60 Kalimat Lucu yang Menghibur, Bebas Galau dan Gelisah

Rabu, 09 Juni 2021 10:22 Penulis: Dhia Amira
60 Kalimat Lucu yang Menghibur, Bebas Galau dan Gelisah
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Dalam kehidupan yang berat ini kita pasti membutuhkan sesuatu hal yang lucu dan menghibur. Ada banyak cara untuk mendapatkan hal yang menghibur, salah satunya dengan membaca kalimat lucu yang bikin ketawa. Selain dibaca sendiri, kalian juga bisa membagikan kalimat lucu ini pada teman-teman terdekat kalian.

Hidup memang terasa berat bila dijalani dengan serius. Sehingga bagi kalian yang ingin hidup dengan bahagia, kalian bisa menghibur diri sendiri atau orang lain dengan kalimat lucu. Tentu saja hal ini dijamin bisa menghilangkan rasa penat dan sedih di hidup kalian. Berikut ini ada 60 kalimat lucu yang menghibur bagi kehidupan. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Kalimat Lucu Tentang Suami Istri

Kalimat lucu yang menghibur pertama yaitu ada kalimat lucu tentang suami istri. Kalimat ini bisa membuat kehidupan rumah tangga kalian semakin bahagia dan harmonis. Berikut ini beberapa kalimat lucu tentang suami istri tersebut:

1. "Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu."

2. "Di belakang setiap pria sukses ada wanita yang terkejut."

3. "Aku melihat ke bulan dan itu terlihat sangat indah! Lalu aku melihatmu dan. Kupikir aku akan melihat bulan lagi?!"

4. "Terimakasih suamiku, karena engkau telah membuat badan aku jadi melar."

5. "Suami: Aku sudah dewasa, berhenti mengasuhku. Juga suami: Pernahkah kamu melihat kunciku? Pernahkah kamu melihat dompetku? Di mana kita parkir? Aku tidak memiliki pakaian dalam yang bersih."

6. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

7. "Hari ini aku melihat sesuatu melalui jendela toko yang benar-benar menakjubkan dan cantik. Aku ingin mendapatkannya untukmu, tetapi kemudian aku menyadari itu adalah pantulanku sendiri!"

8. "Lelaki sejati mesti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga."

9. "Jika kamu ingin istrimu mendengarkanmu, bicaralah dengan wanita lain, dia akan menguping."

10. "Ketika pasangan berdebat tentang siapa yang lebih mencintai siapa, yang menyerah adalah pemenang sejati."

11. "Suatu hari kartu kredit istriku dicuri. Sungguh melegakan mengetahui bahwa pencuri menghabiskan uang lebih sedikit daripada istriku!"

12. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

13. "Menikah berarti kebanyakan berteriak "Apa?" dari ruangan lain."

14. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

15. "Sekarang saya menyatakan kamu sebagai suami istri, kamu sekarang dapat mengubah status Facebook kamu."

16. "Jadi cowok, nggak perlu pamer punya badan kotak kotak kalo ngopi aja masih ditiupin baru diminum."

17. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget."

18. "Empat kata terpenting untuk pernikahan yang sukses: 'Aku akan mencuci piringnya'."

19. "Menikah itu layaknya memiliki seorang teman baik yang tidak pernah mengingat apapun yang kau katakan."

20. "Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini."

 

2. Kalimat Lucu Tentang Kehidupan

Kemudian ada pula kalimat lucu tentang kehidupan. Walaupun hidup terasa sulit dan susah, maka kalian bisa menghibur kehidupan dengan kata-kata lucu. Berikut ini beberapa kalimat lucu tentang kehidupan tersebut:

21. "Hidup itu seperti fotografi. Kamu butuh negatif untuk berkembang."

22. "Jika semua orang menyerah saat keadaan sulit, tidak ada orang sukses sampai hari ini."

23. "Jalani setiap hari seakan itu adalah hari terakhirmu. Kerjakan setiap pekerjaan seakan kamu adalah bosnya. Perlakukan semua orang seakan mereka adalah dirimu."

24. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga."

25. "Teman sejati adalah ketika kamu berkunjung ke rumahnya, wifi-mu secara otomatis tersambung."

26. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

27. "Berantemnya orang yang sedang cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan kalau hubungan sudah berakhir."

28. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

29. "Uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

30. "Jika kau berpikir tak ada seorang pun yang peduli padamu, cobalah menunggak utang."

31. "Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan."

32. "Seseorang yang menghina rupamu berat badanmu atau cara berpakaianmu adalah orang kurang pintar yang tidak mengerti tentang konsep perbedaan."

33. "Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja."

34. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

35. "Dari sana ke sini, dan dari sini ke sana, hal hal lucu ada di mana saja."

36. "Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya."

37. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

38. "Aku membeli pakaian yang mahal. Tapi itu terlihat murah ketika kupakai."

39. "Saya tidak akan pernah bosan jadi orang baik. Akan tetapi, saya tidak pernah bilang kalau saya tak bisa jadi orang jahat."

40. "Sekecil apapun uangnya, tetap cukup bila digunakan untuk memenuhi biaya hidup. Tapi, sebanyak apapun uangnya tak akan pernah cukup untuk memenuhi gaya hidup."

 

3. Kalimat Lucu yang Singkat

Dan yang terakhir yaitu ada kalimat lucu yang singkat. Kalimat singkat ini bisa menjadi sebuah hiburan yang bikin ngakak. Berikut ini beberapa kalimat lucu yang singkat tersebut:

41. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

42. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi, jangan lupa bawa juga otakmu."

43. "Hebatnya anak muda zaman sekarang. Nggak ada yang tua."

44. "Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi."

45. "Istiqomah itu berat, yang ringan mah istirahat."

46. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

47. "Sebuah studi menyatakan bahwa kedekatan ayah pada anaknya itu bagaikan kedekatan anak pada ayahnya."

48. "Nyamuk adalah contoh binatang yang sangat diperhatikan manusia, dia kagak sakit aja kita kasih obat."

49. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

50. "Sebuah studi mengungkapkan bahwa ada beberapa jenis mangga yang beracun jika dimakan bareng sianida."

51. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

52. "Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis."

53. "Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu."

54. "Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini."

55. "Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan."

56. "Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatiaan."

57. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

58. "Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa."

59. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

60. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

Itulah 60 kalimat lucu yang menghibur bagi kehidupan kalian. Kalimat lucu ini juga bisa menjadi sebuah hiburan yang bikin kalian bebas galau.

 

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI