7 Rekomendasi Game PS3 Seru Menegangkan, Cocok Dimainkan Kapan Saja

Diterbitkan:

7 Rekomendasi Game PS3 Seru Menegangkan, Cocok Dimainkan Kapan Saja
Ilustrasi (credit: unsplash)

Kapanlagi.com - Play Station atau PS jadi game yang digemari sampai saat ini. Sampai saat ini, PS juga masih terus mengeluarkan versi terbaru. Meski kini sudah muncul PS5 sebagai versi terbaru, PS3 tetap seru untuk dimainkan. Apalagi ada beberapa rekomendasi game PS3 yang keren dan seru.

PS3 sendiri masih jadi salah satu versi PS yang cukup difavoritkan. Pasalnya, di PS3 tersedia banyak pilihan game yang bisa dimainkan. Sehingga, kalian bisa memainkan game yang sesuai minat. Selain itu, rekomendasi game PS3 bersama teman bisa jadi aktivitas seru yang cocok dilakukan di waktu senggang.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi game PS3 yang dijamin seru.

 

1. Final Fantasy III

Salah satu rekomendasi game PS3 yang seru adalah Final Fantasy III. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, permainan Final Fantasy III tentu lebih seru dan menegangkan. Kendati demikian, Final Fantasy III masih mempunyai tampilan arena pertempuran yang tak jauh beda dengan versi sebelumnya. Sehingga, kalian yang sudah familiar akan lebih mudah untuk menaklukkannya.

Game ini mempunyai karakter utama seorang perempuan bernama Lightning. Selain lightning masih ada karakter lain yaitu Hope Estheim, Oerba Dia Vanille, Oerba Yun Fang, Sazh Katzroy, dan juga Snow Villiers. Setiap karakter punya kunikan dan keunggulan masing-masing. Jadi kalian bisa memilih sesuka hati tanpa perlu mengkhawatirkan kekuatannya.  

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Grand Theft Auto (GTA) IV

SIapa yang tak kenal game Grand Theft Auto atau GTA? Seri game yang satu ini terbilang sangat populer. Sama seperti Final Fantasy, GTA juga mempunyai beberapa versi. Rekomendasi game PS3 yang kedua ini merupakan Grand Theft Auto atau GTA IV.

Game Grand Theft Auto IV sangat seru untuk dimainkan lantaran didasari cerita yang menarik. Cerita game ini tentang Nico Bellic, seorang imigran yang baru datang ke Amerika Serikat. Nico kemudian terlibat dalam kehidupan kelam dengan Roman Bellic yang tak lain merupakan saudaranya. Punya cerita yang cukup detail, bagi sebagian orang game Grand Theft Auto IV bisa jadi game yang cukup emosional. 

 

3. Grand Theft Auto (GTA) V

Jika belum cukup puas dengan Grand Theft Auto (GTA) IV, kalian bisa coba rekomendasi game PS3 yang selanjutnya. Rekomendasi yang ketiga ini tak lain adalah Grand Theft Auto (GTA) V. Tentu ada perkembangan di Grand Theft Auto (GTA) V ini jika dibandingkan versi yang sebelum-sebelumnya. 

Pemain bisa menggunakan fitur khusus yang telah diperbarui. Selain itu, dari segi grafis Grand Theft Auto (GTA) V juga mengalami perkembangan pesat. Sehingga, terasa lebih nyata dan meyakinkan. Tak heran, jika memainkan Grand Theft Auto (GTA) V bisa bikin ketagihan.

 

4. The Last of Us

Rekomendasi game PS3 yang berikutnya yaitu The Last of Us. Game yang satu ini bercerita tentang dua karakter bernama Joel dan Ellie. Di dunia game ini, kedua karakter tersebut akan berjuang unntuk melawan para zombie dan penjahat. Keunggulan game zombie ini terletak pada grafisnya yang tajam, sehingga mampu membangkitkan keseruan dan ketegangan penonton.

Selain grafisnya, The Last of Us juga mempunyai area pertempuran yang seru dan menegangkan. Alur yang sulit ditebak juga bakal bikin para pemain menduga-duga hingga akhirnya, tanpa sadar betah memainkannya.

 

5. Mass Effect 2

Mass Effect 2 juga bisa jadi rekomendasi game PS3 yang seru untuk dimainkan. Game ini bercerita tentang Commander Shepard yang berjuang melawan alien demi mewujudkan kedamaian di galaksi.

Selain ceritanya yang seru, game ini juga punya alur yang menegangkan. Tak heran jika Mass Effect 2 kerap disebut sebagai salah satu game terbaik dengan Mass Effect 2 di Metacritics. Bagaimana, tertarik mencoba game yang satu ini?

 

6. Call of Duty 4: Modern Warfare

Alternatif rekomendasi game PS3 lainnya yaitu Call of Duty 4: Modern Warfare. Game satu ini juga kerap mendapat predikat sebagai game terbaik PS3. Dengan tema peperangan, Call of Duty 4: Modern Warfare menghadirkan area pertempuran yang menegangkan. 

Game Call of Duty 4: Modern Warfare dijamin bakal membawa pemain hanyut akan keseruannya. Berbagai aksi menegangkan akan menambah sensasi seru saat memainkan game Call of Duty 4: Modern Warfare ini. Jadi tunggu apalagi, langsung saja mainkan rekomendasi game PS3 yang satu ini dan buktikan keseruannya!

 

 

7. Batman: Arkham City

Untuk kalian penggemar super hero Batman, rekomendasi game PS3 berikut ini wajib kalian coba. Pasalnya, rekomendasi game yang ketujuh ini adalah Batman: Arkham City. Di game ini, pemain akan memerankan karakter Batman.

Sama seperti di film, Batman di game ini juga mempunyai misi melawan penjahat di kota Arkham. Jadi, lewat game ini pemain bisa merasakan atmosfer menjadi tokoh superhero idola. Menarik, bukan?

Itulah di antaranya beberapa rekomendasi game PS3 yang seru untuk dimainkan. Gimana, sudah terpikir mau main game yang mana?

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending