142 Kata-Kata Buat Pacar yang Selingkuh, Cocok Jadi Nasihat dan Sindiran untuk Menyadarkan

Penulis: Anik Setiyaningrum

Diperbarui: Diterbitkan:

142 Kata-Kata Buat Pacar yang Selingkuh, Cocok Jadi Nasihat dan Sindiran untuk Menyadarkan
Kumpulan kata-kata buat pacar yang selingkuh (Credit: Freepik)

Kapanlagi.com - Membayangkan bahwa pasangan kalian melakukan sebuah perselingkuhan merupakan hal yang tak mudah. Pasalnya, perselingkuhan merupakan hal yang tak bisa ditoleransi dalam hubungan. Oleh karena itu, jika ada kecurigaan, kalian perlu menelisiknya melalui kata-kata buat pacar selingkuh.

Hal tersebut perlu dilakukan karena jika hanya berhenti pada prasangka, justru kalian sendiri yang akan semakin tersiksa. Kata-kata buat pacar selingkuh ini bisa berupa sindiran yang memancing pasangan membicarakan hal yang sebenarnya terjadi. Setelah itu, paling tidak kalian sedikit lega karena sudah tahu kebenarannya.

Menyampaikan kata-kata buat pacar selingkuh ini juga diperlukan kehati-hatian. Jika kalian salah memilih istilah, tak menutup kemungkinan jika pasangan kalian akan memutarbalikkan dan masalah bisa jadi tambah besar. Melansir dari beberapa sumber, berikut ini terdapat contoh kata-kata tentang selingkuh yang bisa kalian simak.

 

 

 

1. Kata-Kata Buat Pacar yang Selingkuh

Menghadapi pacar yang selingkuh memang menyebalkan. Dalam menyampaikan kata-kata buat pacar selingkuh pun dibutuhkan kekuatan agar kalian tetap tampak elegan. Nah, agar emosi kalian tetap stabil, simak kata-kata buat pacar selingkuh berikut ini sebagai referensi.

1. "Seribu cara untuk bisa menjatuhkan, seribu kegagalan juga yang akan kalian dapatkan."

2. "Kamu adalah sahabatku, tapi buatmu, aku bukan sahabatmu."

3. "Bantulah yang mereka sangat perlu dibantu. Selamatkan yang sudah kamu bantu. Bedakan dengan yang butuh bantuanmu."

4. "Kayaknya ibumu telah melahirkanmu deh mbak, soalnya ibumu pasti nggak ngajarin ngerebut suami orang."

5. "Muka kamu taruh mana? Nggak malu apa jalan sama lelaki orang."

6. "Nggak ada kata iri saat melihat kemesraan mereka, soalnya aku tahu si wanitanya itu wanita spesialis perebut suami orang."

7. "Lihat orang nikah rasa hati bergetar. Tapi ini kok nggak ya. Jelas lah nggak wong nyari suami dengan cara haram."

8. "Apapun cerita sebenarnya, bagaimanapun kondisi maupun perasaanmu. Jangan terlalu berharap akan ada yang bersimpati padamu. Bersikukuh merebut si dia dari pasangannya hanya akan menganugerahimu cap kotor, perebut pasangan orang, dan berbagai julukan mengerikan lainnya."

9. "Bahagia tak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain. Percayalah, akan ada orang yang lebih mencintaimu dan menghargai dirimu."

10. "Hanya akan ada penghinaan dan kau melakukannya untuk orang yang salah. Pasangan yang kau rebut pun tidak akan pernah memandangmu sebagai wanita terhormat. Ia akan menjadikanmu wanita pelarian, karena tak bisa kembali pada pasangannya dulu."

11. "Sadarlah, semua impian dan janji manis itu semua. Segala yang dia tawarkan kepadamu juga pernah diberikan kepada pasangannya saat ini."

12. "Aku hanya tak habis pikir, kenapa ada orang seperti kamu di dunia ini? Lihat saja, kamu tak akan mendapatkan apapun. Dia milikku dan akan selamanya begitu."

13. "Aku harus banyak bersyukur mulai sekarang. Tuhan memberikanku banyak nikmat sampai membuat orang iri. Tapi kalau waras, orang itu bakal berusaha yang terbaik dalam hidup. Bukannya ingin merebut dan menggantikan posisiku sekarang."

14. "Andai ada pasal pelakor. Pasti bakalan terciduk duluan itu orang."

15. "Buat orang ketiga yang sok cantik, kecantikanmu itu racun yang membuatmu bahagia bersama lelakiku. Selamat menikmati durinya nanti."

16. "Jangan terlalu banyak berharap untuk orang yang bukan milikmu. Karena sekarang aku sudah tahu, aku akan membuka mata pasanganku. Ia akan minta maaf dan kembali padaku. Meninggalkanmu seorang diri yang dipenuhi rasa malu."

17. "Kasihan, perjaka aja pada bosan ngelirik. Makanya terus ngelirik yang nggak perjaka tapi milik orang."

18. "Kayaknya profesi sebagai perebut itu booming banget ya, sampai-sampai setiap hari ada aja juniornya."

19. "Apa enaknya sih ngambil hak orang?"

20. "Kalau memang akal sehatnya masih berfungsi, coba bayangkan kalau kamu di posisi aku?"

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kata-Kata Buat Pacar yang Selingkuh Sebagai Sindiran

Sebelum melancarkan konfrontasi, kalian harus menemukan bukti-bukti yang kuat. Baru setelah bekal bukti itu terpenuhi, kalian berhak menyampaikan segala sindiran lewat kata-kata buat pacar selingkuh berikut ini.

21. "Berharap agar aku dapat mengulang waktu agar aku tidak tahu kalau menyayangimu itu akan terasa sesakit ini."

22. "Mereka yang disayangi, yang berada di dekat kita, dapat lebih membuat kita bersedih."

23. "Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu dapat menyia-nyiakan aku dan waktuku."

24. "Kamu butuh seseorang yang berusaha secara nyata untuk mendapatkan hatimu."

25. "Aku rindu kamu. Bukan, biar aku yang koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli dan tidak membuatku sakit hati seperti ini."

26. "Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dalam hidupmu karena itu adalah permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku, kau akan tersenyum dan berkata: Dia orang yang selalu menyayangiku."

27. "Ketika seseorang yang kamu perjuangkan justru malah sebaliknya, percayalah ada orang yang lebih tepat di sana menunggu kamu melepaskannya."

28. "Ajari aku untuk tega tidak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan setiap saat kepada aku dan hatiku."

29. "Kadang hati tidak dapat sejalan dengan pemikiran. Apalagi jika masalah itu datang karena persoalan cinta yang entah dapat dipertahankan ataupun tidak sama sekali."

30. "Hubungan cinta yang terjalin ini seharusnya selalu tentang kita berdua, yaitu aku dan kamu. Bukan kamu dan kamu."

31. "Kamu tidak peduli lagi denganku, tetapi kau ingin sekali diperjuangkan. Apa kamu kira hubungan ini merupakan suatu candaan?"

32. "Jika hubungan ini adalah sebuah film yang ditonton oleh banyak orang, mungkin ini adalah bagian yang paling sedih, yaitu aku yang selalu mengharapkan perhatian dan hatimu yang dulu."

33. "Aksi lebih berarti dari kata-kata. Peduli itu merupakan tindakan yang lebih menunjukkan cinta dan perasaan daripada sebuah kata."

34. "Kalau pacaran digantung, lebih baik taruh saja hatimu di pintu jadi gantungan kunci. Itu lebih akan berguna."

35. "Hubungan itu ibarat kapal, ia akan karam apabila terlalu banyak penumpang di dalamnya."

36. "Untuk dirimu, kupersembahkan segalanya. Namun, engkau tega mengacuhkan hati dan perasaanku."

37. "Tidak ada yang sempurna di dunia ini, begitu juga dengan pasanganmu saat ini. Tetaplah saling melengkapi."

38. "Aku tahu, tetapi aku pura-pura untuk tidak tahu. Ini semua kulakukan untuk tetap melihatmu tersenyum."

39. "Ketika perasaan sudah tidak dihargai seseorang yang disayang, maka jangan dipaksakan, lebih baik tinggalkan walau harus terluka."

40. "Untuk dirimu, kupersembahkan semuanya, namun engkau tega mencampakkan aku begitu saja hanya karena orang yang baru saja kamu kenal."

 

 

 

3. Kata-Kata Buat Pacar yang Selingkuh untuk Menyadarkan

Terkadang, ada saja korban perselingkuhan yang masih mau menerima pasangannya kembali. Jika kalian termasuk salah satu orang tersebut, tempuhlah usaha untuk menyampaikan kata-kata buat pacar selingkuh seperti berikut ini agar pasangan kalian segera memperoleh kesadaran.

41. "Omongan yang keluar dari mulutmu itu seperti parfum isi ulang, wangi, tapi sayangnya palsu."

42. "Selingkuh adalah suatu tindakan bodoh dengan meninggalkan yang tak sempurna untuk yang lebih tak sempurna."

43. "Selingkuh merupakan hal yang mudah dilakukan, coba pilih bertahan hal yang lebih sulit tapi sesuatu yang mahal."

44. "Kebahagiaan cinta itu tidak akan pernah diraih dengan perselingkuhan. Justru itu yang menjadi awal kehancuran sebuah hubungan."

45. "Jangan biarkan seseorang yang telah meninggalkanmu membuat dirimu menjadi sedih dan tidak mau mengenal arti sesungguhnya dari sebuah cinta yang tulus."

46. "Sakit hati begitu dalam hingga mungkin tidak akan pernah bisa dimaafkan adalah pada saat kau melakukan perselingkuhan."

47. "Aku tidak marah jika kamu sering berbohong. Tetapi, aku kesal pada diriku sendiri sebab aku tidak akan lagi memercayaimu."

48. "Jika orang terbiasa bertindak jujur, orang lain akan tetap berusaha percaya, meski dia mengucap perkataan bohong."

49. "Satu kesalahan merusak seribu kejujuran. Satu kebohongan merobek jutaan kejujuran."

50. "Hak kamu membohongiku dan kewajibanku untuk berpura-pura tidak tahu agar kamu senang karena berhasil membohongiku."

51. "Sok tegar, sok kuat, padahal hatinya ya tersakiti. Itulah perempuan, kalau sudah sayang, dia akan rela menjadi seseorang yang paling kuat."

52. "Hatiku tidak dibuat untuk merasakan ini. Jujur, aku lelah merasa sedih dan menitikkan air mata."

53. "Jatuh cinta adalah hal terindah yang ada di bumi ini. Tetapi cinta juga yang dapat membuatmu jatuh kapan saja."

54. "Aku benar-benar takut jatuh cinta apabila kau tidak mampu menangkapnya."

55. "Kenapa tissue bermanfaat? Ya karena cinta tak pernah kemarau."

56. "Ajari aku untuk tega tidak memberi kabar selama itu. Seperti yang kamu lakukan setiap saat kepada aku dan hatiku."

57. "Kadang hati tidak dapat sejalan dengan pemikiran. Apalagi jika masalah itu datang karena persoalan cinta yang entah dapat dipertahankan ataupun tidak sama sekali."

58. "Hubungan cinta yang terjalin ini seharusnya selalu tentang kita berdua yaitu aku dan kamu. Bukan kamu dan kamu."

59. "Kamu tidak peduli lagi denganku, tetapi kau ingin sekali diperjuangkan. Apa kamu kira hubungan ini merupakan suatu candaan?"

60. "Jika hubungan ini adalah sebuah film yang ditonton oleh banyak orang, mungkin ini adalah bagian yang paling sedih yaitu aku yang selalu mengharapkan perhatian dan hatimu yang dulu."

 

 

 

4. Kata-Kata Buat Pacar yang Selingkuh Bahasa Inggris

Selain usaha-usaha yang bisa kalian tempuh di atas, masih ada cara lain untuk membuka tabir prasangka kalian terhadap pasangan yang selingkuh. Cara tersebut, yaitu menyampaikan kata-kata buat pacar selingkuh dalam bahasa Inggris seperti berikut ini.

61. "Secrets and lies kill relationships. No matter how careful you."

(Rahasia dan kebohongan membunuh hubungan. Tidak peduli seberapa hati-hati Anda)

62. "Never argue with someone who believes their own lies."

(Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya kebohongannya sendiri.)

63. "Cheaters always want you to be loyal while they're being."

(Penipu selalu ingin kamu setia saat mereka ada.)

64. "Remember, there's a difference between somebody who wants you and somebody who would do anything to keep you."

(Ingat, ada perbedaan antara seseorang yang menginginkan Anda dan seseorang yang akan melakukan apa saja untuk mempertahankan Anda)

65. "Cheating on a good person is like throwing away a diamond and picking up a rock."

(Selingkuh pada orang baik seperti membuang berlian dan mengambil batu)

66. "If you love someone you don't cheat. If you want to cheat set them free."

(Jika Anda mencintai seseorang, Anda tidak akan menipu. Jika Anda ingin curang, bebaskan mereka)

67. "No girl wants to be with a guy that can't let other girls know he's taken."

(Tidak ada gadis yang ingin bersama pria yang tidak bisa membiarkan gadis lain tahu bahwa dia telah diambil)

68. "They didn't cheat because of who you are. They chose to cheat because of who they are not."

(Mereka tidak menipu karena siapa Anda. Mereka memilih untuk menipu karena siapa mereka bukan)

69. "One lie is enough to question all truths."

(Satu kebohongan sudah cukup untuk mempertanyakan semua kebenaran)

70. "It takes two people to make a relationship work, but just one promiscous person to make it fail."

(Dibutuhkan dua orang untuk membuat suatu hubungan berhasil, tetapi hanya satu orang yang promiscos untuk membuatnya gagal)

71. "When someone betrays you, it's a reflection of their character, not yours."

(Ketika seseorang mengkhianati Anda, itu adalah cerminan dari karakter mereka, bukan karakter Anda.)

72. "Physical infidelity is the signal, the notice given, that all fidelities are undermined."

(Perselingkuhan fisik adalah sinyal, pemberitahuan yang diberikan, bahwa semua kesetiaan dirusak)

73. "I know I am but summer to your heart, and not the full four seasons of the years."

(Aku tahu aku hanyalah musim panas di hatimu, dan bukan empat musim penuh dalam setahun.)

 

 

 

5. Kata-Kata Buat Pacar Selingkuh Bahasa Jawa

Kata-kata buat pacar selingkuh berikut ini dapat kalian ungkapan dengan bahasa jawa yang mengandung pesan sindiran, kekecewaan ataupun rasa sakit hati karena pacar selingkuh. Berikut ulasannya tentang kata-kata buat pacar selingkuh dalam bahasa jawa.

74. "Pangarepan iku sumbere lara ati."

(Keinginan adalah akar dari semua sakit hati)

75. "Pacar iku kudune mendoakan ora malah menduakan."

(Pacar itu harusnya mendoakan bukan malah selingkuh)

76. "Rasane wis kesel nyoba, yen kabeh sing dicoba mung muspra."

(Rasanya lelah untuk berusaha, ketika semua yang diusahakan sia-sia)

77. "Ana siji wae sing bisa mbok tindakake kanthi apik, yaiku ngremukke ati."

(Hanya satu hal yang bisa kamu lakukan dengan baik, yaitu meremukkan hati)

78. "Aku trimo mundur timbang lara ati, wong tak oyak kono wis lali."

(Aku terima mundur daripada sakit hati, dia yang kukejar pun sudah lupa)

79. "Aku ora nyalahake kore amarga kowe marakke kecewa, aku nyalahake awakku dewe amarga wis percaya marang kowe."

(Aku tidak menyalahkanmu karena kamu mengecewakan, aku menyalahkan diriku karena telah percaya kepadamu)

80. "Aku sing loro ati, ngopo wong liyo sing mbok obati?"

(Aku yang sakit hati, kenapa orang lain yang kamu obati?)

81. "Tresno ki kadang koyo criping telo, iso ajur nek kowe ora ngati-ati le nggowo."

(Cinta itu kadang seperti keripik singkong, bisa hancur kalau kamu tidak hati-hati membawanya)

82. "Yen kowe ra nduwe sego, yo ojo mangan konco."

(Kalau kamu tidak punya nasi, ya jangan makan teman)

83. "Janjimu tresnamu gede, nyatane saiki mbok tinggalne."

(Janjimu cintamu besar, tapi kenyataannya sekarang kamu pergi)

84. "Kepercayaan mbutuhake pirang-pirang taun kanggo mbangun, nanging mung sedhela kanggo dirusak."

(Kepercayaan butuh bertahun-tahun untuk dibangun, tapi hanya sekejap untuk dihancurkan)

85. "Kowe pancen pinter nggawe uwong sayang, tapi kenapa malah mbok tinggal pas aku lagi sayang-sayange?"

(Kamu memang pintar membuat orang sayang, tapi mengapa kemudian kamu tinggalkan saat aku sedang sayang-sayangnya?)

86. "Nek enek uwong sing nglarani kowe, ojo pernah mikir dinggo mbales. Ngguwak-ngguwak tenogo, sinau ikhlas ya."

(Kalau ada orang yang sudah melukaimu, jangan pernah berpikir untuk membalasnya. Menghabiskan tenaga saja, belajarlah untuk ikhlas)

87. "Witing tresno jalaran soko kulino, lunture tresno jalanan ono wong liyo."

(Cinta datang karena kebiasaan, lunturnya cinta karena adanya orang lain)

88. "Tresnomu koyo rumah makan padang, akeh cabange."

(Cintamu seperti rumah makan padang, banyak cabangnya)

89. "Bedo neng lambe bedo neng ati."

(Lain di mulut lain di hati)

90. "Ngapusi kui hakmu. Nek kewajibanku yo mung etok-etok ora ngerti yen mbok apusi."

(Berbohong itu hakmu. Kewajibanku ya hanya pura-pura tak tahu kalau kamu bohongi)

91. "Uripmu koyo wit gedhang. Duwe jantung, tapi ora nduwe ati."

(Hidupmu seperti pohon pisang. Punya jantung tapi tidak punya hati.)

 

 

 

6. Kata Kata Buat Pacar Selingkuh dengan Sahabat

Selingkuh dapat terjadi karena kedua belah pihak yang saling membuka diri. Namun, rasa sakit karena pacar selingkuh dapat berkali-kali lipat jika orang ketiga tersebut adalah sahabat sendiri. Sebab itulah kalian bisa mengungkapkan rasa sakit hati karena pacar selingkuh melalui kata-kata berikut ini. Yuk simak ulasannya tentang kata-kata buat pacar selingkuh dengan sahabat sendiri.

92. "Sebelum menjadi pengkhianat, dulu dia bernama sahabat."

93. "Kamu lapar banget apa? Sampai temanmu sendiri kamu makan."

94. "Nggak ada kata iri saat melihat kemesraan mereka, soalnya aku tahu si wanitanya itu wanita spesialis perebut suami orang."

95. "Buat orang ketiga yang sok cantik, kecantikanmu itu racun yang membuatmu bahagia bersama lelakiku. Selamat menikmati durinya nanti."

96. "Pengkhianat cocoknya juga sama pengkhianat. Terimakasih Tuhan engkau jauhkan aku dari mereka."

97. "Bahagia tak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain. Percayalah, akan ada orang yang lebih mencintaimu dan menghargai dirimu."

98. "Kayaknya profesi sebagai perebut itu booming banget ya, sampai-sampai setiap hari ada aja juniornya."

99. "Kukira kita itu sama-sama wanita. Kita bisa memahami perasaan satu sama lain. Tapi aku lupa, kamu kan tak punya perasaan."

100. "Kau adalah milikku, belakangan aku sadar, ada orang lain yang berusaha mencurimu dariku."

101. "Jika kamu berpikir aku membencimu, itu salah. Aku justru kasihan karena kamu terlalu cepat memutuskan untuk menyerahkan diri pada pria yang jelas-jelas tidak setia."

102. "Dia adalah milikku, tapi belakangan aku sadar, ada orang lain yang berusaha mencurinya dariku."

103. "Untuk orang ketiga dalam kisah cintaku, ketahuilah bahwa di balik kebahagiaanmu ada hati yang sangat terluka."

104. "Terima kasih sudah menjauhkan seseorang yang nggak baik untukku. Semoga dia nggak akan meninggalkanmu juga demi cewek lainnya."

105. "Kalau kamu siap menyakiti seseorang, maka kamu juga sudah siap untuk disakiti seseorang."

106. "Sesuatu yang diawali dengan kecurangan, biasanya akan membawa nasib sial pada akhirnya. Aku percaya karena sudah banyak fakta yang terlihat."

107. "Jika persahabatan itu tentang berbagi. Aku kira bukan berarti aku harus berbagi pacar denganmu."

108. "Aku sebenarnya selalu ada di sisimu. Sayang kamu tidak mengetahuinya. Nampaknya hatimu sudah menjadi buta."

109. "Kebodohon seseorang itu akan terlihat di saat galau karena hasrat merebut pacar orang."

110. "Orang-orang akan menikammu dari belakang dan kemudian bertanya mengapa kamu berdarah."

111. "Kamu seperti bab yang rusak dari cerita favoritku." - Leylah Attar

112. "Nggak ada kata iri saat melihat kemesraan mereka, soalnya aku tahu si wanitanya itu wanita spesialis perebut suami orang."

113. "Orang yang menyakitiku adalah orang yang sudah siap menerima kesakitan yang lebih dari kesakitanku saat direbut olehnya."

114. "Warna asli setiap orang pada akhirnya akan terlihat."

115. "Aku tertipu kediamanmu yang ku anggap semuanya baik-baik saja aku tak menyangka di belakangku kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu."

116. "Mempertahankanmu seperti melukis untuk orang buta. Secara teori indah, tapi itu benar benar sia-sia." - Jessica Katoff

 

 

 

7. Kata Kata Buat Pacar Selingkuh Penuh Rasa Kecewa

Adapun kata-kata buat pacar selingkuh berikut ini bisa mewakili rasa kecewa kalian untuk kekasih. Saat kalian sudah mengetahui bukti perselingkuhannya, keputusan tentu ada di tangan kalian untuk melanjutkan ataupun memutuskan hubungan. Sebelum itu, cobalah mengungkapkan keresahan, kegundahan, dan kekesalan hati karena pacar selingkuh dengan kata-kata sebagai berikut.

117. "Kalau memang akal sehatnya masih berfungsi, coba bayangkan kalau kamu di posisi aku?"

118. "Pengkhianatan dan perselingkuhan. Aku hanya mengingatkan jika karma itu ada."

119. "Sakitnya tertusuk tidak sebanding dengan sakitnya melihatmu selingkuh di depan mataku."

120. "Jika takdir wanita hanya menemani dari awal hingga pria capai kesuksesan kemudian ditinggalkan, maka kemungkinan wanita akan melihat pria hancur dengan pasangan barunya."

121. "Kau yang terbaik, juga terburuk. Kau yang mengajari arti patah hati. Kau beri harap, lalu kau pergi. Garis waktu takkan mampu menghapusmu." - Fiersa Besari

123. "Pria yang mencari wanita lain setelah sukses, tidak menyadari bahwa wanita lain kemungkinan besar menjadi jalan menuju kebangkrutan."

124. "Kepercayaan itu bagaikan sebuah kaca. Ketika dia rusak, kamu bisa memperbaikinya kembali. Namun kamu masih bisa melihat bekas retakannya."

125. "Jodoh adalah cerminan dari diri kita sendiri, jika engkau bangga merebut suamiku mungkin Tuhan berusaha menunjukkan bahwa dia sama busuknya seperti kamu. Yang tentu saja tidak layak untuk terus hidup bersamaku."

126. "Alam akan menyeleksi siapa yang benar-benar tulus dengan menjauhkan pengkhianat, dan karma akan mendatangi siapa pengkhianatnya."

127. "Rasanya menyedihkan saat aku sudah berusaha semaksimal mungkin untukmu. Tapi semua ternyata belum cukup."

128. "Saat ia memilih pergi dengan orang ketiga, maka berbahagialah karena ia bertemu dengan orang yang salah."

129. "Selamat atas penghianatanmu yang sudah membuatku kecewa, dan terimakasih sudah mengingatkanku akan kesadaran tentang mu."

130. "Lagi dan lagi, kau aku maafkan. Aku kau manfaatkan." - Fiersa Besari

131. "Kamu pikir semua wanita itu tegar. Padahal menangis adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa kecewa."

132. "Terkadang kita tidak sadar sedang berharap kepada orang yang tidak bisa diharapkan."

133. "Banyak hal yang tak ingin kita tinggalkan dalam hidup ini namun semua pasti ada akhir sesuai dengan ketentuan-Nya."

134. "Jangan tersandung kata-katamu sendiri dan jatuh ke dalam kemunafikan."

135. "Tangisan adalah cara mata berbicara ketika mulut terbungkam, tak sanggup menjelaskan seberapa hancurnya hati ini."

136. "Luka terdalam adalah ketika kamu tak mampu melihat dengan mata, dan kesedihan terpendam adalah ketika kamu tak mampu mengucapkan dengan kata-kata."

137. "Ketika kepercayaan dirusak, kata maaf sudah tak ada artinya lagi."

138. "Setelah kamu pergi, aku menjadi sadar bahwa orang baik akan bersanding dengan orang yang baik pula."

139. "Mencintaimu sama dengan berperang; dan aku tidak akan pernah melakukannya lagi." - Warsan Shire

140. "Kebahagiaan karena cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya." - Bette Davis

141. "Lebih baik dalam kesendirian daripada dalam hubungan yang buruk." - George Washington

142. "Terima kasih telah memberi pelajaran, bahwa setiap luka akan menambah ketabahan dan selalu ada keindahan untuk dikisahkan."

KLovers, itulah kata-kata buat pacar selingkuh yang bisa kalian gunakan sebagai jurus konfrontasi mencari kebenaran.

(Sumber: Merdeka.com, Marriage.com)

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending