63 Kata-Kata Caption IG Keren dan Lucu, Bisa Buat Postingan Semakin Menarik

Senin, 01 Maret 2021 13:44
63 Kata-Kata Caption IG Keren dan Lucu, Bisa Buat Postingan Semakin Menarik
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Instagram jadi salah satu media sosial yang tengah naik daun sejak beberapa tahun ke belakang. Terbukti instagram begitu populer dan mempunyai banyak sekali pengguna. Setiap hari, selalu ada saja orang-orang yang memposting foto terbaiknya di instagram lengkap dengan kata-kata caption ig yang menarik.

Selain foto yang keren, caption atau kata keterangan dalam foto memang jadi hal yang penting saat membuat postingan di instagram. Kata-kata caption ig yang menarik akan membuat orang-orang semakin tertarik pada postingan kita. Apalagi, saat ini ada banyak sekali jenis kata-kata yang bisa digunakan sebagai caption. Mulai dari yang bijak, keren, hingga yang lucu dan bisa membuat tertawa.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pilihan kata-kata caption ig yang bisa membuat postingan kalian semakin keren dan menarik.

1. Kata-Kata Caption Ig Lucu

Bagi orang yang humoris atau lucu, instagram bisa menjadi media untuk mencari hiburan. Pasalnya, ada banyak sekali postingan lucu di instagram. Jika kalian juga tertarik membuat postingan lucu di instagram, berikut ini beberapa kata-kata caption ig lucu yang bisa menjadi referensi.

1. "Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata."

2. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

3. "Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana mana."

4. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

5. "Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat."

6. "Aku putus sama pacar karna beda keyakinan. aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya enggak."

7. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

8. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan tuhan."

9. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

10. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

11. "Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang."

12. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati."

13. "Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

14. "Kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben."

15. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu ingiinkan, sebab itu hanya mimpi."

2. Kata-Kata Caption Ig tentang Persahabatan

Kebersamaan dengan sahabat jadi momen yang sangat berharga. Oleh karena itu, saat bersama sahabat berfoto bersama jadi suatu keharusan. Tak akan lengkap rasanya, berfoto tanpa mempostingnya ke instagram dengan caption yang tentang persahabatan. Sebab, caption khusus ini bisa membuat persahabatan semakin awet dan hangat. Berikut adalah beberapa kata-kata caption ig tentang persahabatan.

1. "Persahabatan sejati dimulai saat keheningan di antara dua orang terasa nyaman."

2. "Tidak ada yang lebih berharga di dunia ini selain persahabatan sejati."

3. "Berdampingan atau bermil-mil jauhnya, teman sejati selalu dekat di hati."

4. "Teman baik membuat saat-saat indah menjadi lebih baik dan masa-masa sulit menjadi lebih mudah."

5. "Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan."

6. "Tidak ada persahabatan yang tidak disengaja."

7. "Aku pendiam bagi orang asing, tapi gila untuk sahabatku."

8. "Seorang sahabat adalah seseorang yang memberikanmu kebebasan sepenuhnya pada dirimu" (Jim Morrison).

9. "Sahabat adalah saudara kandung yang tidak pernah diberikan Tuhan kepada kita."

10. "Kenalilah sahabat yang di samping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh."

11. "Sebuah berkah bagi persahabatan yang bisa melakukan hal bodoh bersama."

12. "Hadiah terbesar dalam hidup adalah persahabatan, dan saya telah menerimanya" (Hubert Humphrey).

13. "Persahabatan sejati menolak waktu, jarak, dan kesunyian."

14. "Kita tidak akan pernah tahu kapan tepatnya persahabatan terbentuk. Kita akan hanya selalu tahu bahwa persahabatan telah ada di sana."

15. "Sahabat adalah seseorang yang menari bersamamu di bawah matahari dan berjalan bersamamu di kegelapan."

16. "Ingatlah selalu kawan. Kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa."

17. "Teman sejati sulit untuk ditemukan, jadi hargai dia setelah kau menemukannya."

18. "Sahabat itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian."

19. "Momen spesial yaitu momen di mana kamu dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas."

20. "Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan."

3. ata-Kata Caption IG tentang Cinta

Untuk yang punya kepribadian romantis, kalian bisa menunjukkan sis romantis lewat postingan di instagram. Cukup dengan memposting foto mesra bersama pasangan, lengkap dengan caption romantis. Melakukan hal ini bisa membuat hubungan jadi makin harmonis. Berikut ini bebarapa pilihan caption ig tentang cinta.

1. "Cinta adalah kata yang sulit diartikan dan dijelaskan dengan kata-kata."

2. "Bukan cinta namanya jika hati tidak pernah terluka."

3. "Cara terbaik di dalam mencintai suatu hal adalah bersama dengan menyadari bahwa cinta itu bisa saja akan hilang."

4. "Cintaku bagaikan ban kereta api. Tidak mungkin kempes."

5. "Cinta itu seperti angin, kamu tak bisa melihatnya, tapi kamu bisa merasakannya."

6. "Dicintai secara mendalam oleh seseorang akan memberimu kekuatan, sedangkan mencintai seseorang secara mendalam akan memberimu keberanian."

7. "Cinta yang sesungguhnya bersumber dari hati yang tulus, bukan dari mulut yang suka modus."

8. "Mencintaimu, aku sangat luluh, tak seperti cintaku pada kekasih sebelumnya."

9. "Cinta sejati takkan pernah mati bahkan hingga ragaku telah pergi."

10. "Cintamu menjadi mimpi indah setiap kali aku memejamkan mata."

11. "Sejak kudengar tentang dunia Cinta, kumanfaatkan hidupku, hatiku dan mataku di jalan ini."

12. "Aku mencintaimu setinggi langit dan sedalam laut."

13. "Cinta yang sebenarnya akan mengatakan saya butuh kamu karena saya siap untuk mencintaimu dan menekuni puas duka bersamamu."

14. "Karena sayang, semuanya akan bisa dilakukan dengan mudah."

15. "Jarak adalah sebuah garis batas, tetapi jalinan perasaan adalah penembusnya."

16. "Orang yang pantas kamu cinta adalah mereka yang bisa menghargai hatimu. Bukan sebaliknya."

17. "Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta ini berkonspirasi membantu saya menemukan kamu."

18. "Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta."

4. Kata-Kata Caption Ig Bijak

Belakangan caption bijak jadi salah satu yang cukup digemari oleh pengguna instagram. Dengan caption bijak, seseorang akan tampak mempunyai sifat yang lebih bijaksana. Berikut ini adalah kata-kata caption ig yang bijak dan penuh makna.

1. "Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan."

2. "Luangkan waktu untuk melakukan apa yang membuat jiwamu bahagia."

3. "Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu."

4. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

5. "Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."

6. "Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman."

7. "Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara" (Shah Rukh Khan).

8. "Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara."

9. "Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani."

10. "Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali."

11. "Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya."

12. "Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses."

13. "Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu."

14. "Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."

15. "Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu memang sudah berada di bawahmu."

16. "Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya."

17. "Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup" (Jeff Ross).

18. "Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu."

19. "Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah."

20. "Jadilah dirimu sendiri. Orang tidak harus menyukaimu, dan kamu tidak perlu peduli."

Itulah di antaranya 63 kata-kata caption ig yang keren hingga lucu. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI