60 Kata-Kata Lucu Gokil, Tingkatkan Kebahagiaan dengan Tertawa

Kamis, 01 Juli 2021 13:55 Penulis: Anik Setiyaningrum
60 Kata-Kata Lucu Gokil, Tingkatkan Kebahagiaan dengan Tertawa
Ilustrasi (Credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Salah satu faktor yang menentukan kebahagiaan seseorang, yaitu dukungan sosial seperti informasi, penghargaan, dan emosional. Peran sosial memang sangat penting, tapi jika kalian tak mendapat dukungan berupa penghargaan dan emosional, kalian masih bisa mengakses informasi yang bisa memicu kebahagiaan. Informasi tersebut berupa kabar positif atau kata-kata lucu gokil yang tersebar di berbagai media.

Misalnya, kalian merasa tak mendapat simpati atau perhatian, tak lantas menjadi alasan untuk bersedih. Kalian masih bisa mendapat nasihat, petunjuk, atau hiburan dari media yang menyediakan banyak informasi. Oleh karena itu, kalian tak perlu risau jika tak ada orang yang mempedulikan. Lebih baik kalian fokus dan menciptakan kepedulian kepada diri sendiri dengan membaca kata-kata lucu gokil sebagai asupan kebahagiaan.

Membaca kata-kata lucu gokil termasuk salah satu cara yang simpel bagi kalian. Berikut ini terdapat kata-kata lucu yang bisa kalian baca untuk kemudian dibagikan ke media sosial sebagai usaha memberi informasi pemicu kebahagiaan kepada orang lain.

 

1. Kata-Kata Lucu Gokil

Pengalaman tertentu dalam hidup bisa mempengaruhi kebahagiaan kalian. Namun, jika ada pengalaman tak menyenangkan, kalian tak perlu terlalu lama larut dalam kesedihan. Lebih baik kalian membaca kata-kata lucu gokil sebagai sumber kebahagiaan.

1. "Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya."

2. "Kesel itu pas ujian. Jawaban yang sudah diisi, diganti. Abis ujian ternyata baru tau kalau jawaban awal yang benar."

3. "Gue paling suka ngemil karena ngemil itu paling enak apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya."

4. "Aku akan terus menunggumu sampai semua kepiting berjalan maju."

5. "Sebenarnya wanita rela dimadu asalkan pria rela diracun."

6. "Kalau ada yang nyari gue, bilang aja gue di kulkas. Belum dingin."

7. "Aku di hadapanmu tuh kayak nun mati bertemu huruf idgham bilaghunnah. Ada, tapi gak dianggap."

8. "Kalau tiba-tiba HP panas, itu artinya dia sedang cemberut sama kamu."

9. "Kata orang, ngopi sambil ngerokok itu nikmat. Tapi, nyatanya bohong, buktinya ini susah."

10. "Jangan samakan anak muda dulu sama anak muda sekarang karena anak zaman dulu itu sekarang udah tua."

11. "Jika menurut kamu tidak ada yang mustahil, cobalah banting pintu putar."

12. "Ada 100 miliar saraf di dalam tubuh manusia dan ada orang yang memiliki kemampuan untuk mengganggu semuanya."

13. "Rahasiamu aman bersamaku. Aku bahkan tidak mendengarkan."

14. "Aku butuh liburan enam bulan, dua kali setahun."

15. "Kegilaan: melakukan hal yang sama berulang kali dan mengharapkan hasil yang berbeda."

16. "Tidak melakukan apa pun itu sulit, kamu tidak pernah tahu kapan selesai."

17. "Bagaimana jika kami memberi tahu kamu, bisa makan tanpa mempostingnya di Instagram tidak?"

18. "Sebelum kamu menikah dengan seseorang, pertama-tama beri dia kasih komputer dengan koneksi internet yang lambat untuk melihat kepribadian yang sebenarnya."

19. "Aku suka menikah. Sangat menyenangkan menemukan satu orang spesial yang ingin kamu ganggu selama sisa hidup."

20. "Aku ingin anak-anakku memiliki semua hal yang tidak mampu saya beli. Kemudian tinggal bersama mereka."

 

2. Kata-Kata Lucu Gokil untuk Tingkatkan Kebahagiaan

Perasaan suntuk, lelah, dan bosan karena rutinitas bisa menurunkan tingkat kebahagiaan. Pada saat itu, kalian perlu melakukan usaha yang ringan, tapi memicu kebahagiaan. Seperti menonton film, mendengarkan lagu, atau sekadar membaca kata-kata lucu gokil seperti berikut ini.

21. "Kita tahu suara di kepada kita tidak nyata, tapi terkadang ide mereka terlalu bagus untuk diabaikan."

22. "Keluar dari pikiranku, kembali lagi dalam lima menit."

23. "Untuk membuat waktu berlalu, buang arlojimu ke luar jendela."

24. "Aku tidak suka kekerasan, tetapi tidak keberatan jika mendapat keberuntungan."

25. "Maaf, aku tidak menerima perintah. Apalagi saran."

26. "Salah terus aku di matamu. Oke, mulai besok aku pindah ke hidungmu."

27. "Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas."

28. "Jangan pernah orang lain manggil kamu 'Sa' karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi 'Saython'."

29. "Aku ketagihan sama perasaan saat aku memikirkanmu."

30. "Sebingung-bingungnya rumus nuklir, aku lebih bingung kok wajahmu nggak ilang-ilang dari pikiranku ya?"

31. "Diharap tenang, dikarenakan orang yang sedang baca tulisan ini sedang galau."

32. "Lebih baik telat daripada tidak datang sama sekali."

33. "Setinggi-tingginya burung bangau terbang akhirnya jadi kecap juga."

34. "Jangan lupa dimakan juga makeup-nya biar cantik dari dalam."

35. "Terima kasih sudah bikin aku jadi lebih religius karena pasti 'nyebut' saat lihat kau berulah."

36. "Mengenang mantan adalah salah satu metode terbaik masuk rumah sakit jiwa."

37. "Sebagian orang itu ibarat awan mendung. Saat mereka tidak ada, dunia akan menjadi lebih cerah."

38. "Jika kepintaranmu tidak cukup memukau dan meyakinkan orang lain, gunakan saja kebodohanmu untuk membingungkan mereka."

39. "Iman itu kaya tato, baru punya sedikit saja sudah ditunjuk-tunjukkin mulu."

40. "Kerja keras itu harus, karena uang gak bisa jalan sendiri ke kantong atau dompetku."

 

3. Kata-Kata Lucu Gokil Bikin Tertawa

Walaupun terdengar aneh, menertawakan kesedihan merupakan salah satu jalan yang bisa kalian tempuh untuk menemui kebahagiaan. Miris memang, tapi dengan membaca kata-kata lucu gokil yang menertawakan kelemahan ini kalian bisa mendapat hiburan sekaligus merenungkan kehidupan.

41. "Saat dilempari batu, balaslah perbuatan tersebut dengan melempar bunga, sekaligus dengan pot-potnya."

42. "Rahasia cantik itu bukan putih, namun harus perempuan."

43. "Cuek adalah karakter, namun, nyuekin adalah pilihan."

44. "Baru jadi atasan biasa aja sudah sombong. Di pasar noh banyak dijual 10 ribu 3 setel."

45. "Lebih baik ditertawakan saat masih jomblo daripada tidak bisa tertawa saat sudah menikah."

46. "Hati-hati jangan suka maen kode-kodean, salah tiga kali nanti diblokir."

47. "Pembalasan paling menyakitkan kepada mantan pasangan adalah dengan menjadi orang tua tirinya."

48. "Cinta memang buta, tapi masih bisa bedain mana mobil mana motor."

49. "Pacaran itu ibarat permen karet, manis dan lengket saat masih awal, namun terasa hambar dan bakal dibuang kalau sudah lama."

50. "Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya seseorang, pasti akan nikah juga."

51. "Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat."

52. "Belajarlah dari bulu ketek. Walaupun terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."

53. "Ketika seseorang berusaha menjauh darimu, jangan biarkan sebelum ia melunasi hutang-hutangnya."

54. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

55. "Teman yang baik akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi sahabat yang baik akan meminjam cangkul untuk memukul orang yang membuatmu menangis."

56. "Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci orang, yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong."

57. "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi memiliki uang lebih bahagia dari pada tidak memiliki."

58. "Tak ada pekerjaan berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apa pun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan."

59. "Saat Anda sopan, kami curiga."

60. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang."

KLovers, itulah kata-kata lucu gokil yang bisa kalian jadikan bahan tertawaan atau gunakan sebagai pemicu kebahagiaan.

(Sumber: Bola.com)

 

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI