5 Perumpamaan Gaji Ini Sesuai Realita, Kamu Ngerasain Juga?

Kamis, 29 November 2018 14:44 Penulis: Ayu Miranti
5 Perumpamaan Gaji Ini Sesuai Realita, Kamu Ngerasain Juga?
┬ęGojek Indonesia

Kapanlagi Plus - Gak tau kenapa setiap akhir bulan, langit terasa cerah, bunga-bunga bermekaran, burung-burung berkicau merdu; pokoknya hari lebih indah dari biasanya. Ya iyalah, namanya juga abis gajian!

Habis gajian emang bisa bikin kamu senyam-senyum kesenengan. Tapi hati-hati, kalo gak pinter-pinter make uang gajian, bisa-bisa gaji kamu tinggal kenangan. Karena pada dasarnya, gaji itu ibarat 5 hal ini:

1. Tetangga Baru

Namanya juga tetangga baru, belom akrab-akrab amat sama kamu, jadi wajar aja kalo dia NUMPANG LEWAT MULU. Kalo pun mampir paling gak pernah lama. Sama aja kayak gaji, gak pernah lama ada di ATM kamu, cuma numpang lewat doang!

2. Petugas PLN

Kamu pasti pernah kedatengan petugas PLN di rumah kamu. Biasanya dia dateng, ngecek meteran terus cabut lagi. Ya, persis kayak gaji kamu, BARU DATENG, UDAH PERGI LAGI. Cepet banget perginya. Perasaan cuma dipake buat bayar tagihan, traktir temen, sama belanja di mal doang.

3. Batre Hape Bocor

Ngeselin banget nih, ke mana-mana harus bawa powerbank atau cari stop kontak. Itulah yang terjadi kalo batre hape kamu bocor. Sama kayak gaji, CEPET BANGET ABISNYA! Perasaan baru dikasih kemaren, kenapa udah abis aja ya? Heran.

4. Menstruasi

Pasti kamu mikir, apa persamaannya menstruasi dan gajian. Ada kok! Menstruasi itu kan biasanya dateng sebulan sekali, dan terjadi selama seminggu. Sama banget seperti gaji kamu: DITUNGGU SEBULAN, EH HABISNYA CUMA SEMINGGU. Kamu pernah ngalamin hal kayak gitu? Pasti sering!

5. Mantan

Hmm, yakin nih mau dijelasin? Janji ya jangan nangis. Jadi, gaji itu ibarat mantan, soalnya mantan dan gaji sama-sama suka PERGI GITU AJA. Apalagi perginya pas kamu lagi sayang-sayangnya. Tapi tenang, kalo gaji yang udah pergi, gak mungkin bisa kamu temuin lagi, nah kalo mantan, mungkin bisa kamu temuin lagi, tapi dia udah sama pacar barunya. Yaaah!

Gimana, sering berasa gak kalo gaji kamu sama seperti 5 hal di atas? Tapi semua itu gak bakal kejadian kalau kamu manfaatin GO-PAY PAY DAY tiap akhir bulan. Kamu tetep bisa happy-happy nikmatin gaji karena ada puluhan rekan usaha yang ngasih CASHBACK 50% dari tanggal 27-30 November 2018! Makanya, sekarang tiap abis gajian langsung isi saldo GO-PAY kamu dan jangan lupa juga buat set pin akun GO-PAY, biar kamu bisa nikmatin promo cashback 50% dari GO-PAY Pay Day. Lagipula, transaksi #PakaiGOPAY bisa bikin hidup kamu jadi lebih mudah karena bayar ini itu tinggal scan doang!

Oh iya, kalo kamu mau tau ada rekan usaha apa aja yang ngasih CASHBACK 50%, kamu bisa cek di www.gopaypayday.com. Jangan kelamaan mikir, ayo ikut meriahkan GO-PAY PAY DAY, kapan lagi bisa nikmatin gaji, tanpa harus takut rugi!

 

(kpl/ayu)

Editor:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI