7 Rekomendasi Kaca Film Mobil Depan dengan Kualitas Baik, Tidak Hanya Hitam

Rabu, 30 November 2022 19:22 Penulis: Dhia Amira
7 Rekomendasi Kaca Film Mobil Depan dengan Kualitas Baik, Tidak Hanya Hitam
Rekomendasi Kaca Film Mobil Depan (credit: pexels.com)


Kapanlagi Plus - Bagi kalian yang sedang mencari kaca film mobil, terutama bagian depan, maka rekomendasi kaca film mobil depan berikut ini bisa jadi pilihan. Ya, tidak hanya hitam saja, namun juga memiliki kualitas baik.

Baik itu kualitas untuk menahan sinar UV, hingga kualitas agar pandangan tetap terlihat jernih. Rekomendasi kaca film mobil depan ini juga merupakan merk-merk ternama yang juga cukup mendunia.

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi kaca film mobil depan yang baik dengan kualitas yang luar biasa. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Kaca Film Mobil V-Kool

Rekomendasi kaca film mobil depan yang pertama yaitu, ada kaca film mobil dengan jenis V-Kool. Ya, kaca film ini mampu melindungi dari sinar UV. Visible light reflectance atau pantulan cahaya di kaca bila kalian menggunakan ini hanya 8% saja.

Kaca film jenis V-Kool ini juga memiliki kepekatan yang tinggi, tetapi tetap memberikan pandangan yang jernih. Sehingga, baik pada siang atau malam hari, cahaya di luar akan tetap terlihat terang dan jelas. Dan jadi rekomendasi kaca film mobil depan yang bisa KLovers pilih.

 

2. Kaca Film Mobil Llumar

Rekomendasi kaca film mobil depan yang kedua yaitu, ada kaca film dengan merk Llumar. Ya, Llumar memang menjadi salah satu merk kaca mobil yang begitu populer. Bahkan, Llumar juga memiliki berbagai jenis kaca mobil yang bisa kalian pilih.

Seperti jenis Gold Series. Ya, varian ini memiliki karakter dan tampilan hijau kebiruan jika dilihat dari luar. Tentu saja, kualitas dari kaca film ini juga oke loh. Bisa melindungi dari sinar UV, dan pandangan kalian tetap jernih di malam dan siang hari.

 

3. Kaca Film Mobil Iceberg

Iceberg juga menjadi rekomendasi kaca film mobil depan terbaik. Ya, Iceberg memang terkenal dengan teknologinya yang bernama Night Vision Technology. Material kaca film mobil Iceberg terbuat dari 100 persen karbon dan diproduksi dengan teknologi nano.

Iceberg mengusung teknologi ini guna membuat pengguna mobil mendapatkan pandangan yang jelas dan jernih, pada malam atau siang hari. Material ini juga sanggup menolak panas secara maksimal dan menghalau sinar inframerah hingga 99 persen.

 

4. Kaca Film Mobil Solar Gard

Kemudian, ada pula kaca mobil merk Solar Gard yang masuk ke dalam salah satu daftar rekomendasi kaca film mobil depan yang berikutnya. Produk yang dikeluarkan dibuat khusus untuk melindungi penggunanya dari sinar matahari.

Seperti Black Phantom Series, yang memiliki tampilan gelap atau hitam pekat berkat material The Most Advanced Nano Ceramic Technology. Sehingga, kaca film mobil Solar Gard ini dapat menghalau sinar ultraviolet dan inframerah dengan akurasi 99 persen dan 96 persen.

 

5. Kaca Film Mobil Spectrum

Kaca mobil Spectrum juga menjadi rekomendasi kaca film mobil depan berikutnya yang populer. Kaca mobil jenis ini dikenal dengan kemampuannya dalam menghalau sinar UV sampai 100 persen, terutama pada produk UV 400.

Dalam proses pembuatannya, kaca Spectrum menggunakan teknologi Chip-Film. Material tersebut berasal dari biji plastik berwarna hitam dengan proses pewarnaan Dyed Film. Hingga, membuat kualitas kaca mobil ini begitu baik.

 

6. Kaca Film Mobil 3M

Rekomendasi kaca film mobil depan yang berikut ini ada kaca film mobil dengan merk 3M. Ya, kaca film mobil 3M ini dilengkapi dengan teknologi yang berfungsi untuk meminimalisir panas dan efek negatif dari sinar matahari.

Teknologi canggih seperti 3M Crystalline AutoFilm juga digunakan. Dan tampilan bening pada kaca ini juga karena adanya teknologi multilayer optical. Kaca 3M ini bahkan bisa menghalau panas melebihi kaca film dengan warna dan tampilan gelap loh KLovers.

 

7. Kaca Film Mobil Huper Optik

Dan rekomendasi kaca film mobil depan terakhir ada kaca dengan merk Huper Optik. Jenis kaca film ini menggunakan bahan yang membuat kaca film sangat kuat dan tahan lama. Huper Optik bahkan mengklaim bahwa kaca film yang dibuat tahan air garam loh KLovers.

Kaca film mobil Huper Optik mampu menolak panas sinar inframerah hingga 96%. Sehingga, suhu dalam kabin mobil bisa lebih sejuk sekitar 5-10 derajat celcius, meskipun dalam kondisi panas yang terik. Dan menjadi kaca film yang cukup populer.

Itulah beberapa rekomendasi kaca film mobil depan yang bisa KLovers pilih. Tentu saja, rekomendasi kaca film mobil depan ini juga memiliki kualitas yang baik.

 

(kpl/gen/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI