100 Kata-Kata Lucu buat Pacar Ketawa Ngakak dan Bahagia, Menghibur - Bikin Hubungan Awet Harmonis

Rabu, 25 Agustus 2021 13:22
100 Kata-Kata Lucu buat Pacar Ketawa Ngakak dan Bahagia, Menghibur - Bikin Hubungan Awet Harmonis
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Pacar bisa jadi salah sosok penting dalam kehidupan seseorang. Keberadaan pacar bisa membuat hari-hari terasa lebih berwarna. Selain itu, pacar juga jadi sosok setia yang memberikan dukungannya. Tak heran, jika kemudian timbul keinginan membuat pacar bahagia. Memberikan kata-kata lucu buat pacar ketawa bisa jadi satu cara paling mudah untuk membuatnya bahagia.

Membuat pacar bahagia bisa jadi satu kunci dalam menjaga hubungan. Sebab saat pacar bahagia, hubungan akan jauh dari pertengkaran yang bisa menyebabkan putus. Memberikan kata-kata lucu buat pacar juga bisa jadi satu cara untuk menunjukkan perhatian. Karena, kata-kata lucu buat pacar ketawa bisa menghibur hati sang kekasih yang sedang bersedih.

Tertarik memberikan kata-kata lucu buat pacar? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut kata-kata lucu buat pacar yang menghibur dan bisa bantu jaga hubungan agar tetap harmonis.

 

1. Kata-Kata Lucu buat Pacar Ketawa Bahagia

Hanya dengan memberikan kata-kata lucu, kita bisa membuat pacar merasa bahagia. Bahkan, saat hatinya sedang dalam keadaan susah, kata-kata lucu bisa jadi hiburan yang sederhana tapi ampuh. Berikut kata-kata lucu buat pacar ketawa yang bisa bikin doi merasa terus bahagia.

1. "Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

2. "Bisa buka Google Maps? Sepertinya aku tersesat di mata indahmu."

3. "Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

4. "Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu pujaan hatiku."

5. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya."

6. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

7. "Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju."

8. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

9. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas power rangers waktu nggak ada monster, nggak berubah."

10. "Kamu enggak capek lari-lari terus? Kamu kan sudah berlari-lari di pikiranku setiap hari."

11. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

12. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

13 "Jika kamu jadi senar gitar, tentu aku enggak akan mau jadi gitaris nya. Karena aku enggak bakal mau mutusin kamu."

14. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

15. "Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

16. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

17. "Cintaku padamu itu ibarat seperti utang. Awalnya kecil, tau-tau gede sendiri."

18. "Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalo kamu pakai baju pengantin dan duduk di sampingku saat ijab qabul."

19. "Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatian."

20. "Jika kamu itu peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar aku terus bisa memilikimu di dalam tubuhku."

21. "Cintaku padamu ibarat bulu ketiak. Meskipun dicukur terus, dia akan tetap tumbuh dan bahkan lebih lebat."

22. "Cintaku padamu itu sangat dahsyat. Karena saat kau inbox hatiku langsung hip hip hore."

23. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

24. "Aku takut liatin kamu lama-lama, takut gula darahku naik."

25. "Cinta bukan biji tanaman. Bila cuma dipendam, ia takkan tumbuh dan berbunga."

 

2. Kata-Kata Lucu buat Pacar Ketawa Ngakak

Tak sekadar tertawa biasa, kelucuan dalam kata-kata lucu buat pacar bisa membuatnya tertawa ngakak terpingkal-pingkal. Dengan demikian, kesedihan dan kesusahan di hatinya bisa lenyap seketika. Berikut kata-kata lucu buat pacar ketawa ngakak.

26. "Kamu tahu nggak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."

27. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

28. "Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada di pikiranku hanyalah kamu."

29. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!"

30. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

31. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

32. "Jika kamu jadi senar gitar, tentu aku enggak akan mau jadi gitaris nya. Karena aku enggak bakal mau mutusin kamu."

33. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, nggak pergi-pergi sih!"

34. "Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

35. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum manis kamu tetap murah sama aku."

36. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

37. "Enak ya jadi kamu, udah pernah lihat bidadari. Kalau mau liat bidadari lagi, tinggal ngaca."

38. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta."

39. "Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik."

40. "Aku kalau minum teh nggak perlu pakai gula. Kalau pengin manis, tinggal lihatin kamu saja."

41. "Tahu nggak sih kamu, kalau aku cuma tahu tiga jenis cinta, ada cinta ibu, cinta fitri sama cinta aku ke kamu."

42. "Aku rasa namamu adalah Google. Karena kamu punya segala hal yang selama ini aku cari."

43. "Kalau kata ahli gizi, makanan yang baik dan pas itu punya motto empat sehat lima sempurna, tapi bagiku itu nggak akan pernah sempurna kalau tanpa cintamu padaku."

44. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hati dan cintamu."

45. "Aku lagi butuh banget nih flashdisk, boleh pinjem nggak, soalnya ini penting buat transfer dan mindah cinta aku ke kamu."

46. "Tau nggak? Kamu itu manis lho, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah."

47. "Kamu tahu nggak alasanya kenapa bentuk donat itu bolong tengahnya? Itu karena kalau utuh dan nggak bolong berarti bukan donat tapi cinta aku ke kamu."

48. "Senyummu benar-benar mengandung kadar alkohol yang tinggi. Bikin aku mabuk."

49. "Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri."

50. "Garam yang terlarut di luasnya genangnya air lautan dan samudra itu bagaikan cintaku padamu, yang tak nampak jika dilihat tapi jumlahnya tak terkira."

 

 

3. Kata-Kata Lucu buat Pacar Ketawa Menghibur

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, kata lucu buat pacar bisa jadi hiburan yang sederhana tapi ampuh. Dengan membaca kata-kata ini, hati pacar yang semula bersedih bisa berubah jadi bahagia. Berikut kata-kata lucu buat pacar ketawa yang menghibur.

 

51. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

52. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, nggak pergi-pergi sih!"

53. "Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

54. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

55. "Aku rela di penjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

56. "Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu."

57. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

58. "Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan."

59. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya."

60. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

61. "Cinta membuatmu menemukan sisi-sisi tersembunyi dari seseorang, bahkan yang mereka tidak sadari, dan yang tidak pernah terpikirkan oleh mereka untuk disebut indah."

62. "Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka."

63. "Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun."

64. "Dunia ini cuma milik kita berdua, sayang. Yang lainnya cuma ngontrak."

65. "Aku bisa mengelilingi dunia dalam sekejap, karena bagiku kamulah duniaku."

66. "Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari. Dari pagi sampai malam."

67. "Memelukmu adalah perasaan yang terbaik, karena aku merasa terlindungi."

68. "Sehari tanpa sinar matahari adalah sehari tanpamu."

69. "Jika kamu adalah air mata, aku tidak akan pernah menangis karena kehilanganmu."

70. "Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku."

71. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

72. "Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku."

73. "Sejak sama kamu, aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."

74. "Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end."

75. "Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."

 

4. Kata-Kata Lucu buat Pacar Ketawa Berupa Gombalan

Kata-kata lucu buat pacar ternyata juga bisa dipakai sebagai kalimat gombal andalan. Artinya, tidak saja untuk sebatas menghibur, kata-kata ini juga mampu membuat hati sang pacar luluh seketika. Berikut kata-kata lucu buat pacar ketawa yang bisa dipakai untuk gombalan.

76. "Ada tiga hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu matahari, bulan, dan kamu. Matahari untuk siang hari, bulan untuk malam hari, dan kamu untuk selamanya di hatiku."

77. "Sayang, kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

78. "Cita-citaku dulu pengen jadi dokter. Tapi, setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu."

79. "Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."

80. "Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfernya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

81. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

82. "Tuhan itu baik sekali yah. Saat aku meminta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu."

83. "Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir."

84. "Kau tau enggak kalau kamu itu bisa bersinar lebih terang dari bulan? Kamu pun juga bisa lebih bersinar dari matahari saat di hatiku."

85. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

86. "Boleh enggak aku minta foto kamu? Aku mau lihatin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada."

87. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

88. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum manis kamu tetap murah sama aku."

89. "Kamu itu egois banget. Ibu kamu manusia, ayah kamu juga manusia, tapi kok kamu bidadari sih."

90. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

91. "Aku berharap aku adalah cerminmu, sehingga aku bisa melihatmu setiap pagi."

92. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum manis kamu tetap murah sama aku."

93. "Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."

94. "Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?"

95. "Kau tau enggak kalau kamu itu bisa bersinar lebih terang dari bulan? Kamu pun juga bisa lebih bersinar dari matahari saat di hatiku."

96. "Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku, ketela rasanya seperti keju."

97. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

98. ""Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, namun aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan."

99. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

100. "Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik."

Itulah di antaranya 100 kata-kata lucu buat pacar ketawa ngakak dan bahagia. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

 

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI