66 Kata-Kata Sindiran Lucu Tapi Menyakitkan Hati, Cara Menyadarkannya Secara Halus

Selasa, 27 Juli 2021 13:44
66 Kata-Kata Sindiran Lucu Tapi Menyakitkan Hati, Cara Menyadarkannya Secara Halus
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Kata-kata sindiran lucu mengandung pesan bermakna yang mewakili perasaan kalian untuk seseorang. Terlebih rangkaian pesan lucu yang terdapat dalam kata-kata sindiran tersebut bisa jadi cara menyadarkannya dengan halus.

Rasa jengkel, kesal, kecewa karena sakit hati terhadap sikap atau ucapan seseorang mungkin saja pernah kalian rasakan. Ini dapat dipicu oleh berbagai faktor mulai dari dikecewakan, dibohongi, atau justru dikhianati. Namun, terkadang tidak mudah menyampaikan rasa kesal buat seseorang secara langsung.

Inilah mengapa kata-kata sindiran banyak dijadikan pilihan buat mengutarakan rasa kesal kepada mereka. Beragam referensi kata-kata sindiran cukup mudah kalian temukan di berbagai platform media salah satunya terdapat dalam ulasan di bawah ini.

Namun berbeda dari yang lainnya, kata-kata sindiran sebagai berikut dirangkai dengan kalimat lucu dan menghibur. Sehingga dengan kata-kata sindiran lucu bisa jadi pilihan buat menyindir seseorang secara halus. Berikut ulasannya tentang kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan hati telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata-Kata Sindiran Lucu Tapi Menyakitkan Hati

Meskipun dirangkai dengan kalimat lucu dan gokil, namun kata-kata sindiran lucu di bawah ini bisa menyentil perasaan seseorang yang kita sindir. Sebab itulah, kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan hati berikut ini bisa dijadikan referensi buat kalian untuk menyadarkan seseorang. Yuk simak ulasannya tentang kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan hati.

1. "Pasti kamu capek karena harus pakai makeup di dua wajah sekaligus."

2. "Indonesia itu gak ada musim dingin, tapi kenapa kamu bisa sedingin ini ya. Jangan-jangan kamu bule?"

3. "Jika kamu menuliskan setiap pikiran yang pernah kamu miliki, kamu akan mendapatkan penghargaan untuk cerita terpendek yang pernah ada."

4. "Eh, itu yang dulu pernah bilang katanya gak akan pergi, tolong kunci aja mulutnya."

5. "Katanya janji dibawa mati, berarti nanti matimu gak bakal tenang ya karena udah terlalu banyak janji yang kamu ucapkan buat aku."

6. "Nggak usah menghina para jomblo, pacarmu saja kalau ketemu yang lebih keren dikit langsung ngaku jomblo."

7. "Aku kembalikan pisaumu. Aku mengambilnya dari punggungku. Aku yakin kau akan segera membutuhkannya lagi."

8. "Jika punya satu dolar untuk setiap hal cerdas yang kamu katakan. Aku akan miskin."

9. "Maaf aku menyakiti perasaanmu ketika aku menyebutmu bodoh. Aku benar-benar mengira kamu sudah tahu."

10. "Orang-orang berkata bahwa tertawa adalah obat terbaik, wajahmu pasti menyembuhkan dunia."

11. "Terus putar matamu. Mungkin kamu akan menemukan otak di belakang sana."

12. "Semua koin punya dua sisi, seperti kebanyakan orang yang memiliki dua wajah."

13. "Terimakasih atas waktu luang yang kamu berikan untuk melihat-lihat kehidupan saya."

14. "Aku penasaran bagaimana caramu menyisir rambut sehingga tandukmu tidak terlihat."

15. "Kamu lihat benda terang di langit itu? Itu adalah matahari. Bumi berputar mengelilinginya, bukan kamu!"

16. "Jika ketidaktahuan adalah kebahagiaan. Kamu pasti orang paling bahagia di planet ini."

17. "Bekerjalah seperti tuyul, tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian. Tapi, hasilnya jelas."

2. Kata-Kata Sindiran Lucu Tapi Menyakitkan Hati Singkat

Sejumlah kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan hati sebagai berikut dirangkai dengan kalimat yang singkat atau tidak bertele-tele. Ini cocok buat kalian pilih, jika ingin secara langsung mengutarakan rasa kesal dan jengkel buat seseorang dengan untaian kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan hati yang singkat.

18. "Katanya pencinta kopi, tapi mintanya dimanisin mulu."

19. "Jangan lupa pakai deodoran biar setia setiap saat."

20. "Penyesalan memang datangnya di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran."

21. "Selalu bersyukurlah, meskipun kamu jelek."

22. "Kamu kira pacarmu ahli IT yang bisa kamu kode-kode terus."

23, "Boro-boro mau punya pacar, punya pulpen satu aja gak pernah awet, hilang mulu."

24. "Cantik sih, tapi rela bagi-bagi?"

25. "Teruslah bicara, aku menguap ketika tertarik."

26. "Cermin tidak bisa bicara, untunglah mereka juga tidak bisa tertawa."

27. "Zombie memakan otak. Kamu aman."

28. "Setelah mengenalmu, neraka jadi terasa menyenangkan."

29. "Dunia itu tidak sempit. Kamu saja yang mainnya kurang jauh."

30. "Iri hati itu penyakit. Semoga saja kamu cepat sembuh!"

31. "Aku kangen denganmu, kamu yang dulu, yang baru jelek."

32. "Mungkin seharusnya kau makan kosmetik juga, supaya hatimu jadi cantik."

33. "Bergayalah sesuai dompetmu anak muda."

34. "Kecuali jika namamu itu Google, berhentilah bertingkah seperti kamu tahu segalanya."

35. "Bodoh kok dipelihara, melihara sapi tuh baru bisa gemuk."

36. " Mandilah biar jeleknya luntur."

37. "Kalau tidak ada chat grup WA mungkin HP ku sudah aku museumkan."

38. "Kejelekan dapat diperbaiki, kebodohan itu abadi."

39. "Diam adalah emas. Lakban itu perak."

40. "Wajah itu dirawat, bukan diedit aplikasi."

3. Kata-Kata Sindiran Lucu Tapi Menyakitkan Hati Pacar

Kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan hati sebagai berikut dapat kalian tunjukkan buat pacar atau pasangan. Sebab, bisa jadi ada rasa sakit hati yang kalian rasakan untuk pacar karena sikap dan ucapannya. Misalnya saja telah dibohongi, dikhianati, bahkan dikecewakan. Yuk simak ulasannya tentang kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan hati pacar.

41. "Pacaran itu sama AC yang bisa bikin adem terus."

42. "Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya."

43. "Hubungan akan karam jika terlalu banyak penumpang di dalamnya."

44. "Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi sih, tapi sayangnya palsu."

45. "Kalau kamu ingin merasa nyaman, silakan pacaran saja dengan sofa yang bisa buat nyaman kapan pun."

46. "Kata orang cinta itu buta, tapi nyatanya cinta bisa melihat mana yang tampan dan mana yang buruk rupa."

47. "Pacaran kalau dicuekin terus namanya bukan pacar, tapi pajangan."

48. "Aku tidak pernah melupakan wajah, tetapi dalam kasusmu, aku akan senang membuat pengecualian."

49. "Aku tidak mengirimu pesan untuk melatih jariku, aku mengharapkan balasan darimu"

50. "Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangkai maksudnya."

51. "Tak semua pria itu brengsek. Percayalah, ada pria yang baik di setiap sudut bumi ini. Tapi, bumi itu bulat."

52. "Jika berbohong adalah pekerjaan, aku kenal beberapa orang yang akan jadi jutawan."

4. Kata-Kata Sindiran Lucu Tapi Menyakitkan Hati Sahabat

Adapun kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan hati di bawah ini menggambarkan betapa kecewa dan kesalnya hati kalian kepada sahabat. Meski terkadang tidak mudah mengutarakan emosi buat sahabat, namun cara ini bisa dilakukan untuk membuatnya merenungkan kesalahannya. Berikut ulasannya tentang kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan hati sahabat.

53. "Kalau kamu mau makan teman, jangan lupa tambahkan nasi biar makin kenyang."

54. "Jika ada orang yang berkata kamu jelek, jangan dimasukkan dalam hati belum tentu orang itu berkata bohong."

55. "Kamu tahu tidak? Kenapa zombie suka datang dan menyerang ramai-ramai karena kalau sendiri itu, namanya zomblo."

56. "Lebih baik saya menjadi bodoh daripada melupakan sahabat terbaik saya."

57. "Ternyata tikungan teman lebih tajam daripada tikungan jalan arena balap ya."

58. "Beberapa teman seperti uang receh, bermuka dua dan nilainya juga tidak seberapa."

59. "Setiap orang berhak untuk menjadi bodoh, tetapi kamu menyalahgunakan hak istimewa tersebut."

60. "Teman yang tidak tulus lebih ditakuti daripada binatang buas."

61. "Contohlah tukang parkir, walaupun punya banyak mobil tapi dia nggak sombong. Karena dia tahu semua itu hanya titipan."

62. "Mungkin sebenarnya kamu tidak berubah, tapi topengmu saja yang akhirnya terbuka."

63. "Teman palsu itu seperti daun-daun di musim gugur yang berserakan di mana-mana."

64. "Teman datang seiring banyaknya kebutuhan."

65. "Lucu sekali caramu bersikap baik di depanku, berbicara omong kosong di belakangku, dan lebih lucu lagi bahwa kau pikir aku tidak menyadarinya."

66. "Saya suka sarkasme. Itu seperti meninju wajah orang, tetapi dengan kata-kata."

Nah itulah 66 kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan hati, cara menyadarkannya secara halus. Jika relate, kata-kata sindiran lucu di atas bisa dijadikan referensi buat mewakili perasaan hati.

Sumber: brilio.net, bola.com

 

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI