60 Caption Gaul yang Kekinian dan Kece Abis, Sangat Populer di Kalangan Anak Milenial

Senin, 22 Maret 2021 15:08 Penulis: Dhia Amira
60 Caption Gaul yang Kekinian dan Kece Abis, Sangat Populer di Kalangan Anak Milenial
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Media sosial saat ini menjadi sebuah hal yang sangat penting terutama bagi mereka anak milenial. Yup! Media sosial menjadi sebuah hidup bahkan cara berinteraksi anak-anak saat ini. Salah satu media sosial yang populer saat ini yaitu ada Instagram. Bahkan Instagram saat ini masih menjadi salah satu media sosial yang banyak memberikan status atau caption gaul yang kekinian dan menghibur.

Instagram menjadi wadah bagi mereka yang ingin menjadi anak-anak gaul, mereka yang memiliki bakat, bahkan usaha. Itu karena Instagram menjadi salah satu media sosial yang pemiliknya dapat mengunggah foto atau video, bahkan memberikan caption untuk foto atau video tersebut. Karena caption menjadi salah satu hal penting untuk mereka yang menggunakan Instagram, tentu banyak dari para KLovers yang bingung untuk membuat caption yang keren dan kekinian untuk foto atau video kalian.

Nah, bagi para KLovers yang masih bingung, maka berikut ini beberapa caption gaul yang kekinian dan kece abis untuk foto atau video kalian. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 60 caption gaul yang kekinian untuk foto hingga video keren kalian di Instagram. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Caption Gaul yang Kekinian dan Bikin Baper

Caption gaul yang pertama yaitu ada caption gaul yang bikin baper. Untuk kalian yang senang dengan kata-kata penuh makna atau yang merasa sedang baper dengan seseorang, maka caption gaul yang bikin baper satu ini cocok banget. Berikut beberapa caption gaul yang bikin baper tersebut:

  1. "Kamu adalah bait nama yang pernah singgah dan terukir di dalam relung jiwa."
  2. "Apabila aku tahu apa makna dari cinta, itu adalah dirimu."
  3. "Jodoh itu gak akan pernah lari sekalipun kita menjauh, jika saatnya mendekat maka akan dekat jua."
  4. "Cinta adalah kata yang sulit diartikan dan dijelaskan dengan kata-kata."
  5. "Karena sayang, semuanya akan bisa dilakukan dengan mudah."
  6. "Segala yang mustahil bisa dilakukan asalkan atas nama cinta."
  7. "Perjuangan adalah suatu upaya aku untuk mendapatkan cintamu."
  8. "Pada akhirnya mereka yang pantas mendapatkan cinta adalah ia yang berani berhadapan dengan penghulu."
  9. "Ada banyak cewek di dunia, namun hanya dirimulah yang masih tersimpan di dalam relung jiwa."
  10. "Cinta sejati takkan pernah mati bahkan hingga ragaku telah pergi."
  11. "Cinta adalah sebuah kata sederhana, namun banyak keajaiaban di dalamnya."
  12. "Kesempurnaan cinta akan didapatkan ketika seseorang menemukan separuh dari jiwanya."
  13. "Bukti cinta sejati adalah ikatan suci, aku meminangmu dan kamu menerimaku."
  14. "Duduklah di sampingku, akan kuceritakan segalanya kecuali perpisahan."
  15. "Pengembaraan jauh perjalananku menghentikanku padamu, sebuah akhir tanpa sebuah pilihan."

2. Caption Gaul yang Kekinian Tentang Teman

Kemudian ada pula caption gaul kekinian tentang teman. Saat muda kita akan bertemu dengan banyak teman, dan akan menemukan sebuah pertemanan yang sangat kuat. Untuk mempertahankan sebuah solidaritas dalam pertemanan tersebut, kalian bisa banget loh menggunakan caption gaul yang kekinian tentang teman ini. Dan berikut beberapa caption gaul tersebut:

  1. "Seorang sahabat adalah seseorang yang tahu semua tentangmu dan masih mencintaimu."
  2. "Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Itu bukan sesuatu yang kamu pelajari di sekolah. Tetapi, jika kamu belum mempelajari arti persahabatan, kamu benar-benar belum belajar apa-apa."
  3. "Persahabatan lahir pada saat seseorang berkata kepada orang lain: 'Apa! Kamu juga? Kupikir aku satu-satunya!"
  4. "Persahabatan adalah satu-satunya bunga yang mekar di semua musim."
  5. "Hadiah terbesar tidak ditemukan di toko, tetapi di hati teman sejati."
  6. "Tidak ada yang lebih berharga di dunia ini selain persahabatan sejati."
  7. "Kebahagiaan adalah memiliki sahabat yang dapat aku ajak bicara tentang apa saja."
  8. "Teman datang dan pergi seperti ombak lautan, tetapi yang asli tetap ada, seperti gurita yang nempel di wajahmu."
  9. "Persahabatan bukanlah tentang siapa yang paling lama kamu kenal. Ini tentang siapa yang masuk ke dalam hidupmu dan berkata, 'aku di sini untukmu', dan membuktikannya."
  10. "Aku mungkin tidak selalu bersamamu, tapi aku akan selalu ada untukmu."
  11. "Berdampingan atau bermil-mil jauhnya, teman sejati selalu dekat di hati."
  12. "Sahabatku tersayang, terima kasih telah berdiri di sisiku ketika keadaan makin sulit. Terima kasih telah membuat tertawa lebih lama ketika aku bahkan tidak ingin tersenyum."
  13. "Aku pendiam bagi orang asing, tapi gila untuk sahabatku."
  14. "Teman baik membuat saat-saat indah menjadi lebih baik dan masa-masa sulit menjadi lebih mudah."
  15. "Aku akan menamparmu dengan keras bahkan Google tidak akan dapat menemukanmu."

3. Caption Gaul yang Kekinian Singkat

Selanjutnya yaitu ada caption gaul yang singkat. Yup! Bagi kalian yang suka dengan kata-kata singkat namun keren, maka caption gaul singkat yang berikut ini bisa menjadi solusinya. Berikut beberapa caption gaul yang singkat:

  1. "Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya."
  2. "Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya."
  3. "Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih."
  4. "Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak."
  5. "Iya, aku jahat. Yang baik kan kamu."
  6. "Kasian ya jadi pohon, kalau ujan enggak bisa berteduh."
  7. "Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu."
  8. "Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek."
  9. "Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang."
  10. "Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana jalanin aja dulu."
  11. "Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?"
  12. "Dipikir-pikir, aku sayang sama kamu itu mubadzir."
  13. "Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak."
  14. "Kadang lebih nyenengin punya teman konyol dari pada teman pintar."
  15. "Susah senang bersama, termasuk mencicipi pacar teman."

4. Caption Gaul yang Kekinian dan Lucu

Dan yang terakhir yaitu ada caption gaul yang lucu. Kata kekinian memang tak lepas dari hal-hal menghibur, salah satunya kata-kata lucu. Nah bagi kalian yang kocak, maka caption gaul yang lucu ini akan cocok banget deh. Berikut beberapa caption gaul yang kekinian dan lucu:

  1. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur."
  2. "Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati."
  3. "Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati."
  4. "Jangan pernah membiarkan sahabatmu kesepian, terus ganggu mereka
  5. "Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."
  6. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang."
  7. "Terkadang saya berharap saya menjadi gurita, sehingga saya bisa menampar delapan orang sekaligus."
  8. "Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran."
  9. "Six pack dalam perutku dilindungi oleh lapisan lemak.
  10. "Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin."
  11. "Menabung rindu bukan bagian dari investasi."
  12. "Dompetku seperti bawang, membukanya membuatku menangis.
  13. "Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat."
  14. "Saya tidak malas, saya hanya sangat santai."
  15. "Saya tidak membutuhkan penata rambut, bantal saya memberikan gaya rambut baru setiap pagi."
Itulah 60 caption gaul yang kekinian dan kece abis, bahkan menjadi caption yang sangat populer di kalangan anak milenial. Tidak hanya bisa memberikan caption bijak dan keren saja, kalian juga bisa memberikan caption yang menghibur bagi teman-taman media sosial kalian.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI