baru, seperti olahraga ekstrem. Indonesia ini negara yang luar biasa, lho. Nusantara menyimpan beragam spot mencengangkan dan recommended buat dijadikan destinasi memicu adrenalin bagi millennial di akhir tahun. Mau tahu apa saja?

Mountain Bike di Rinjani
Eksotisme Rinjani memang nggak perlu diragukan lagi. Gunung yang berada di Lombok itu tiap tahunnya selalu dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan dunia. Gunung berapi tertinggi di dunia itu juga jadi lokasi terbaik buat mountain bike. Trekking di sana menggunakan sepeda dijamin bikin bakal jadi momen tak terlupakan, deh!

© Pexels© Pexels

Skyboarding di Tanjung Benoa
Kalau nama yang satu ini sudah amat tersohor sebagai lokasi terbaik buat melakukan aneka extreme watersport, seperti skyboarding. Akhir tahun ini segera bikin agenda bareng orang tersayang buat memicu adrenalin di sana. Siap-siap deh, buat memicu detak jantung!

Panjat Tebing di Lembah Harau
Ini dia salah satu lembah terindah yang dimiliki oleh Indonesia. Lembah Harau berlokasi di Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat. Dikatakan terindah karena tebing di sini punya lekuk yang eksotis dan berbeda dengan tebing kebanyakan. Panjat tebing di sini dijamin akan menghadirkan sensasi liburan akhir tahun tak terlupakan.

© Pexels© Pexels

Bungee Jumping di Seminyak
Bali pun jadi lokasi yang oke banget buat menghabiskan liburan akhir tahun. Bikin year end holiday-mu makin mengesankan dengan menjajal bungee jumping di Seminyak.  Olahraga ekstrem yang satu ini bakalan bikin kamu dapat menikmati keindahan Pulau Dewata dengan cara yang berbeda.

Paralayang di Matantimali
Matantimali adalah sebuah destinasi yang terletak di sudut Kota Palu. Tiap pekan, ia selalu jadi tempat berkumpulnya orang-orang yang merindukan suasana alam yang asri. Selain itu, di sini penikmat keindahan alam pun dapat memicu adrenalin dengan berparalayang. Nikmati pesona luar biasa yang dimiliki oleh Matantimali dengan mata kepala sendiri. Biar makin menyenangkan, ajak orang-orang tersayang juga, ya!

© Pexels© Pexels

Jadi, extreme sport mana nih yang ingin kamu jajal saat liburan akhir tahun nanti? Sebelum berangkat, jangan lupa lakukan berbagai persiapan yang diperlukan. Termasuk perlindungan diri untuk mengantisipasi berbagai risiko kecelakaan yang bisa terjadi, jadi kamu bisa lebih bebas beraksi tanpa khawatir. Seperti pilihan asuransi Bebas Aksi Flash 1 Minggu dari FWD Life. Apa saja sih benefit yang ditawarkan?

Bebas Aksi Flash 1 Minggu yang ditawarkan FWD Life bakal bikin kamu lebih bebas menjalankan berbagai passion kamu dengan proteksi yang lebih maksimal. Preminya juga ringan di kantong, yaitu hanya Rp 30.000,- saja, kamu bisa mendapatkan berbagai benefit yang dapat melindungi diri dengan maksimal saat menjalankan berbagai petualangan seru.

© Instagram/fwdlife_id© Instagram/fwdlife_id

Asuransi ini memberikan masa perlindungan selama satu minggu, terhitung sejak tanggal berlaku polis dengan manfaat asuransi apabila terjadi risiko meninggal dunia atau ketidakmampuan akibat kecelakaan sebesar Rp 25.000.000. Sedangkan manfaat penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan hingga Rp 2.500.000. Makin menyenangkan karena perlindungan Asuransi Bebas Aksi Flash 1 Minggu dari FWD Life berlaku di seluruh dunia.

Nggak cuma melindungi dari kecelakaan lalu lintas saja, Asuransi Bebas Aksi Flash 1 Minggu dari FWD Life juga akan memberikan proteksi padamu saat berolahraga atau nonton konser. Kalau ingin memiliki asuransi ini syaratnya cukup mudah kok, yaitu terdaftar sebagai Warga Negara Indonesia, usia 18 hingga 65 tahun, dan punya KTP atau SIM yang masih berlaku. Proses pendaftarannya juga nggak ribet karena bisa dilakukan secara online. Kamu cukup klik di sini dan isi data diri sesuai petunjuk yang ada. Setelah prosesnya selesai, e-policy akan dikirim ke alamat email kamu dan selamat, kamu sudah terproteksi secara maksimal dengan Bebas Aksi Flash 1 Minggu dari FWD Life!

Yuk, segera miliki perlindungan diri yang tepat agar kamu bisa bebaskan diri mengejar passion yang dimiliki!

(adv/zky/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI