56 Kata-Kata Sindiran Buat Wanita Zaman Sekarang, Nasihat Agar Tak Terjerumus

Selasa, 30 Maret 2021 14:33 Penulis: Nurul Wahida
56 Kata-Kata Sindiran Buat Wanita Zaman Sekarang, Nasihat Agar Tak Terjerumus
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Seiring berkembangnya zaman, gaya hidup setiap orang juga mengalami perubahan. Di mana ada dampak positif ataupun negatif yang bisa teramati di zaman sekarang. Sejumlah kata-kata sindiran buat wanita zaman sekarang dapat menjadi cara bijak menasihati mereka untuk melakukan introspeksi diri agar tidak terjerumus gaya hidup yang salah.

Seperti diketahui ada beragam hal yang bisa kalian jadikan inspirasi ataupun pembelajaran di zaman sekarang. Misalnya saja gaya hidup manusia, perilaku manusia, ataupun sifat manusia. Ya, berkembangnya zaman juga menuntut berubahnya sikap dan sifat manusia dalam menghadapi persoalan hidup. Untuk itulah perlu kehati-hatian agar tidak terjerumus pada jalan salah yang berpotensi merugikan diri sendiri.

Terlepas dari kondisi tersebut, kata-kata sindiran buat wanita zaman sekarang dapat menjadi cara sederhana memberi nasihat kepada mereka agar melakukan introspeksi diri. Sebab, wanita cukup sensitif terhadap perubahan jaman yang mana juga berpengaruh pada gaya hidupnya, perilakunya, fashion, dan seterusnya.

Jika mampu memanfaatkan perubahan zaman secara bijak, tentunya bisa memberikan dampak positif bagi kehidupan. Adapun kata-kata sindiran buat wanita zaman sekarang dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Berikut kata-kata sindiran buat wanita jaman sekarang telah dirangkum Kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata-Kata Sindiran Buat Wanita Zaman Sekarang

Seperti ulasan sebelumnya, kata-kata sindiran buat wanita zaman sekarang dapat menjadi pilihan kalian untuk menjaga mereka agar mampu mengontrol diri di tengah kemajuan zaman. Adapun kata-kata sindiran buat wanita zaman sekarang dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini.

1. "Kejujuran itu dimulai dari foto profil media sosial."

2. "Cantik sih tapi rela bagi-bagi?"

3. "Sebongkah berlian tidak pernah disandingkan dengan kerikil, makanya Tuhan memisahkan kita."

4. "Jangan sampai wolesmu mengalahkan malasmu."

5. "Emak-emak itu bukan hanya the power, tapi juga rempong abis, apalagi pas mau bepergian."

6. "Jangan biarkan keunyuanmu menutupi umur kamu yang sebenarnya."

7. "Jangan baper, itu berat. Biar mereka saja."

8. "Kadang-kadang Anda harus menjadi cantik dan buas." - Nicki Minaj

9. "Dia adalah orang yang senang mengakui bahwa kegagalannya sama berharganya untuk belajar dengan keberhasilannya."

10. "Kita adalah manusia, sama seperti pria." - Lori Ziganto

11. "Jadilah wanita pemimpin, Percaya diri dan berani. Tidak takut apa pun." - Shilpa Negi

12. "Pola pikir memisahkan yang terbaik dari yang lain." - Jo Owen

13. "Wanita Hebat tidak berjalan dalam kemasan." - Anonim

14. "Jangan pernah meminta maaf karena telah menjadi wanita yang kuat."

15. "Jadilah wanita yang kuat. Jadilah wanita pemberani yang berani melakukan apa saja. Jadilah wanita mandiri, yang tidak membutuhkan pria. Jadilah wanita yang tidak pernah mundur."

16. "Setelah Anda mengetahui seperti apa rasa hormat, rasanya lebih baik daripada perhatian."

17. "Beberapa wanita tersesat dalam api. Beberapa wanita dibangun dari itu. "

18. "Terkadang dibutuhkan keberanian untuk menjadi seorang wanita."

19. "Setiap kali seorang wanita membela dirinya sendiri, dia membela semua wanita."

20. "Dia kuat bukan karena dia tidak takut, tetapi karena dia terus maju dengan kuat, meski ada rasa takut."

 

2. Kata-Kata Sindiran Buat Wanita Zaman Sekarang yang Bijak

Kata-kata sindiran buat wanita zaman sekarang seperti terdapat pada ulasan berikut ini mengandung pesan berharga untuk mereka. Sebab meski kemajuan jaman cukup memberi dampak positif, terkadang ada juga hal-hal yang perlu dijadikan pembelajaran. Berikut ini kata-kata sindiran buat wanita jaman sekarang yang bijak.

21. "Tak perlu merasa cemburu saat melihat mantan pacarmu bersama orang lain. Orang tua kita mengajarkan untuk memberikan mainan yang sudah tidak terpakai ke orang yang kurang beruntung."

22. "Jika ada istilah narsis, jangan-jangan memang ada paham narsisme. Mengingat banyak sekali orang yang suka narsis pas foto."

23. "Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madu."

24. "Tak peduli berapa lama kamu telah bepergian ke arah yang salah, kamu bisa selalu kembali."

25. "Orang berubah bukan karena waktu, namun orang berubah karena pilihan."

26. "Kita seharusnya tidak menunggu orang lain datang dan mengangkat suara kita. Kita harus melakukannya sendiri. Kita harus percaya pada diri kita sendiri." - Malala Yousafzai

27. "Sungguh menakjubkan apa yang bisa dilakukan wanita jika dia mengabaikan apa yang dikatakan pria bahwa dia tidak bisa." - Carol K. Carr

28. "Tidak akan pernah ada musim hening lagu sampai wanita memiliki hak yang sama dengan pria di bumi yang hijau ini." - Susan B Anthony

29. "Kamu tentu bisa mengatakan aku tidak pernah meremehkan diriku sendiri, tidak ada yang salah menjadi ambisius." - Angela Merkel

30. "Jadilah wanita yang kuat. Jadi putri Anda akan memiliki panutan dan putra anda akan tahu apa yang harus dicari dari seorang wanita ketika dia dewasa nanti."

31. "Keraguan adalah pembunuh. Anda hanya perlu tahu siapa anda dan apa yang anda perjuangkan."

32. "Maafkan orang yang menghina anda, menyerang anda, meremehkan anda atau menyepelekan anda. Tapi, lebih dari itu, maafkan diri anda karena membiarkan mereka menyakiti anda."

33. "Kamu bisa tahu siapa wanita kuat itu. Mereka adalah orang-orang yang kamu lihat saling membangun alih-alih menghancurkan satu sama lain."

 

3. Kata-Kata Sindiran Buat Wanita Zaman Sekarang Jadi Introspeksi Diri

Adapun kata-kata sindiran buat wanita zaman sekarang dapat dijadikan bahan buat introspeksi diri. Baik introspeksi diri karena gaya hidupnya, sifatnya, ataupun perilakunya. Adapun kata-kata sindiran buat wanita jaman sekarang sebagai berikut.

34. "Apa gunanya kelihatan cantik di luar ketika kamu begitu jelek di dalam?"

35. "Jika membuka aurat merupakan gaya modern, maka binatang lebih gaul daripada manusia."

36. "Pergi berpetualang adalah cara terbaik untuk belajar."

37. "Saya bergegas seperti pria karena saya dibesarkan untuk tidak bergantung pada pria." - Huma Magrey

38. "Saya seorang pejuang di zaman wanita berjuang. Kerinduan akan keadilan adalah pedang yang aku bawa."

39. "Penting juga untuk menyadari bahwa tidak apa-apa menjadi yang pertama. Jika anda terus mencari model peran yang mirip anda, maka tidak ada nada yang pertama." - Condoleezza Rice

40. "Saya pikir hari ini wanita sangat takut untuk merayakan diri mereka sendiri, karena mereka hanya diberi label." - Charlie Theron

41. "Seorang wanita yang kuat membela dirinya sendiri. Seorang wanita yang lebih kuat membela orang lain."

42. "Wanita yang kuat mencintai, memaafkan, pergi, melepaskan, mencoba lagi, dan bertahan, tidak peduli apa pun yang ada di hadapannya."

43. "Jadilah wanita yang kuat agar tidak dipandang sebelah mata oleh orang. Jadilah wanita yang kuat agar dapat dijadikan contoh oleh wanita-wanita lainnya."

44. "Jadilah tipe wanita yang ketika kaki anda menyentuh lantai setiap pagi iblis berkata, 'oh sial, dia sudah bangun'!"

4. Kata-Kata Sindiran Buat Wanita Zaman Sekarang Penuh Nasihat

Sejumlah kata-kata sindiran buat wanita zaman sekarang bisa dijadikan nasihat untuk mereka agar lebih bijak menghadapi persoalan hidup di era saat ini. Berikut kata-kata sindiran buat wanita jaman sekarang yang penuh nasihat berharga.

45. "Perbuatan baik akan kembali pada pelakunya. Banyak-banyaklah menanam kebaikan."

46. "Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak mobil, dia nggak pernah sombong karena dia tahu semua itu hanya titipan."

47. "Jangan pernah membicarakan kejelekan yang dimiliki oleh orang lain. Karena sesungguhnya orang yang membicarakan itulah yang menjadi orang jelek."

48. "Masa depan adalah milik mereka yang yakin dan percaya akan indahnya mimpi-mimpi."

49. "Berhenti berkhayal dan mulai lakukan".

50. "Orang-orang tidak ingin melihat wanita melakukan hal-hal yang menurut mereka tidak boleh dilakukan wanita." - Joan Jett

51. "Kamu boleh berteriak, kamu boleh menangis, tapi jangan pernah menyerah." - Anonim

52. "Hidup ini tidak mudah bagi kita semua. Tapi bagaimana dengan itu? Kita harus memiliki ketekunan dan yang terutama percaya diri. Kita harus percaya kita berbakat untuk sesuatu." - Marie Curie

53. "Wanita yang kuat secara sadar akan berhenti mencoba jika dia merasa tidak diinginkan. Dia tidak akan memperbaikinya atau mengemis, dia akan pergi begitu saja."

54. "Tindakan terkuat bagi seorang wanita adalah mencintai dirinya sendiri, menjadi dirinya sendiri, dan bersinar di antara mereka yang tidak pernah percaya dia bisa."

55. "Kamu harus tahu bahwa kamu dapat melakukan ini. Kamu kuat. Kamu pasti bisa. Bertahanlah dan tetap percaya pada dirimu sendiri, selalu."

56. "Berpikirlah seperti seorang ratu. Seorang ratu tidak takut gagal. Kegagalan adalah batu loncatan menuju kebesaran."

Nah itulah 56 kata-kata sindiran buat wanita jaman sekarang, nasihat untuk introspeksi diri. Sejumlah kata-kata sindiran buat wanita jaman sekarang di atas bisa menjadi cara sederhana memberi nasihat kepada mereka agar tetap kuat, berani, dan melakukan sesuatu dengan lebih bijak.

Sumber: Bola.com, liputan6.com

 

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI