6 Rekomendasi Kaca Film Mobil Berkualitas dan Lengkap dengan Harganya, Cek Dulu Spesifikasinya

Minggu, 04 September 2022 11:33
6 Rekomendasi Kaca Film Mobil Berkualitas dan Lengkap dengan Harganya, Cek Dulu Spesifikasinya
Rekomendasi Kaca Film Mobil (credit: unsplash.com)


Kapanlagi Plus - Hampir sebagian besar pengendara mobil tentunya tahu mengenai kaca film mobil. Apalagi ada banyak rekomendasi kaca film mobil bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Sesuai namanya, kaca film mobil adalah pelapis yang dipasang pada bagian kaca mobil. Di mana kaca film mobil ini memiliki beberapa fungsi utama salah satunya melindungi paparan sinar matahari langsung yang masuk ke dalam mobil. Dengan memasang kaca film tersebut maka pengendara akan merasa lebih nyaman ketika berkendara di cuaca panas.

Sementara itu ada banyak sekali jenis kaca film mobil dengan harga yang sangat beragam. Karenanya di bawah ini ada rekomendasi kaca film mobil berkualitas yang bisa kalian jadikan referensi. Sehingga nggak bingung lagi memilih rekomendasi kaca film mobil yang lengkap dengan harganya di bawah ini.

 

1. Fungsi Kaca Film Mobil

Sebelum tahu rekomendasi kaca film mobil berkualitas, pahami dulu apa saja fungsinya. Karena ada beberapa fungsi memasang kaca film mobil pada kendaraan pribadimu. Kaca film mobil sendiri biasanya berwarna hitam dan memiliki tingkat kegelapan tertentu. Di mana masing-masing jenis kaca film mobil tentunya juga menawarkan kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Sementara itu secara garis besar ada sejumlah fungsi kaca film mobil yang perlu kalian ketahui. Ini fungsi-fungsi kaca film mobil.

- Kaca film mobil berfungsi untuk melindungi sinar matahari masuk ke dalam mobil. Sehingga dapat menghalau panas dari pantulan sinar matahari secara langsung.

- Kaca film mobil sebagai pelindung privasi pengendara. Sehingga privasi pengendara lebih terjaga dibandingkan apabila tanpa memasang kaca film mobil.

- Kaca film mobil juga dapat berfungsi sebagai aksesoris untuk mobil sehingga terlihat lebih bagus.

- Kaca film mobil berfungsi menjaga kenyamanan dalam berkendara.

 

2. Jenis-Jenis Kaca Film Mobil

Rekomendasi kaca film mobil memang sangat beragam. Sebelum memilih kaca film mobil, ketahui dulu apa saja jenis-jenis kaca film mobil. Karena di bawah ini terdapat jenis-jenis kaca film mobil yang ternyata cukup banyak dan bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Cek apa saja jenis-jenis kaca film mobil sebagai berikut.

- Kaca film mobil VLT memiliki tingkat kegelapan tertentu mulai dari 5% hingga 80%. Kaca mobil ini bisa jadi pengaman untuk privasi pengendara.

- Kaca film mobil ultraviolet rejection memiliki tingkat tertentu yang mana bisa memberikan kenyamanan dalam berkendara seperti menghalau sinar UV.

- Kaca film mobil infrared reflectance bisa digunakan untuk menghalau panas sinar matahari masuk ke dalam mobil secara langsung. Presentasenya juga sangat beragam.

- Kaca film mobil total solar energy rejected digunakan untuk menghalau panas sinar matahari masuk ke dalam mobil secara total sehingga terasa lebih sejuk.

 

3. Tips Memilih Kaca Film Mobil

Ada beberapa tips memilih rekomendasi kaca film mobil. Tips memilih kaca film mobil ini bisa jadi referensi buat kalian menentukan pemasangan kaca film mobil. Ini tips memilih kaca film mobil yang perlu diketahui.

- Ketahui dulu bahan kaca film mobil yang akan kalian pilih untuk dipasang pada mobil pribadi.

- Cek jenis kaca film berdasarkan fiturnya misalnya saja tingkatan presentase cahaya, kelebihan dan kekurangannya.

- Pasang kaca film mobil sesuai dengan kebutuhan.

- Jangan salah pilih warna agar berkendara lebih nyaman.

 

4. Rekomendasi Kaca Film Mobil dan Harganya

Sementara itu di bawah ini ada rekomendasi kaca film mobil lengkap dengan harganya. Sehingga dapat membantumu tahu apa saja rekomendasi kaca film mobil terbaik dan berkualitas berdasarkan harganya.

1. Kaca Film Mobil Solar Gard

Rekomendasi kaca film mobil yang pertama adalah Solar Gard. Kaca film mobil satu ini memiliki beberapa variasi yang mana harganya juga beragam. Di mana di sejumlah marketplace, harga kaca film mobil tersebut bisa diperoleh mulai dari Rp2 jutaan. Sementara itu kaca film mobil ini diketahui bisa menghalau cahaya sianr matahari masuk ke dalam mobil sehingga membuat pengendara lebih nyaman dalam berkendara. Tidak hanya bisa menghalangi cahaya yang menyilaukan, karena kelebihannya dapat menolak panasnya sinar matahari yang memantul ke mobil.

2. Kaca Film Mobil V-KOOL 70

Rekomendasi kaca film mobil berikutnya adalah V-KOOL 70. Kaca film mobil ini memiliki presentase 70% untuk menghalau cahaya matahari masuk ke dalam dengan tingkat kegelapan mencapai presentase tertentu. Sementara itu, disebut-sebut kaca film ini memiliki kemampuan terbaik menghalau paparan panas matahari yang masuk ke dalam mobil. Untuk harga, kisarannya mulai dari Rp3 jutaan.

3. Kaca Film Mobil 3M

Rekomendasi kaca film mobil berikutnya adalah 3M. Kaca film mobil satu ini terbilang cukup populer di kalangan pengendara. Apalagi harganya juga terbilang lebih terjangkau. Di mana kisaran harga kaca film mobil ini mulai dari Rp1 jutaan saja. Sementara itu ada beberapa jenis yang bisa kalian pilih berdasarkan kebutuhan. Namun ketahui bahwa kaca film mobil tersebut diketahui dapat melindungi paparan sinar UV yang masuk ke dalam mobil.

 

5. Rekomendasi Kaca Film Mobil Terbaik Lainnya

Selain rekomendasi kaca film mobil di atas, masih ada beberapa referensi lainnya yang juga perlu kalian simak. Cek di sini apa saja rekomendasi kaca film mobil terbaik di bawah ini.

4. Kaca Film Mobil LLumar

Rekomendasi kaca film mobil berikutnya adalah LLumar. Kaca film mobil satu ini memiliki sejumlah keunggulan salah satunya dapat menghalau sinar matahari secara langsung. Selain itu kaca film mobil tersebut juga dapat menolak panas dari sinar UV. Sehingga berkendara akan lebih nyaman. Kalian dapat memilih beberapa jenis dari kaca mobil merk ini sesuai dengan kebutuhan. Untuk harganya berkisah mulai dari Rp1 jutaan saja.

5. Kaca Film Mobil ICE Series

Rekomendasi kaca film mobil terbaik lainnya adalah ICE Series. Kaca film mobil ini bisa diperoleh mulai dari harga Rp1 jutaan. Ada beberapa kekurangan dan kelebihan kaca film mobil merk ini. Di mana kalian perlu tahu dulu spesifikasinya. Salah satu kelebihannya adalah dapat memberi kenyamanan pengendara saat berkendara di malam hari. Sehingga pandangan akan lebih jelas walaupun sudah gelap.

6. Kaca Film Mobil Spectrum

Rekomendasi kaca film mobil berikutnya adalah Spectrum. Nggak kalah berkualitas dari sebelumnya, kaca film mobil ini juga memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan. Salah satunya dapat menghalau paparan sinar UV yang masuk ke mobil. Sementara itu kaca film mobil ini juga memiliki material biji plastik hitam yang memiliki tingkat kegelapan tertentu. Untuk kisaran harganya bisa diperoleh mulai dari ratusan ribu hingga jutaan.

Itulah rekomendasi kaca film mobil berkualitas dan terbaik yang wajib kalian ketahui. Semoga dapat membantumu menentukan pemasangan kaca film mobil ya KLlovers.

 

(kpl/gen/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI