68 Kata-Kata Nyeleneh Lucu dan Gokil, Cocok Jadi Hiburan di Saat Santai

Kamis, 17 Juni 2021 10:22
68 Kata-Kata Nyeleneh Lucu dan Gokil, Cocok Jadi Hiburan di Saat Santai
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Kata-kata nyeleneh lucu cocok dijadikan hiburan sederhana buat kalian di saat santai. Sebab itulah tidak ada salahnya membaca kata-kata lucu untuk mengembalikan mood semakin baik. Kalian juga bisa menjadikannya status di sosial media untuk menghibur orang lain.

Mencari kebahagiaan tak melulu soal kemewahan melainkan juga bisa kalian peroleh dari hal-hal sederhana. Salah satunya dengan melakukan hobi favorit atau sekedar membaca kata-kata lucu di saat santai. Meski hanya seuntai kata-kata lucu, namun jangan ragukan seberapa efektifnya kalimat tersebut mampu membangkitkan mood baik kalian.

Maka dari itu, di bawah ini ada beberapa referensi kata-kata nyeleneh lucu dan gokil bisa kalian jadikan hiburan di saat santai. Adapun kata-kata nyleneh lucu dan gokil dapat kalian simak melalui ulasan berikut ini.

Kalimat lucu tersebut mengandung pesan humor yang mampu mengundang gelak tawa serta hiburan buat kalin. Berikut telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber tentang kata-kata nyeleneh lucu dan gokil.

1. Kata-Kata Nyeleneh Lucu

Kata-kata nyeleneh lucu berikut ini bisa jadi hiburan paling simple buat kalian di saat santai. Sehingga dengan kata-kata humor tersebut dapat mengundang gelak tawa yang membuat mood semakin baik. Langsung saja simak referensinya tentang kata-kata nyeleneh lucu di bawah ini.

1. "Tak perlu Anda mencotek siapapun, karena jika Anda suka mencontek, Anda akan dimarahi guru".

2. "Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah 'pinjamlah uang mereka."

3. "Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam ketinggian budi ada kependekan joko."

4. "Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang."

5. "Siapin pacar cadangan, kalo pacarmu lagi cedera, bisa dipake ngedate tiap saat!"

6. "Cantik itu relatif, tergantung jenis kamera dan kualitas cahaya."

7. "Bagai buah simalakama, tidak dimakan ibu mati, dimakan bapak kawin lagi."

8. "Setinggi-tinggi bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga."

9. "Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata."

10. "Iman itu kaya tato. Baru punya dikit, diunjuk-unjukin mulu." - Gofar Hilman

11. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

12. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga.. Sekalian dengan potnya."

13. "Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3."

14. "Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3x, hatinya bisa keblokir."

15. "Aku nggak tahu siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang miss u so much.. Aku."

16. "Jangan jadi orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen."

17. "Kalau saja mulutmu itu BPKB, ingin pasti sudah kugadaikan."

18. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

2. Kata-Kata Nyeleneh Lucu dan Gokil

Sejumlah kata-kata nyeleneh lucu dan gokil di bawah ini dapat memberikan energi positif buat kalian di saat sedih, lesu, ataupun bosan. Sebab ada kata-kata lucu yang bikin ngakak sehingga mampu membuatmu semakin rileks. Yuk simak ulasannya mengenai kata-kata nyeleneh lucu dan gokil sebagai berikut.

19. "Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, daripada wajah sekuriti tapi hati hello kitty".

20. "Apa pun yang ingin Anda kerjakan, lakukan sekarang, karena besok mungkin Anda ketiduran."

21. "Jangan mencoba tuk menjadi sempurna, karena sempurna hanya milik Andra and the Backbone."

22. "Pasang fotomu di Toko Bagus, siapa tau aja laku dan dapat pacar."

23. "Single itu prinsip, jomblo itu nasib."

24. "Di mana ada jalan, di situ banyak mobil."

25. "Lebih seram mana antara tercyduk polisi dengan terciduk istri?"

26. "Cantik nggak harus putih, tapi musti perempuan."

27. "Pembalasan paling sadis pada mantan adalah dengan jadi ibu tirinya."

28. "Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue."

29. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

30. "Kejujuran adalah kunci dalam suatu hubungan. Kalau kamu bisa memalsukannya, berarti aman."

31. "Aku ingin mencintaimu selamanya. Tapi aku nggak bisa hidup selamanya."

32. "Sampe sekarang gue gak percaya ada telor palsu, yang gue percaya cuma harapan palsu."

33. "Kamu pacar atau sandal jepit, gampang banget diambil orang."

34. "Ayo ngaku!! "Siapa yang suka kebingungan ketika ceweknya bilang 'Terserah'."

3. Kata-Kata Nyeleneh Anak Hits

Kata-kata nyeleneh juga sering diungkapkan anak-anak hits zaman sekarang dengan beragam bahasa gaul. Sebab ada istilah gaul yang sering diucapkan anak zaman sekarang cukup familiar terdengar. Berikut ini beberapa referensi tentang kata-kata nyeleneh anak hits.

35. "Jodoh memang enggak ke mana. Tapi saingannya di mana-mana."

36. "Bertengkar penyakit mereka yang pacaran. Rindu penyakit mereka yg LDR-an. Galau penyakit mereka yang jomblo."

37. "Jauh di mata, dekat di hati. Artinya boros di pulsa."

38. "Dasar generasi micin."

39. "Kuy! Jalan-jalan bareng."

40. "Woles aja gengs."

41. "Kids Jaman now mah gitu."

42. "Dasar kamu ini nirfaedah youth (pemuda tak berguna)."

43."Dandanan lo kece badai."

44. "Santuy dong, kepo banget atau kepo aja nih.

45. "Typo ada karena penghapus ataupun tombol delete masih aktif di kehidupan kita."

46. "Jangan sampai wolesmu mengalahkan malasmu."

47. "Sudah enggak jomblo itu ketika ada status sold out di kartu identitas."

48. "Apa bedanya PHP dengan pemberi harapan kosong?"

49. "Emak-emak itu bukan hanya the power, tapi juga rempong abis, apalagi pas mau bepergian."

50. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

4. Kata-Kata Nyeleneh yang Bijak

Adapun kata-kata nyeleneh yang bijak berikut ini mengandung makna mendalam penuh pelajaran berharga. Kata-kata tersebut diungkapkan dengan bahasa santai dan lucu namun mengandung pesan bermakna dan bijak. Langsung saja simak referensinya tentang kata-kata nyeleneh yang bijak berikut ini.

51. "Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa digampar."

52. "Tidak ada seorang pun yang tidak pernah mengalami namanya kegagalan, dan tak ada seorang pun yang mencintai kegagalan."

53. "Jika aku bermuka dua. Manakah yang mungkin sedang aku pakai sekarang?" -Abraham Lincoln

54. "Seorang laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki-laki seperti itu." -Lana Turner

55. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

56. "Ketika pacar kamu selingkuh, itulah bukti kalau hidup itu penuh kejutan."

57. "Jangan pernah nilai buku itu dari sampulnya. Kalo sampulnya jelek, dalemnya belum tentu bagus."

58. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

59. "Hal yang paling enak di saat kita gagal adalah membebankan kesalahan pada orang lain."

60. "Berharap pacar yang sempurna bukan kesalahan, karena tak ada orang yang sempurna."

61."Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

62. "Doaku hari ini: Tuhan berikan aku ide-ide gila, tapi jangan buat aku gila dengan ide-ide itu. Amin."

63. "Jangan berubah hanya karena cinta karena yang bisa berubah itu hanya superhero."

64. "Jika ada orang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa. Belum tentu orang tersebut berkata bohong."

65. "Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek."

66. "Pengkhianat seperti jelangkung, datang tidak diundang dan sulit disuruh pergi."

67. "Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, apa itu? Tanyakan pada pak dukun."

68. "Berhentilah mencari seorang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah."

Nah itulah 68 kata-kata nyeleneh lucu dan gokil, cocok jadi hiburan di saat santai. Kata-kata di atas bisa jadi referensi buat kalian mengembelikan mood yang baik.

Sumber: Bola.com, liputan6.com

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI