63 Caption LDR Penuh Kerinduan Buat Doi, Paling Menyentuh untuk Postingan Sosial Media

Jum'at, 28 Mei 2021 12:33 Penulis: Nurul Wahida
63 Caption LDR Penuh Kerinduan Buat Doi, Paling Menyentuh untuk Postingan Sosial Media
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memang terasa cukup berat. Sebab diperlukan kesabaran, pengertian, dan kepercayaan agar hubungan tetap berjalan baik sesuai harapan. Untuk itulah sejumlah caption LDR dapat menggambarkan bagaimana perasaan kalian ketika terpisah jarak dengan kekasih.

Hubungan LDR memang bukanlah hal yang mudah untuk dijalani pasangan sejoli. Selain berat menahan rindu, hubungan LDR cenderung lebih mudah mengalami beragam persoalan jika masing-masing pasangan tidak memiliki rasa saling percaya dan pengertian.

Rasa saling percaya dibutuhkan keduanya agar tidak ada perasaan curiga. Sebab tanpa adanya kepercayaan, bisa jadi memicu retaknya hubungan LDR. Terlepas dari hal tersebut ada beragam alasan yang menyebabkan hubungan LDR harus rela dijalani. Misalnya saja tuntutan pekerjaan ataupun tengah menempuh pendidikan.

Perasaan rindu untuk bertemu tidak tertahan lagi jika kalian menjalin hubungan LDR dalam waktu cukup lama. Namun, kesabaran untuk menantinya akan berbuah manis dengan perjumpaan yang selama ini kalian nantikan.

Jika situasi ini tengah kalian alami, sejumlah caption LDR dapat menunjukkan perasaan kalian buat doi. Caption LDR ini juga bisa kalian berikan kepadanya sebagai bentuk ungkapan sayang dan cinta. Adapun caption LDR dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini.

 

1. Caption LDR Penuh Kerinduan

Rasa rindu karena jauh dari orang tersayang memang tak terbendung lagi kalian rasakan. Nah, sejumlah caption LDR di bawah ini dapat mengungkapkan kerinduan kalian untuk doi karena terpisah jarak. Langsung saja simak ulasannya tentang caption LDR yang penuh dengan kerinduan buat orang tersayang.

1. "Orang-orang beranggapan LDR itu berat di ongkos, padahal lebih berat menahan rindu."

2. "Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu." - Moammar Eka

3. "Positif! Di nadiku terdeteksi rindu atas namamu." - Moammar Eka

4. "Rindu bilang, ia adalah kesabaran. Untuk memenangkannya, kita hanya butuh berteman dengan waktu, tunggu, dan mampu." 

5. "Mari berterima kasih kepada jarak. Sebab tanpanya rinduku padamu tak akan menjejak. Pertemuan tak akan semarak. Dan aku tak akan pernah tau rasanya haru yang terisak. Saat penantian telah sampai puncak."

6. "Aku titip rindu pada langit yang kau tatap."

7. "Aku ingin kamu merasa sama perihnya denganku. Menahan rindu itu sungguh mengerikan, bukan? Tapi jangan khawatir, aku tidak akan menyerah hanya karena tikaman rindu dan tusukan cinta. Aku ini seorang pejuang tangguh. Dan aku akan menghadang apa pun demi dirimu yang begitu indah." - Indah Hanaco

8. "Hubungan LDR mengajarkan kita tentang penderitaan, maksudnya menambah penderitaan karena kangen gitu."

9. "Aku ingin menulis 'i miss you' di atas batu bata, lalu ku lempar padamu, biar kamu tau bahwa aku sakit merindukanmu di sini."

10. "Aku merindukanmu lebih dari yang bisa kupercayai; dan aku siap untuk sangat merindukanmu."

11. "Merindukanmu semakin mudah setiap hari karena meskipun aku satu hari lebih jauh dari terakhir kali aku melihatmu, suatu hari aku lebih dekat ke waktu berikutnya aku akan melihatmu."

 

2. Caption LDR Menyentuh Perasaan

Membahas mengenai hubungan LDR, seringkali begitu menyentuh perasaan dan bikin baper setiap orang. Salah satunya dapat kalian rasakan melalui caption LDR berikut ini yang menggambarkan perasaan seseorang ketika jauh dari kekasih karena hubungan jarak jauh. Yuk simak referensinya tentang caption LDR sebagai berikut KLovers.

12. "Laut hanya memisahkan daratan, bukan jiwa."- Munia Khan

13. "Jika kamu mendengar suara angin dengan seksama, kamu akan mendengarkan aku membisikkan kata cinta untukmu." - Andrew Davidson

14. "Kamu terlalu jauh untuk tanganku memelukmu, tapi terlalu dekat bagi hatiku untuk mencintaimu." - Heraline

15. "Aku, kamu, dan jarak adalah tim solid yang nantinya akan membawa kisah indah bagi kita, yaitu pernikahan."

16. "Sejauh apapun kamu pergi, tetap saja bayangmu yang kubawa." - Boy Candra

17. "Pikiran untuk bersamamu besok, memberiku kekuatan untuk melewati hari ini."

18. "Jika kamu mendengarkan angin dengan sangat hati-hati, kamu akan dapat mendengar aku membisikkan cintaku padamu."

19. "Cinta sejati bukan berarti tidak terpisahkan; itu berarti dipisahkan dan tidak ada yang berubah."

20. "Jarak tidak pernah memisahkan dua hati yang benar-benar peduli. Tetapi setiap kali aku mulai merasa sedih, karena merindukanmu, aku mengingatkan diriku betapa beruntungnya aku memiliki seseorang yang begitu istimewa untuk dirindukan."

21. "Ketika kamu merasa ingin menyerah, ingat mengapa kamu bertahan begitu lama."

22. "Aku hanya ingin bersamamu. Sesederhana itu dan serumit itu." - Charles Bukowski

23. "Aku tahu ketika aku bertemu denganmu, petualangan akan terjadi." - AA Milne

 

3. Caption LDR Bikin Baper

Caption LDR berikut ini bisa dijadikan referensi buat kalian apabila tengah berada jauh dari orang tersayang. Ini bisa jadi bentuk pesan cinta, sayang, perhatian, rasa percaya kalian untuk dia yang tengah jauh di sana. Adapun caption LDR yang bikin baper sebagai berikut.

24. "Kita hanya berjarak namun bukan berpisah. Di pelukanmu sayang, aku akan pulang." - Fiersa Besari

25. "Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia."

26. "Ketahuilah, cinta: tak ada jarak yang mampu membuatku beranjak darimu." - Sam Haidy

27. "Memang aku tak terlihat oleh matamu. Tapi coba kau tengok hatimu, di sana ada cintaku kan?"

28. "Jarak itu sementara, tapi cinta kita permanen."

29. "Mendengar suaramu jauh lebih baik daripada menyentuhmu. Karena meski aku merindukan kulitmu menyentuh kulitku, suaramu yang menyentuh jiwaku."

30. "Tidak peduli seberapa menyakitkan jarak itu, tidak memilikimu dalam hidupku akan lebih buruk."

31. "Meskipun ruang menahan kita dari kebersamaan, tapi satu hal yang aku yakin, tidak ada ruang di hatiku yang menahanku untuk tidak mencintaimu."

32. "Aku jatuh cinta padamu saat kita bersama, lalu jatuh cinta lebih dalam lagi saat kita terpisah."

33. "Waktu adalah jarak terjauh antara dua tempat." - Tennesse Williams

 

4. Caption LDR yang Bijak

Sejumlah caption LDR yang bijak berikut ini mengandung makna mendalam yang dapat kalian jadikan pelajaran berharga. Selain itu, caption LDR di bawah ini juga memiliki pesan nasihat bijak yang dapat kalian ambil nilai-nilai positifnya. Langsung saja simak ulasannya tentang caption LDR yang bijak.

34. "Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita." - Fiersa Besari

35. "Jangan saling berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Cukup berjanjilah untuk saling mempertahankan." - SA

36. "Cinta tidak mengenal jarak; ia tidak memiliki benua; matanya adalah untuk bintang-bintang." - Gilbert Parker

37. "Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku memelukmu kapan saja lewat doa."

38. "Jarak tidak merusak hubungan orang. Kamu tidak harus melihat seseorang setiap hari untuk jatuh cinta."

39. "Alasan mengapa sangat menyakitkan untuk berpisah adalah karena jiwa kita terhubung."

40. "Aku bertanya-tanya mengapa orang masih meremehkan keaslian hubungan jarak jauh. Aku jatuh cinta dengan jiwanya bahkan sebelum aku bisa menyentuh kulitnya. Jika itu bukan cinta sejati, tolong beri tahu aku apa itu."

41. "Jarak memberi kita alasan untuk mencintai lebih keras."

42. "Cinta tidak mengenal kedalamannya sendiri sampai saat perpisahan."

43. "Jarak antara dua orang tidak penting saat jiwa mereka bersatu."

44. "Ketiadaan mempertajam cinta, kehadiran memperkuatnya."

45. "Jarak sangat kecil artinya, ketika seseorang sangat berarti."

46. "Jarak hanyalah sebuah ujian untuk melihat seberapa jauh cinta bisa berkelana."

47. "Nilai cinta perlahan-lahan hilang ketika kita memiliki terlalu banyak. Tidak ada waktu untuk menghargainya. Di saat-saat perpisahan dan jarak itulah di mana kamu benar-benar memahami arti cinta."

48. "Dalam hubungan jarak jauh cintamu diuji & diragukan setiap hari, tetapi kamu masih membuktikan satu sama lain bahwa itu sepadan. Itulah yang membuat hubungan itu begitu istimewa."

 

5. Caption LDR Keren Buat Sosial Media

Adapun caption LDR sebagai berikut dapat dijadikan referensi untuk status media sosial. Bukan hanya bisa mewakili perasaan kalian, melainkan juga caption LDR yang keren di bawah ini dapat menarik perhatian pengguna lain sehingga postingan di sosial media bakal banjir like. Yuk simak referensinya tentang caption LDR buat sosial media.

49. "Untukmu, semoga jarak membuat kita dekat karena rindu, bukan justru menjauh karena jauh."

50. "Untukmu yang jauh disana dan sedang aku rindukan. Semoga kau selalu dilindungi oleh Tuhan."

51. "Yang jauh hanya pijakan bukan perasaan. Yang berjarak hanyalah raga bukan rasa."

52. "LDR itu kaya pacaran sama hantu. Ada suaranya tapi gak ada wujudnya."

53. "Rindu itu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja." - Pidi Baiq

54. "Aku kalau disuruh lupain kamu mau ke kelurahan dulu, bikin surat keterangan tidak mampu."

55. "Hari Minggu itu weekend. Meski LDR, cinta kita will never end."

56. "Hubungan LDR akan mudah dijalani kalau kita tidak LDR sama sekali." 

57. "Apa satuan jarak yang sering bikin rindu? KM."

58. "Sesungguhnya pejuang ldr itu tidak butuh tips, dia hanya butuh ketemuan, bener kan?"

59. "Kita pacaran atau tendangan jarak jauh, kok pacaran jarak jauh?"

60. "Kita ini jauh di mata, dekat di hati, berat di pulsa."

61. "Cukup Antartika aja yang jauh, antar kita jangan ya sayang? "

62. "Kalau rindu bisa diukur oleh kalkulator pasti kalkulatornya error."

63. "Angkutan kota jauh dekat 3.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

Nah itulah 63 caption LDR yang penuh kerinduan buat doi. Caption di atas dapat menjadi referensi juga buat kalian untuk postingan sosial media.

Sumber: bola.com, brilio.net, liputan6.com

 

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI