60 Kata-Kata Konyol Lucu dan Menghibur, Bikin Tertawa Ngakak - Cocok untuk Status Media Sosial

Jum'at, 09 April 2021 15:11
60 Kata-Kata Konyol Lucu dan Menghibur, Bikin Tertawa Ngakak - Cocok untuk Status Media Sosial
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Hal-hal konyol banyak dicari orang saat sedang merasa sedih atau kesusahan. Pasalnya, hati yang semula muram bisa jadi bahagia hanya dengan melihat hal-hal konyol. Tidak saja dalam bentuk gambar dan video, hal konyol ternyata juga bisa dijumpai dalam bentuk kata-kata. Bahkan, kata-kata konyol juga tak kalah dalam menghibur dan bisa membuat seseorang tertawa terpingkal-pingkal.

Kata-kata konyol bisa jadi satu hiburan yang sederhana. Meski begitu, kelucuan yang terdapat dalam kata-kata ini bisa membuat tertawa terbahak-bahak. Tak sekadar untuk menghibur diri sendiri, kata-kata ini juga sangat cocok dipakai sebagai status media sosial. Apalagi menuliskan kata-kata yang konyol di media sosial, sama artinya dengan berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Tertarik menghibur orang lain lewat media sosial dengan memasang status kata-kata yang konyol? Dirangkum dari bola.com dan liputan6.com, berikut kata-kata konyol yang kocak dan menghibur.

 

1. Kata-Kata Konyol Singkat

Tak perlu kalimat yang panjang lebar, hal-hal konyol dan lucu ternyata bisa disampaikan dalam kalimat singkat. Meski hanya dalam satu baris kalimat, kata-kata ini tetaplah menghibur dan bisa mengundang tawa. Berikut kata-kata konyol singkat yang sangat menghibur.

1. "Saat Anda sopan, kami curiga."

2. "Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin."

3. "Karena disapa setitik, rusaklah move on sebelanga."

4. "Istikamah itu berat, kalau yang ringan mah istirahat."

5. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

6. "Bercanda tidak boleh kelewatan, jika kelewatan jadinya jauh mutarnya."

7. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur."

8. Tukang kain enak ya diajak ngobrol, soalnya punya banyak 'bahan'."

9. "Nabung setengah mati, habisinnya setengah sadar."

10. "Aku juga pernah kaya, waktu gajian."

11. "Mencintaimu itu wajar. Yang enggak wajar itu mencintai bapakmu."

12. "Jodoh emang gak kemana, tapi saingan di mana mana."

13. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

14. "Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."

15. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang."

16. "Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis."

17. "Terkadang hidup itu seperti komedi, kalau tidak tertawa ya ditertawakan."

 

2. Kata-Kata Konyol Bikin Tertawa

Kata-kata yang konyol akan sangat cocok jika dibaca saat sedih atau kesusahan. Pasalnya, kelucuan-kelucuan dalam kata-kata ini akan membuat hati terhibur. Dengan begitu, hati yang semula sedih bisa jadi bahagia dengan suara tawa. Berikut kata-kata konyol yang bisa bikin tertawa.

18. "Sebenarnya pelajaran matematika di Amerika lebih susah karena dicampur bahasa Inggris."

19. "Berakit-rakit kita ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu kalo sampai sekarang belum jadian."

20. "Aku diputusin sama pacar karena kita beda keyakinan. Aku yakin kalau aku ganteng, tapi dia enggak."

21. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh tetap di tangan Tuhan."

22. "Netizen kalau senam jempol di ponsel nggak pakai pendinginan, pantes komennya bikin panas terus."

23. "Kata orang, bulu mata yang jatuh merupakan tanda kamu sedang dikangenin seseorang. Beruntunglah kalian yang tidak banyak dikangenin orang, kalau enggak, bisa abis tuh bulu mata."

24. "Kita hidup di masa kalau salah kena marah, pas bener dibilang tumben."

25. "Tadi saya beli obat tidur. Pas dibawa pulang harus pelan-pelan, soalnya takut obatnya bangun."

26. "Tadi ada ibu kejambret, cuma saya nggak bisa nolongin, soalnya saya lihat di tv."

27. "Jomblo tidak perlu malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

28. "Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta, dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan."

29. "Kasian ya huruf 'B' sering kedinginan. Soalnya dia ada di tengah-tengah AC."

30. "Tau alasan wanita mudah tergoda rayuan para buaya? Sebab, mereka percaya lidah buaya itu banyak manfaatnya."

31. "Heran sama peneliti yang susah-susah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik 'purbakala'."

32. "Melarikan diri tidak akan menyelesaikan masalah, kecuali masalah kegemukan."

 

3. Kata-Kata Konyol Gokil untuk Status

Bagi kalian yang punya kepribadian humoris, kata-kata yang konyol akan sangat cocok dijadikan status media sosial. Kalimat-kalimatnya yang lucu akan menghibur banyak orang sekaligus. Berikut kata-kata konyol yang gokil dan cocok untuk status media sosial.

33. "Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci orang, yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong."

34. "Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori, tapi ada praktik juga."

35. "Uang memang tidak menjamin kebahagiaan, tapi tidak punya uang lebih tidak terjamin lagi."

36. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi."

37. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan."

38. "Enggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran."

39. "Belajarlah dari bulu ketek. Walaupun terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."

40. "Masih berharap dan terus berharap lama-lama aku jadi juara harapan."

41. "Kerja keraslah sampai tetangga berpikir rezekimu hasil dari pesugihan."

42. "Kalau belajar sering lupa waktu, lupa waktu kalau sudah waktunya belajar."

43. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

44. "Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu saja yang berdoa."

45. "Ketika seseorang berusaha menjauh darimu, jangan biarkan sebelum ia melunasi hutang-hutangnya."

46. "Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya enggak hilang-hilang."

47. "Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat."

48. "Teman yang baik akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi sahabat yang baik akan meminjam cangkul untuk memukul orang yang membuatmu menangis."

 

4. Kata-Kata Konyol dan Menyindir

Kata-kata yang konyol tidak saja lucu dan menghibur. Kalian bisa menggunakan kata-kata ini untuk menyampaikan pesan berupa sindiran. Sebab, selain lucu beberapa kata-kata yang konyol juga menyimpan pesan atau maksud tersembunyi. Berikut kata-kata konyol sekaligus menyindir.

49. "Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."

50. "Kamu pasti capek ya, setiap pagi harus me-makeup dua wajah sekaligus."

51. "Jangan suka membohongi diri sendiri karena itu jadi tugas orang lain."

52. "Cewek hobi ngaca buat benerin dandanan, tapi nggak buat benerin kesalahan.

53. "Cinta sejati itu di dalam hati bukan di story Instagram."

54. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari nggak usah pake hati."

55. "Kalau kamu pengen nyaman terus pacaran aja sama sofa."

56. "Persahabatan itu bagai 'kepompong', kadang kepo dan kadang rempong."

57. "Aku tidak sedang menghinamu, aku sedang mendeskripsikan dirimu secara jujur."

58. "Ketemuan di Twitter, jadian di Facebook, pacaran di WA, putus di Instagram, maaf itu pacaran apa online shop?"

59. "Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati."

60. "Sekarang kalau mau curhat ke teman harus pake No Drop, biar curhatannya nggak bocor ke mana-mana."

Itulah di antaranya 60 kata-kata konyol yang lucu dan bisa buat tertawa. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur!

 

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI