80 Kata Keren Singkat yang Cocok Untuk Status di Media Sosial

Senin, 21 Desember 2020 15:55 Penulis: Dhia Amira
80 Kata Keren Singkat yang Cocok Untuk Status di Media Sosial
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Caption atau status di media sosial memang sudah menjadi sebuah isi hati seseorang. Tidak heran bila banyak yang mencari kata keren yang cocok untuk status di media sosial. Tidak hanya terlihat lebih berkelas dan menarik, kata keren ini juga sangat cocok untuk menunjukkan perasaan hingga maksud foto atau video yang mereka upload.

Bahkan kata keren ini bukan hanya menjadi kata-kata menarik saja, namun juga dapat menjadi kata penghibur bagi yang membacanya. Itu karena ada banyak sekali kata keren yang terlihat bijak yang memotivasi, romantis, hingga lucu yang menghibur. Tentu saja kata keren singkat ini nggak akan membuat kalian terlihat lebay.

Penasaran apa saja ya kata keren singkat yang cocok untuk status di media sosial? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 80 kata keren singkat yang cocok untuk status media sosial dan wajib banget kalian ketahui. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

 

 

1. Kata Keren Singkat Tentang Hidup

Kata keren singkat yang pertama yaitu ada kata-kata singkat keren tentang kehidupan. Kata keren tak selalu tentang perasaan ya KLovers, menjalani hidup dan memberikan motivasi banyak orang juga bisa menjadi salah satu kata keren yang dapat berikan di media sosial. Dan berikut ini kata keren singkat tentang kehidupan.

  1. Keberhasilan dijamin ketika seseorang takut akan rasa sakit, penyesalan lebih dari rasa sakit dari proses.
  2. Dorong dirimu sendiri, karena tidak ada orang lain yang akan melakukannya untukmu.
  3. Untuk menjadi yang terbaik, kamu harus mampu menangani yang terburuk.
  4. Banggalah dengan siapa dirimu, dan jangan malu dengan cara orang lain melihatmu.
  5. Hidup adalah pertanyaan dan bagaimana kita menjalaninya adalah jawaban.
  6. Sesuatu akan selalu selalu mustahil sampai kamu selesai melakukannya. - Nelson Mandela
  7. Kebahagiaan adalah ketika apa yang kamu pikirkan, katakan, dan lakukan selaras. - Mahatma Gandhi
  8. Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.
  9. Tidak masalah seberapa lambat kamu berjalan selama kamu tidak berhenti.
  10. Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu.
  11. Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu.
  12. Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun setiap pagi untuk mewujudkannya.
  13. Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik.
  14. Cara terbaik untuk mempersiapkan kehidupan adalah mulai hidup. - Elbert Hubbard
  15. Satu-satunya sumber dari pengetahuan adalah pengalaman. - Albert Einstein
  16. Seorang wanita yang cerdas pasti akan menyembunyikan kepintarannya.
  17. Bayangan itu sama pentingnya dengan cahaya.
  18. Sadar akan kekurangan lebih baik daripada bangga akan kelebihan.
  19. Rumah bukan hanya sebuah tempat, tetapi itu adalah perasaan.
  20. Pilih mana: Orang yang memimpikan kesuksesan atau orang yang membuatnya menjadi kenyataan?

2. Kata Keren Singkat Tentang Cinta

Kata keren singkat yang selanjutnya yaitu kata keren tentang percintaan. Yup! Percintaan memang sangat banyak dialami, kata-kata keren bisa mewakili perasaan kalian yang sedang galau. Dan berikut ini kata keren singkat tentang cinta yang bisa mewakili perasaan kalian.

  1. Jika cinta muncul, batasan akan menghilang.
  2. Aku butuh kamu seperti jantung butuh detak.
  3. Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh.
  4. Mencintai diri sendiri adalah awal dari romansa seumur hidup. - Oscar Wilde
  5. Kebahagiaan terbesar hidup adalah diyakinkan bahwa kita dicintai. - Victor Hugo
  6. Cinta adalah ruang dan waktu yang diukur oleh hati.
  7. Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku.
  8. Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku.
  9. Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan; Dimulai dari selamanya, dan tidak pernah berakhir.
  10. Madu ditangan kananmu, racun ditangan kirimu, tapi jodoh tetap ditangan tuhan.
  11. Tulus, kata sederhana, tapi maknanya melebihi cinta.
  12. Sabar dan ikhlas tak pernah mengkhianati sebuah ketulusan.
  13. Doa adalah kata sayang yang paling sederhana dan tulus.
  14. Hargai, sebelum hilang.
  15. Awal kebahagiaan adalah kenyamanan.
  16. Ketika aku lelah, hanya doa yang menguatkanku.
  17. Cinta yang baik diawali dengan hati yang baik.
  18. Obat terbaik dari amarah adalah memaafkan diri sendiri dan dirinya.
  19. Hati yang tegar mampu memaafkan dengan ikhlas.
  20. Hidup tak selamanya tentang pacar.

3. Kata Keren Singkat Lucu

Untuk menghibur banyak orang, bukan hanya dengan memberikan gambar atau video lucu saja. Nyatanya menggunakan caption atau status bisa loh membuat orang tertawa lucu. Dan inilah beberapa kata keren singkat lucu yang dapat menghibur.

  1. Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang.
  2. Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat.
  3. Aku putus sama pacar karena beda keyakinan. aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya nggak.
  4. Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.
  5. Kita hidup di jaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben.
  6. Netizen kalau lagi senam jempol di handphone nggak pakai pendinginan, makanya komennya bikin panas terus.
  7. Jodoh emang nggak kemana tapi saingan dimana-mana.
  8. Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa.
  9. Kamu emang penyuka binatang ya? Udah tahu buaya, masih aja disayang.
  10. Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.
  11. Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu. - Lana Turner
  12. Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.
  13. Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai. - Cak Lontong
  14. Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal.
  15. Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu.
  16. Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.
  17. Anak kecil nggak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang nggak punya pasangan.
  18. Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum.
  19. Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini.
  20. Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan.

4. Kata Keren Singkat Tentang Teman

Dan kata keren singkat yang terakhir yaitu ada kata keren singkat tentang teman. Sahabat ataupun teman dekat memang bisa membuat kita bahagia, mereka selalu ada di saat kita bersedih. Dan berikut ini beberapa kata keren singkat yang dapat mewakili perasaan kalian terhadap teman. Yuk langsung saja dicek KLovers.

  1. Sahabat adalah seseorang yang bisa memberikan pelajaran, yang tak kamu dapatkan dari sekolah mana pun.
  2. Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.
  3. Sahabat adalah seseorang yang selalu ada di sampingmu, ketika kamu sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan.
  4. Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.
  5. Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.
  6. Lebih baik ku menemani sahabat di kala sendiri daripada menemani kekasih yang tak mempunyai waktu untukku di kala ku sendiri dalam sepi.
  7. Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis.
  8. Bersahabat bukan berarti kita mempercayainya, tapi bersahabat bagaimana kita dapat dipercaya olehnya. Kepercayaan itu penting.
  9. Sahabat sejati akan muncul dan menghibur di saat kita hancur, bukan malah kabur di saat kita lebur.
  10. Sahabat adalah orang yang akan membangunkan kita dari tidur walaupun sedang bermimpi indah.
  11. Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya.
  12. Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.
  13. Ketika dalam kesulitan, mereka menghilang, ketika dalam kebahagiaan, mereka datang dengan riang. Tidak, mereka bukan teman!
  14. Bila esok tiba aku ingin seperti hari-hari sebelumnya. Hari-hari bersama sahabat dan teman-teman untuk bisa bersama melakukan hal-hal positif yang menyenangkan.
  15. Persahabatan itu motivasi dan inspirasi, bukan hanya gengsi dan basa-basi.
  16. Apabila engkau menginginkan kemuliaan maka carilah sahabat dari orang orang yang takut kepada Allah subhanahu wataa'la.
  17. Jika kau mendapat sahabat sejati yang tak luntur baik dalam keadaan suka ataupun duka. Berjanjilah dalam hatimu untuk selalu setia padanya.
  18. Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.
  19. Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.
  20. Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.
Itulah 80 kata-kata keren singkat yang dapat mewakili perasaan kalian. Kata-kata ini bukan hanya mampu mewakili perasaan kalian saja, nyatanya kata keren tersebut juga mampu membuat orang-orang yang membacanya termotivasi.

 

 

 

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI