50 Kata-Kata Sakit Hati Sama Pacar, Cocok Jadi Ungkapan Rasa Kecewa Mendalam

Penulis: Anik Setiyaningrum

Diterbitkan:

50 Kata-Kata Sakit Hati Sama Pacar, Cocok Jadi Ungkapan Rasa Kecewa Mendalam
Ilustrasi (Credit: Freepik)

Kapanlagi.com - Saat jatuh cinta, hati seseorang akan berbunga-bunga hatinya. Apalagi jika cinta itu berbalas dan berlanjut ke hubungan pacaran. Sayangnya, dalam hubungan percintaan tentu ada masalah yang berpeluang membuat kalian sakit hati. Kata-kata sakit hati sama pacar sah-sah saja kalian ungkapkan ketika tak kunjung menemukan solusi.

Mungkin, kalian merasa sungkan atau takut jika masalah jadi tambah panjang. Namun, jika kalian terus menahan diri untuk mengungkapkan kata-kata sakit hati sama pacar, beban yang kalian rasakan pun akan makin berat. Kalian berdua sama-sama diam dan seolah saling tak peduli terhadap perasaan.

Nah, jika kalian masih bingung harus mengungkapkannya dengan bahasa seperti apa, coba simak kata-kata sakit hati sama pacar yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini. Dengan membacanya kalian bisa menentukan kata-kata kecewa seperti apa yang cocok untuk mengawali pembicaraan tentang masalah yang mungkin sudah cukup lama terbengkalai.

 

1. Kata-Kata Sakit Hati Sama Pacar

Sakit hati merupakan hal wajar yang terjadi dalam suatu hubungan. Biasanya dipicu oleh emosi tak terkontrol hingga menimbulkan tindakan yang menyakiti salah satu pihak. Nah, jika kalian sedang mengalami hal tersebut, ungkapkan saja kata-kata sakit hati sama pacar seperti berikut ini agar perasaan lebih lega.

1. "Saat kau memberikan perhatian pada seseorang lebih dari apa yang mereka pantas dapatkan, kau akan mendapatkan sakit yang lebih dalam dari apa yang seharusnya kau dapatkan."

2. "Sangat menyakitkan ketika orang yang membuatmu merasa istimewa kemarin, ternyata membuatmu merasa sangat tidak diinginkan hari ini."

3. "Jangan terlalu berharap ketika kapasitas hatimu belum cukup untuk menampung rasa kecewa."

4. "Jika kita harus berpisah, jangan kau pikirkan terlalu dalam, biasa saja. Biar aku yang tanggung sendiri karena itu berat."

5. "Diriku adalah sepatu kaca yang tengah berjalan di atas paku, merasa amat perih ketika dirimu tengah asyik bercerita tentang sosoknya idamanmu yang sempurna."

6. "Bak alas dari kaca lantas berjalan di atas paku, setapak demi setapak pedih amat tercampak, memendam pedih kelu saat kau sebut dia di hadapanku tiap kali bersama."

7. "Di balik sibukku ada hal yang ingin kulupakan."

8. "Di sinilah, ku beritahu akan kesaksian kopi ini yang akan menjadi saksi atas pahitnya penantianku atasmu."

9. "Tanpamu aku pasti akan merasa sepi, dan akhirnya kuberanikan diri untuk melepasmu pergi. Bisa atau tidak tanpamu, itu urusan nanti."

10. "Sungguh luar biasa mengetahui ada seseorang yang bisa menghancurkan hatimu dan kau tetap mencintainya dengan serpihan-serpihan itu."

11. "Seseorang seringkali kecewa dengan cinta yang ia harapkan dan tidak dengan cinta yang telah diberikan."

12. "Ku harap kamu terus mengingat jika titik tertinggi dari kekecewaan adalah tidak peduli lagi sama sekali."

13. "Aku memang sering kali bersabar, namun alangkah baiknya jika kamu tidak menguji kesabaranku."

14. "Rasanya sakit untuk melepaskan, tetapi kadang-kadang lebih menyakitkan untuk bertahan."

15. "Kadang-kadang kamu tidak perlu mendengar alasan atau apa yang harus mereka katakan sendiri karena tindakan mereka sudah mengatakan yang sebenarnya."

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kata-Kata Sakit Hati Sama Pacar Sebagai Ungkapan Kecewa

Rasa sakit hati biasanya diikuti kecewa karena tak menyangka jika pacar kalian ternyata bisa melakukan hal di luar kebiasaan. Jika kalian membiarkannya, tak menutup kemungkinan peluang bahwa kebiasaan itu terus berlanjut. Oleh karena itu, kalian perlu speak up melalui kata-kata sakit hati sama pacar seperti berikut ini.

16. "Berbahagialah orang yang tidak mengharapkan apa-apa, karena dia tidak akan pernah kecewa."

17. "Seperti adanya, kita menderita karena kita membayangkan berbeda."

18. "Harapan adalah akar dari semua sakit hati."

19. "Kekecewaan hanyalah cara Tuhan untuk mengatakan 'Aku punya sesuatu yang lebih baik'. Sabar, jalani hidup, miliki iman."

20. "Jangan membuat seseorang menunggu keputusan. Menunggu selamanya adalah nasib yang lebih kejam daripada kecewa."

21. "Jika tujuanmu hanya mencari, jangan pernah berkomitmen. Ini adalah jalan yang akan menuju kekecewaan."

22. "Kita berlari dengan keinginan untuk memenuhi apa yang tertulis dalam takdir kita dengan paku dan peringatan kekecewaan dan penyesalan yang bersembunyi di bawahnya."

23. "Jangan pernah memercayai orang yang mengecewakanmu lebih dari dua kali. Yang pertama merupakan peringatan, yang kedua kali adalah pelajaran, dan apa pun yang lebih dari itu, ia hanya mengambil kesempatan untuk mengecewakan lagi."

24. "Kecewa adalah saat kamu merasakan kehilangan, meskipun kamu tidak memilikinya sejak awal. Kukira itulah kekecewaannya - rasa kehilangan untuk sesuatu yang tidak pernah dimiliki."

25. "Jangan bertanya kenapa aku dingin terhadapmu. Bukan begitu, aku hanya berhenti berusaha dan berharap. Aku lelah berharap tinggi-tinggi lalu dikecewakan."

26. "Membelakanginya mungkin lebih baik daripada melihatnya selingkuh di depan mata sendiri."

27. "Mungkin aku akan turut bahagia jika penggantiku bisa mencintaimu seperti aku."

28. "Aku tahu caranya bagaimana harus berlari sejauh mungkin, tapi yang tersulit adalah berpikir untuk meninggalkanmu."

29. "Aku lebih baik tidur dan tak terbangun lagi karena terlalu pedih jika harus membuka mata tanpa hadirmu di sisiku."

30. "Percuma menyirami tanaman yang sudah mati, ikhlaskan, perasaannya kepadamu sudah mati."

3. Kata-Kata Sakit Hati Sama Pacar Ungkapan Perasaan Mendalam

Terkadang, rasa sakit masih bertahan meskipun masalah itu sudah berlalu, bahkan saat sudah tak ada ikatan dalam hubungan. Meskipun begitu, kalian tetap berhak mengungkapkan kata-kata sakit hati sama pacar sebagai curahan hati yang mendalam agar beban kalian terasa lebih ringan.

31. "Teruntuk masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tidak ingin melihat ke belakang."

32. "Patah hati dan sakit hati itu seperti menderita patah tulang. Dari luar semuanya terlihat baik baik saja, tapi untuk bernapas saja sakit."

33. "Aku bukan rencana cadangan, dan pastinya bukan pilihan kedua. Sikapmu membuatku sakit."

34. "Tahukah kamu apakah hal yang paling mengerikan dalam pengkhianatan? Yaitu sebuah pengkhianatan yang datang dari pasanganmu bukan dari musuhmu."

35. "Aku ulurkan tanganku agar kamu bisa beranjak berdiri. Namun, teganya kamu malah menarik dan menjatuhkanku."

36. "Bekas luka yang tidak bisa engkau lihat adalah yang paling sulit disembuhkan. Rasa sakit ini tidak mungkin pulih begitu saja."

37. "Dibutuhkan satu menit untuk menyukaimu, satu jam untuk mencintaimu, tetapi untuk melupakanmu membutuhkan waktu seumur hidup. Tapi aku akan berjuang melupakanmu."

38. "Terkadang orang yang membuatmu jatuh cinta belum siap untuk mempertahankanmu. Akhirnya mereka menyakitimu."

39. "Dalam proses melepaskan, engkau mungkin akan kehilangan banyak hal dari masa lalu, tetapi engkau akan menemukan dirimu sendiri."

40. "Hidup bukanlah tentang menunggu badai berlalu, ini tentang belajar menari di tengah hujan."

41. "Akan ada saatnya kau membiarkan seseorang pergi dari hidupmu, meski kau tahu kehilangan dirinya bukanlah perihal mudah untuk dilalui."

42. "Sebelum menjadi pengkhianat dulu dia bernama kekasih. Kemudian dia hancurkan perlahan semua kepercayaanmu."

43. "Kepercayaan itu seperti kaca. Saat rusak, kau bisa memperbaikinya. Tapi kau masih bisa melihat retakannya." - Lady Gaga.

44. "Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmah menjalani hubungan denganmu. Sekarang aku berjuang keras untuk memulihkan rasa sakit hatiku padamu."

45. "Tak akan ada kekecewaan yang mendalam tanpa ada cinta yang dalam."

46. "Aku hancur berantakan, aku hampir tidak dapat bernafas, dengan patah hati yang masih berdetak."

47. "Kadang-kadang, orang-orang tidak bisa mengerti perasaanmu sampai mereka sendiri mengalami hal yang sama."

48. "Kata perpisahan yang paling menyakitkan adalah yang tak pernah terungkap, tak pernah terucap, dan tak pernah sempat terjelaskan."

49. "Aku mungkin terlalu dekat denganmu, sehingga aku merasa kedinginan di sebelah orang lain."

50. "Ku telah mencoba namun kau tidak. Aku selesai dan bersenang-senanglah."

Itulah kata-kata sakit hati sama pacar yang bisa kalian gunakan untuk mengatakan bahwa hati kalian sedang dilanda kekecewaan.

(Sumber: Brilio.net, Bola.com)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending