240 Kata-Kata Keren Cocok untuk Status dan Caption di Sosial Media

Kamis, 19 Agustus 2021 12:44 Penulis: Puput Saputro
240 Kata-Kata Keren Cocok untuk Status dan Caption di Sosial Media
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Kata-kata keren sering dipakai untuk menarik hati dan membuat orang-orang terkesan. Biasanya untaian kalimat keren ini digunakan untuk menulis status atau caption foto di sosial media. Tak bisa dipungkiri kata-kata ini memang bisa membuat postingan semakin terlihat menarik dan berkesan. Wajar, jika banyak menuliskannya di keseharian.

Tidak saja menumbuhkan kesan menarik, kata-kata keren juga acapkali menghibur dan menyimpan pesan bijak. Pasalnya, ada banyak sekali macam dan contoh dari kata-kata keren, mulai dari yang bernada bijak hingga tentang cinta untuk orang terkasih. Artinya, kalian bisa menggunakannya sebagai status atau caption sesuai dengan kondisi suasana hati.

Tertarik dan ingin membuat status atau caption foto dengan kata yang keren? Tak perlu khawatir, berikut kapanlagi.com sudah mengumpulkan beberapa kata-kata keren dari berbagai sumber.

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Kata-Kata Keren Bijak

Kata-kata keren bisa berupa kalimat bijak yang sarat akan makna dan pesan mendalam. Tidak saja bisa membuat orang yang membaca terkesan, kata-kata ini juga bisa jadi motivasi, bahkan motto hidup. Berikut beberapa kata-kata yang keren dan bijak.

1. "Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."

2. "Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali."

3. "Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu."

4. "Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan."

5. "Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses."

6. "Luangkan waktu untuk melakukan apa yang membuat jiwamu bahagia."

7. "Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, di saat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya."

8. "Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu."

9. "Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorang pun yang bisa merendahkanmu."

10. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

11. "Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah."

12. "Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."

13. "Jadilah dirimu sendiri. Orang tidak harus menyukaimu, dan kamu tidak perlu peduli."

14. "Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman."

15. "Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup." - Jeff Ross

16. "Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara." - Shah Rukh Khan

17. "Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya."

18. "Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara."

19. "Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu memang sudah berada di bawahmu."

20. "Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani."

21. "Kamu hanya hidup sekali, tetapi jika kamu melakukannya dengan benar, sekali saja sudah cukup." - Mae West

22. "Hidup tidak memiliki batasan, kecuali yang kamu buat." - Les Brown

23. "Jadilah versi kelas satu dari dirimu, bukan versi kelas dua dari orang lain." - Judy Garland

24. "Ketika kamu benar-benar berdamai dengan diri sendiri, tidak ada yang bisa menggoyahkanmu." - Deepam Chatterjee

25. "Ketika kamu menilai orang lain, kamu tidak mendefinisikan mereka. Kamu mendefinisikan dirimu sendiri." - Wayne Dyer

26. "Karena hari yang dihabiskan dengan baik membawa tidur yang nyenyak, begitu juga hidup yang dihabiskan dengan baik membawa kematian yang bahagia." - Leonardo da Vinci

27. "Pikiran itu seperti parasut. Tidak bekerja jika tidak terbuka." - Frank Zappa

28. "Kesempatan itu mirip seperti matahari terbit. Kalau kau menunggu terlalu lama, kau bisa melewatkannya." - William Arthur Ward

29. "Lebih baik gagal dalam orisinalitas daripada berhasil meniru." - Herman Melville

30. "Ada dua cara untuk menyebarkan cahaya: menjadi lilin atau cermin yang memantulkannya." - Edith Wharton

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Kata-Kata Keren tentang Cinta

Kata-kata keren tentang cinta bisa menunjukkan seperti apa perasaanmu. Kata-kata ini sangat cocok untuk diberikan atau ditunjukkan pada orang pasangan dan terkasih. Berikut ini beberapa kata-kata keren tentang cinta.

1. "Cinta merupakan sesuatu yang indah, ia laksana sebuah lukisan di awan, cerah membingkai ufuk senja."

2. "Aku memilih memandangimu daripada segala lukisan yang ada di dunia."

3. "Mencintai diri sendiri adalah awal dari romansa seumur hidup" (Oscar Wilde).

4. "Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku."

5. "Aku tak ingin membuatmu rindu padaku. Karena rindu itu artinya sedih. Dan aku tak ingin menjadi alasanmu bersedih."

6. "Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh."

7. "Ujian kesetiaan selalu datang setiap hari, pastikan kamu setia kepada orang yang tepat."

8. "Relasi itu seperti bunga yang membutuhkan air, bisa kering dan mati tanpa komunikasi."

9. "Kebahagiaan terbesar hidup adalah diyakinkan bahwa kita dicintai" (Victor Hugo).

10. "Cinta adalah ruang dan waktu yang diukur oleh hati."

11. "Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak untuk dilukai" (Khalil Gibran).

12. "Aku menginginkanmu seutuhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari" (Nicholas Sparks).

13. "Jika cinta muncul, batasan akan menghilang."

14. "Karena cinta, duri menjadi mawar. Karena cinta, cuka menjelma anggur segar" (Jalaluddin Rumi).

15. "Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain."

16. "Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan, dimulai dari selamanya, dan tidak pernah berakhir."

17. "Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku."

18. "Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku."

19. "Akan lebih baik bersabar menunggu seseorang datang menyapa daripada mengharapkan dia yang memilih pergi untuk kembali."

20. "Cinta tidak terlihat dengan mata, tetapi dengan hati" (William Shakespeare).

21. "Di dunia gila ini, penuh dengan perubahan dan kekacauan, ada satu hal yang aku yakin tak akan berubah, cintaku padamu."

22. "Dengan sentuhan cinta, setiap orang menjadi penyair." - Plato

23. "Hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati." - Helen Keller

24. "Jaga cinta di hatimu. Kehidupan tanpanya seperti taman tanpa matahari, lalu bunganya mati." - Oscar Wilde

25. "Aku mungkin bukan kencan, ciuman atau cinta pertamamu. Tapi, aku ingin menjadi segalanya yang terakhir untukmu."

26. "Hidup tanpa cinta seperti pohon tanpa bunga atau buah." - Khalil Gibran

27. "Saat aku bangun di pagi hari, aku memikirkanmu. Saat aku tidur di malam hari, aku memikirkanmu. Dan semua waktu di antaranya, aku memikirkan kita."

28. "Bersama denganmu adalah tempat favoritku."

29. "Jika aku punya bunga untuk setiap kali aku memikirkanmu, aku bisa berjalan di taman selamanya." - Alfred Lord Tennyson

30. "Menjadi temanmu, itulah yang kuinginkan. Sementara menjadi kekasihmu, itulah yang kuimpikan." - Valerie Lombardo

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Kata-Kata Keren tentang Persahabatan

Persahabatan tak kalah penting dan manisnya dengan cinta. Oleh karena itu, tak salah jika sesekali menunjukkan perasaan kita pada sahabat. Agar mereka tahu, betapa berharganya mereka di hidup kita. Berikut beberapa kata-kata keren tentang persahabatan, yang bisa kalian dedikasikan untuk para sahabat dekat.

1. "Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan."

2. "Banyak orang akan masuk dan keluar dari hidupmu, tetapi hanya teman sejati yang meninggalkan jejak di hatimu."

3. "Persahabatan itu sebening kaca, sekali rusak bisa diperbaiki tapi akan selalu ada retakan."

4. "Persahabatan sejati menolak waktu, jarak, dan kesunyian."

5. "Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri."

6. "Bisa jadi semua teman kita pergi, tapi tidak dengan sahabat."

7. "Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis."

8. "Seorang teman adalah seseorang yang tahu semua tentangmu dan masih mencintaimu."

9. "Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh."

10. "Teman sejati adalah seseorang yang melihat rasa sakit di matamu sementara yang lain percaya senyum di wajahmu."

11. "Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan."

12. "Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti."

13. "Kenalilah sahabat yang di samping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh."

14. "Persahabatan tak terjalin dengan orang yang istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yang mengistimewakan kita."

15. "Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya."

16. "Satu hal yang paling berbahaya bagi persahabatan. Ketika kita meminta lebih dari sahabat, ketika kita mulai memainkan hati."

17. "Sahabat, untuk menjadi sukses terkadang kita harus melalui kegagalan terlebih dahulu. Agar kita tahu apa yang harus kita lakukan berikutnya dengan cara yang lebih baik dan tepat."

18. "Menjadi dewasa adalah pilihan, untuk memulai sadar bahwa orang-orang terdekat tak selamanya bersama kita, termasuk kau sahabat."

19. "Sempat bingung tentang nasib persahabatanku jikalau dia tahu isi hatiku."

20. "Sahabat, ingatlah bahwa masa depan adalah miliki mereka yang menyiapkan hari ini."

21. "Sahabat bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi dan kondisi seburuk apa pun."

22. "Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat."

23. "Sahabat adalah seseorang yang menari bersamamu di bawah matahari dan berjalan bersamamu di kegelapan."

24. "Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan."

25. "Sahabat sejati tahu sekali seberapa bodohnya kamu dan tetap saja memilih untuk menghabiskan waktu bersamamu."

26. "Sahabat merupakan seorang makhluk yang menemani saat sedih, senang, dan bahagia, terkadang menyebalkan namun sangat dirindukan jika tak ada."

27. "Persahabatan tidak butuh sahabat yang bisa mendampingi dari awal, tapi sahabat yang bisa mendampingi kita sampai akhir."

28. "Katakan pada sahabatmu, aku tak bisa berjanji bisa mengatasi masalahmu namun akan kujanjikan kita akan selalu menghadapi masalah itu bersama."

29. "Teman yang baik akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi sahabat yang baik akan meminjam cangkul untuk memukul orang yang membuatmu menangis."

30. "Tertawa memang bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat."

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Kata-Kata Keren Lucu

Apakah kalian termasuk orang yang lebih suka menuliskan status atau caption bernada lucu? Jika iya, kalian bisa memilih bebarapa kata-kata keren yang lucu di bawah ini. Tidak saja membuat terkesan, tapi juga menghibur. Cocok bagi kalian yang berkepribadian humoris dan suka bercanda.

1. "Jodoh emang gak ke mana tapi saingan di mana mana."

2. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati."

3. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

4. "Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang."

5. "Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat."

6. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

7. "Aku putus sama pacar karna beda keyakinan. aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya enggak."

8. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

9. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan"

10. "Kita hidup di zaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben."

11. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan tuhan."

12. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi."

13. "Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata."

14. "Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

15. "Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu."

16. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

17. "Aku tidak sedang menghinamu, aku sedang mendeskripsikan dirimu secara jujur. "

18. "Kalau belajar sering lupa waktu, lupa waktu kalau sudah waktunya belajar."

19. "Terkadang hidup itu seperti komedi, kalau tidak tertawa ya ditertawakan."

20. "Bercanda tidak boleh kelewatan, jika kelewatan jadinya jauh mutarnya."

21. "Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati."

22. "Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori, tapi ada praktik juga."

23. "Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru."

24. "Istikamah itu berat, kalau yang ringan mah istirahat."

25. "Mencintaimu itu wajar. Yang enggak wajar itu mencintai bapakmu."

26. "Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman."

27. "Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu saja yang berdoa."

28. "Enggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya enggak pakai pikiran."

29. "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi memiliki uang lebih bahagia dari pada tidak memiliki."

30. "Jangan suka membohongi diri sendiri karena itu jadi tugas orang lain."

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Kata-Kata Keren Penuh Makna

Tak hanya itu saja, ada pula kata-kata keren yang penuh akan makna mendalam. Kata-kata ini bisa menjadi sebuah ungkapan keren untuk perasaan kalian. Berikut kata-kata keren penuh makna tersebut:

1. "Orang yang benar-benar hebat adalah orang yang membuat setiap orang merasa hebat." - G. K. Chesterton

2. "Aku tidak takut badai karena aku belajar berlayar dengan kapalku." - Louisa May Alcott

3. "Cara terbaik untuk mempersiapkan kehidupan adalah mulai hidup." - Elbert Hubbard

4. "Satu-satunya sumber dari pengetahuan adalah pengalaman." - Albert Einstein

5. "Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi." - Andrea Hirata

6. "Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa menilai kehidupan." - Albert Einstein

7. "Kesempatan emas yang kamu cari ada di dalam dirimu." - Orison Sweet Marden

8. "Mendidik pikiran tanpa mendidik hati sama sekali bukan pendidikan." - Aristoteles

9. "Pergilah dengan penuh percaya diri ke arah impianmu. Jalani kehidupan yang telah kamu bayangkan." - Henry Thoreau

10. "Percayalah pada dirimu sendiri. Kamu tahu lebih banyak daripada yang kamu duga." - Ben Spock

11. "Kebahagiaan dari hidup Anda bergantung pada kualitas dari pikiran Anda." - Marcus Aurelius

12. "Bagian kesuksesan saya adalah saya telah berfokus pada beberapa hal." - Bill Gates

13. "Tidak ada seorang pun yang menjadi miskin dengan memberi." - Anne Frank

14. "Peluang tidak terjadi, Anda yang harus membuatnya." - Chris Grosser

15. "Hidup adalah sebuah film. Tuliskan akhir cerita yang Anda inginkan. Tetap percayai." - Jim Hensen

16. "Selalu tanamkan dalam pikiranmu bahwa dirimu harus terus berjalan tanpa henti."

17. "Teman-temanmu adalah gambaran masa depanmu nanti."

18. "Sebuah langkah kecil adalah sebuah awal jalan yang panjang."

19. "Tekuni salah satu bidang, maka Anda akan menjadi orang hebat yang berhasil."

20. "Orang yang bertindak tanpa berpikir adalah orang yang gagal."

21. "Bukan gunung yang kita taklukkan, melainkan diri kita sendiri." - Edmund Hillary

22. "Kebahagiaan dirasakan oleh orang-orang yang bisa merasa puas pada dirinya." – Aristoteles

23. "Saat kedamaian hilang, itu karena kita lupa bahwa kita saling memiliki satu sama lain." - Bunda Teresa

24. "Orang hebat tidak dilahirkan begitu saja, mereka tumbuh menjadi hebat." - Mario Puzo

25. "Dia yang tahu semua jawaban, belum pernah mendapatkan pertanyaan." - Confucius

26. "Tindakan adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan." - Pablo Picasso

27. "Hati memiliki nalarnya sendiri, sedangkan nalar tak memiliki hati." - Blaise Pascal

28. "Cinta adalah perbuatan. Kata kata dan tulisan indah adalah omong kosong." - Tere Liye

29. "Mengapa istri harus bisa masak, padahal itu rumah tangga bukan rumah makan." - Pidi Baiq

30. "Kebahagiaan kita tergantung pada diri kita sendiri." - Aristoteles

 

 

 

 

 

 

 

 

6. Kata-Kata Keren Tentang Keluarga

Keluarga memang menjadi hal terindah yang dimiliki oleh manusia. Keluarga bisa memberikan sebuah momen indah dalam kehidupan kita. Untuk menunjukkan momen tersebut nampak bahagia, berikut beberapa kata-kata keren tentang keluarga tersebut:

1. "Kebersamaan dengan keluarga moment penting dalam menggapai rumah tangga bahagia."

2. "Kebersamaan keluarga menjadi sempurna, manakala senyuman tiap orang di dalamnya penuh dengan keikhlasan dan saling menyayangi."

3. "Hari terindah adalah selalu ada waktu untuk keluarga."

4. "Bukan kemewahan, keluarga yang utuh jauh lebih membahagiakan."

5. "Kesenangan bermula dari kebersamaan bersama orang-orang terdekat, terutama keluarga."

6. "Sesibuk apapun, sejauh apapun pergi, keluarga merupakan tempat pulang. Uang dan popularitas tak mampu membayar kebersamaan dengan keluarga."

7. "Bersama keluarga, selalu saja terasa ramai dan damai, menyenangkan dan menenangkan."

8. "Kehangatan dalam keluarga tidak diukur dari ukuran luas rumahnya, tapi luasnya kebahagiaan yang menempati."

9. "Keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan."

10. "Bahagia itu sederhana. Saat melihat keluarga masih diberi kesehatan dan masih bisa berkumpul bersama mereka."

11. "Keharmonisan keluarga terletak pada sikap tanggung jawab dan terbangunnya komunikasi yang sehat di antara ahli keluarga."

12. "Ketika kamu benar-benar peduli pada keluarga, maka kebahagiaan mereka lebih penting daripada kebahagiaanmu."

13. "Kesederhanaan dalam keluarga adalah sumber kedamaian dalam hidup."

14. "Pulang adalah kata terindah untuk mereka yang sudah berhasil menemukan jalan pulang."

15. "Bahagiakan dahulu keluarga kita, sebelum membahagiakan orang lain."

16. "Bisa membuat keluarga bahagia adalah salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup ini."

17. "Bahagia itu sederhana. Melihat keluarga masih diberi kesehatan dan masih bisa berkumpul bersama mereka."

18. "Tunjukkan senyum di hadapan orang banyak, tangis di hadapan sahabat, pengorbanan di hadapan keluarga, rasa bersyukur di hadapan Tuhan."

19. "Jangan pernah menyerah. Apalagi untuk keluarga. Selalu ada jalan selama itu berusaha dan berdoa."

20. "Zaman memang sudah berubah tapi manusia tetap sama. Kita tetap butuh cinta, kebahagiaan, dan kehangatan sebuah keluarga."

21. "Cintai keluarga, karena keluarga adalah kesatuan jiwa yang penuh dengan rasa saling menyayangi, saling mempercayai dan saling memahami."

22. "Lebih baik hidup sederhana tapi bermakna, daripada hidup mewah tapi mengorbankan cinta keluarga."

23. "Untuk apa memiliki keluarga banyak kalau hanya yang dicari itu harta tahta, bukan kebersamaan bersama."

24. "Liburan terbaik bukanlah soal kemewahan, tetapi soal kebersamaan di tengah keluarga tercinta."

25. "Banyak yang sibuk mengejar harta hingga melupakan keluarga. Padahal tanpa kita sadari keluarga ialah harta yang tak ternilai, indahnya kebersamaan."

26. "Sukses itu tak selamanya berkenaan dengan materi, namun yang terpenting adalah bermanfaatnya kita bagi orang lain, terutama keluarga."

27. "Keluarga adalah ikatan jiwa yang penuh kasih, saling mempercayai dan saling memahami. Tak ada yang lebih penting selain menjaga keluarga."

28. "Tak peduli dimana pun kita berada, keluarga tetap selalu mendoakan untuk kebaikan agar kita dijauhkan dari keburukan."

29. "Jika kita ikhlas dalam berupaya untuk kebahagiaan hidup keluarga. Tuhan akan memudahkan dan menunjukan jalan."

30. "Surga yang nyata saat ini yang bisa kita rasakan adalah rumah kita yang dipenuhi kehangatan dari keluarga kita."

 

 

 

 

 

 

 

 

7. Kata-Kata Keren Tentang Alam

Kemudian ada pula kata-kata keren tentang alam. Kata-kata ini bisa menjadi sebuah ungkapan rasa syukur kita pada Tuhan, yang telah memberikan keindahan alam yang tiada duanya. Berikut kata-kata keren tentang alam tersebut:

1. "Berbagi waktu dengan alam, kau akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya." - Gie

2. "Berikan yang terbaik pada alam dan alam akan berbaik memberikan terbaik kepadamu."

3. "Alam terpuaskan dengan kesederhanaan. Dan alam bukanlah boneka." - Isaac Newton

4. "Alam melukis untuk kita, hari demi hari, memberikan keindahan yang tak terbatas." - John Ruskin

5. "Alam ada, lebih dari sekadar membuat manusia hidup. Alam juga tanda-tanda jalan pulang menuju kedamaian." - Gede Prama

6. "Selagi kamu tidak ada perasaan halus melihat alam, jiwamu tidak hidup." - Prof Dr Hamka

7. "Waktu yang dihabiskan di antara pohon-pohon tidak pernah membuang waktu." - Katrina Mayer

8. "Menyatulah dengan alam, coba selami cara alam bergerak dan bereaksi, sayangi ia. Setelah itu baru namakan dirimu manusia." - Jerinx

9. "Bersama bintang. Bersama bulan. Bersama langit malam. Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian." - Rohmatikal Maskur

10. "Alam menciptakan kemampuan. Keberuntungan melengkapinya dengan kesempatan."

11. "Alam bukanlah tempat untuk dikunjungi. Itu rumah." - Gary Snyder.

12. "Sukacita dalam melihat dan memahami adalah anugerah yang paling indah dari alam." - Albert Einstein

13. "Tak ada tempat yang lebih indah untuk berlari, selain alam."

14. "Hidup saja tidak cukup. Seseorang harus memiliki sinar matahari, kebebasan, dan sedikit bunga." - Hans Christian Andersen

15. "Alam tak hanya sekadar obat yang mampu menghilangkan setiap kesedihan atas luka hati, namun ia juga mampu memberikan kesejukan sepanjang masa."

16. "Jangan hanya menikmati keindahan alam, kita harus menjaga dan merawatnya."

17. "Jangan cuma menikmati alam ini, tapi menjaganya juga perlu."

18. "Jika alam cukup ganas untuk kau taklukkan, cobalah lawan dengan kerendahan hati, bukan dengan kekerasan."

19. "Jika alam hendak kau musnahkan, lalu dari mana kamu akan mendapatkan makanan dan tempat tinggal?"

20. "Belajarlah dari alam karena alam bisa memberikan pembelajaran dan keindahan yang tak ternilaikan."

21. "Agar hidupmu tak gagal jika dekat alam, maka makan dan tidurlah pada pelukannya."

22. "Tanam benih kebahagiaan, harapan, kesuksesan, dan cinta; semuanya akan kembali padamu dengan berlimpah. Ini adalah hukum alam." - Steve Maraboli.

23. "Lihatlah jauh ke alam, lalu kamu akan memahami segalanya lebih baik." - Albert Einstein

24. "Guru terbaik adalah alam. Setiap petualangan pasti akan mengajarkan sesuatu yang bernilai kepadamu."

25. "Alam merupakan guru terbaik, karena setiap adegan petualangan pasti akan mengajarkan ilmu yang sangat berharga untuk kita."

26. "Biarkan saja orang lain sibuk mengurusi kita, namun anak cucu kita kelak akan tertawa bangga dengan masa muda kita yang merindu pada keheningan alam."

27. "Jika kamu belum pernah terdampar pada sebuah lembah rimbun, itu tandanya kamu belum pernah melihat bagaimana megahnya bumi yang kau injak."

28. "Alam sebagai sarana pendidikan dan bukan cuma petualangan." - Norman Edwin

29. "Alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui warna pelangi yang beraneka ragam."

 

 

 

 

 

 

 

 

8. Kata-Kata Keren Tentang Rasa Kecewa

Dan yang terakhir yaitu, ada kata-kata keren tentang rasa kecewa. Ya, kata-kata ini bisa menjadi sebuah ungkapan rasa kecewa kalian pada seseorang dengan cara yang bijak dan elegan. Berikut kata-kata keren tentang rasa kecewa tersebut:

1. "Terkadang kita menciptakan patah hati kita sendiri melalui ekspektasi."

2. "Kamu akan benar-benar kecewa jika kamu pikir orang-orang akan melakukan apa yang kamu lakukan untuk mereka. Tidak semua orang memiliki hati yang sama sepertimu."

3. "Kekecewaan adalah perawat kebijaksanaan." - Sir Bayle Roche

4. "Sungguh menakjubkan betapa cepatnya suasana hatimu berubah, seberapa dalam hatimu bisa tenggelam, dan seberapa besar pengaruh seseorang terhadapmu."

5. "Segala sesuatunya sebagaimana adanya, kita menderita karena kita membayangkan hal yang berbeda."

6. "Terkadang saat kamu kecewa, itu membuatmu lebih kuat." - David Rudisha

7. "Kita harus menerima kekecewaan yang terbatas, tetapi jangan pernah kehilangan harapan yang tidak terbatas." - Martin Luther King Jr.

8. "Keberhasilan terbaik seseorang datang setelah kekecewaan terbesar mereka." - Henry Ward Beecher

9. "Ukuran kesuksesanmu diukur dengan kekuatan keinginanmu, ukuran impianmu, dan bagaimana kamu menangani kekecewaan di sepanjang jalan." - Robert Kiyosaki

10. "Jika saya menemui kekecewaan, makin cepat saya mengetahuinya, makin banyak kehidupan yang harus saya lepaskan." - Thomas Jefferson

11. "Kekecewaan tidak memiliki tempat di hati yang penuh rasa syukur."

12. "Jika aku bertemu dengan kekecewaan, semakin cepat aku mengetahuinya, semakin banyak kehidupan yang harus aku hilangkan."

13. "Kecewa adalah saat kamu merasakan kehilangan, meskipun kamu tidak memilikinya sejak awal. Kukira itulah kekecewaannya - rasa kehilangan untuk sesuatu yang tidak pernah dimiliki."

14. "Jangan biarkan kekecewaan menghancurkan harapan. Sesungguhnya, Tuhan menyukai hambanya yang berdoa dalam harapan, meski pernah dikecewakan."

15. "Dalam hidup pasti ada kecewanya. Kecewa boleh saja, tapi jangan lama-lama. Selain buang-buang waktu, dia tidak akan ngerubah apa-apa."

16. Terkadang, ketika kamu kecewa, itu membuatmu lebih kuat."

17. "Keberhasilan terbaik seseorang datang setelah kekecewaan terbesar mereka."

18. "Jika aku bertemu dengan kekecewaan, semakin cepat aku mengetahuinya, semakin banyak kehidupan yang harus aku hilangkan."

19. "Jangan biarkan kekecewaan menghancurkan harapan. Sesungguhnya, Tuhan menyukai hambanya yang berdoa dalam harapan, meski pernah dikecewakan."

20. "Dalam hidup, jika kamu mampu belajar tuk lebih menerima daripada terlalu berharap, kamu akan memiliki lebih sedikit kekecewaan."

21. "Kekecewaan tidak memiliki tempat di hati yang penuh rasa syukur."

22. "Kadang-kadang kita mengharapkan lebih dari orang lain karena kita bersedia melakukan sebanyak itu untuk mereka."

23. "Saya sedih, sakit hati, marah, kecewa. Tapi, tahukah kamu? Saya akan memasang wajah bahagia dan melanjutkan. Itu akan menyakitkan, tapi saya akan bertahan."

24. "Memang menyakitkan untuk melepaskan, tapi terkadang lebih menyakitkan untuk dipegang."

25. "Kekecewaan akan datang ketika upayamu tidak memberikan hasil yang diharapkan." - Chetan Bhagat

26. "Kekecewaan hanyalah tindakan otakmu yang menyesuaikan dirinya kembali dengan kenyataan setelah menemukan hal-hal tidak seperti yang kamu pikirkan." - Brad Warner

27. "Kekecewaan hanyalah cara Tuhan untuk mengatakan 'Aku punya sesuatu yang lebih baik', 'bersabarlah, jalani hidup, percayalah'."

28. "Kekecewaan adalah sejenis kebangkrutan - kebangkrutan jiwa yang menghabiskan terlalu banyak harapan dan harapan." - Eric Hoffer

29. "Setelah kecewa berkali-kali, kamu mulai kehilangan harapan dalam segala hal."

30. "Kebanyakan hal mengecewakan sampai kamu melihat lebih dalam." - Graham Greene

Itulah di antaranya beberapa kata-kata keren, mulai dari yang bijak hingga lucu. Bagaimana, tertarik menjadikan status atau caption yang mana?

 

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/psp)

Editor:

Puput Saputro



MORE STORIES




REKOMENDASI