73 Kata-Kata C70 Tentang Cinta dan Kehidupan, Mewakili Perasaan Pencinta Motor Klasik

Senin, 02 Agustus 2021 13:33
73 Kata-Kata C70 Tentang Cinta dan Kehidupan, Mewakili Perasaan Pencinta Motor Klasik
Ilustrasi (credit: unsplash.com)


Kapanlagi Plus - Pencinta motor klasik tentu cukup familiar dengan Honda C70. Motor jenis tersebut termasuk motor bebek legend yang rilis tahun 70-an. Meski begitu, motor klasik ini cukup banyak menarik perhatian sejumlah pencinta motor tua. Untuk itulah ada, sejumlah kata-kata C70 cocok buat mewakili perasaan pencinta motor klasik yang mengandung makna mendalam tentang cinta serta kehidupan.

Honda C70 juga dikenal dengan nama Honda Pitung. Meski tergolong motor tua, namun sejumlah orang menggunakan motor C70 sebagai motor kesayangan atau justru jadi koleksi motor klasik pribadi. Ya, bagi pencinta motor klasik, Honda C70 memiliki daya tarik tersendiri.

Tidak heran jika ada sejumlah club pencinta motor C70 bisa kita temui sebagai wadah bagi mereka penggemar motor klasik terutama Honda Pitung. Seperti kata-kata C70 di bawah ini, mengandung inspirasi bermakna tentang cinta dan kehidupan.

Selain itu, ada juga kata-kata C70 yang lucu dan menghibur bisa bangkitkan semangat kalian. Berikut ulasannya tentang kata-kata C70 telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata-Kata C70 Lucu dan Menghibur

Kata-kata C70 berikut ini mengandung pesan lucu dan menghibur. Sehingga cocok buat dijadikan hiburan saat jenuh dan bosan. Sebab itulah tidak ada salahnya menjadikan kata-kata C70 berikut ini referensi buat bangkitkan semangat dan mood kalian.

1. "Kita hidup di dunia yang berbeda. Aku suka touring naik motor tua, kau hobi shopping ke mana-mana."

2. "Besok kalau aku nikah, aku undang kamu sebagai mempelai wanitanya." - Besituabijak

3. "Semua akan embuh pada waktunya."

4. "Anak CB itu touring yang jauh saja dilakoni, apalagi cuma berangkat ke masjid yang dekat."

5. "Anak motor itu setia, gak mungkin bisa langsung move on secepat laju motornya."

6. "Kamu yakin punya pacar yang setia? Coba kamu ajak jalan-jalan pakai motor butut, terus pura-pura mogok!"

7. "Terserah mau bilang apa tentang motorku, tua, berisik, boros, dan semuanya. Asalkan sudah cinta, mau gimana saja tetap cinta."

8. "Jika suara knalpot mengganggumu dan suara mesin memekakkan telingamu, Lewati aku jika mampu."

9. "Nggak butuh model cantik pamer selangkang, yang kubutuhkan cuma wanita cantik setia pengisi jok belakang."

10. "Yen golakanmu stang bunder, sepurane aku rodok minder, tapi lek golekanmu seng kleper-kleper bakal tak uber nganti mesinku kemlecer."

(Jika kamu mencari stang bulat, maaf aku kurang percaya diri, jika kamu mencari stang kleper bakal aku kejar hingga mesinku kemlecer)

11. "Cari pacar itu yang bermotor bukan bermobil karena imam itu di depan, bukannya di samping."

12. "Cowok keren itu yang naiknya motor tua, tapi tetap bisa membahagiakan pasangannya walau tidak dengan memberikan kain sutra."

13. "CB ku teyengan lan macetan nanging ora kalah karo motor kreditan."

14. "Biarpun naik kendaraan roda dua butut, tapi aku adalah pemburu kilometer, bukan pencari janda berdaster."

15. "Naik motor tua butuh biaya, naik janda muda butuh tenaga."

16. "Enaknya naik motor itu ya kalo hujan gak kepanasan, kalau panas ga kehujanan."

17. "Motorku tua sejuta cerita. Motormu bagus sejuta sebulan."

18. "Motor tua memiliki banyak kenangan untuk disimpan, bukannya motor kreditan yang perlu dibayar tiap bulan."

19. "Jangan, kamu nggak akan kuat, rumat motor tua itu berat. Dilan aja sambat." - katacb_

20. "Buah kedondong buah duren, anak motor emang paling keren."

21. "Sudahi insecuremu, ingat ada pacar orang yang mencintaimu." - Besituabijak

22. "Dua puluh tahun lagi mesin motor lain mungkin sudah jadi besi tua, tapi milikku akan tetap bisa berlari segesit kuda."

23. "Sebaru apapun motor yang kamu gunakan, percuma jika masih kreditan."

24. "Anak motor juga update soal berita, terutama berita kenaikan BBM."

 

2. Kata-Kata C70 Keren

Honda C70 termasuk jenis motor legend sekaligus klasik. Meski tergolong keluaran lama, namun banyak anak muda tertarik menggunakan C70 sebagai motor kesayangan mereka ataupun sekedar koleksi motor klasik. Nah, berikut ini ada beberapa referensi kata-kata C70 yang keren buat caption sosial media.

25. "Tegurlah kami jika kurang sopan dijalan. Bukannya mau ugal-ugalan, hanya saja motornya nggak bisa diajak pelan."

26. "Mobil memang kendaraan yang mewah, tapi hanya motor tua yang punya cerita."

27. "Berjuang perbaiki dan bertahan. Apa ada hubungan sedewasa ini?" - Besituabijak

28. "Kami club motor bukan gank. We are bikers Indonesia. Jangan pandang kami sebelah mata, karena kami mengutamakan safety riding, keselamatan berkendara di mana pun kami berada."

29. "Tak masalah jika jok belakang motor tuaku selalu sepi, yang penting bahan bakar selalu terisi."

30. "Hargai selagi ada dan kabari tanpa diminta."- Besituabijak

31. "Biarlah motorku butut dan berkarat, yang penting tidak kugunakan untuk bermaksiat."

32. "Cuma motor tua yang bisa menyatukan dunia."

33. "Motorku tua, tapi jiwaku selalu muda."

34. "Kemanapun roda motor klasikku berjalan, di situ aku berada."

35. "Jalanan adalah rumahku, motor adalah nyawaku."

36. "Aku hanya punya motor bebek! Kalo kamu mau, pake helm nya lalu duduk dijok belakangku. Mari kita cari kebahagiaan Bersama-sama."

37. "Belajaro teko sholat teraweh dek, duduk sopo sing paling teko disek tapi sopo seng bertahan sampai akhir."

(Belajar dari sholat teraweh, bukan siapa yang datang paling awal melainkan yang mampu bertahan hingga akhir)

38. "Tidak apa motor tampak tua, asal gesit dan masih berguna. Bukankah kau akan melihat seberapa serius aku merawatnya?"

39. "Jangan menilai dari hobinya, tapi nilailah bagaimana dia memperlakukanmu ketika bersamanya."

40. "Ke mana roda yang mulai rapuh ini berputar, maka di situ aku berada. Sambil merinduimu membonceng di jok belakang."

41. "Apalah dayaku yang hanya pecinta motor tua bukan ninja maupun satria."

42. "Kalau asap dari knalpot motorku merusak ketampananmu, dahuluilah jika kau mampu!"

43. "Ketika aku sudah cukup dewasa dan mendapatkan SIM, yang ada di pikiranku hanyalah membeli motor klasik c70."

44. "Mobil memanglah kendaraan yang mewah, tapi hanya motor tua yang mempunyai cerita."

45. "Pake motor tua? Nggak papa, dibikin happy aja."

46. "Bikers memang keras kepala kalau disuruh jual motornya karena sudah terlalu jauh untuk dilupakan."

47. "Karena di setiap putaran rodamu aku menikmati manisnya hidup."

48. "Buah kedondong buah duren, anak motor emang paling keren."

 

3. Kata-Kata C70 Bijak Tentang Hidup

Banyak hal yang bisa kita jadikan pembelajaran tentang hidup termasuk melalui kata-kata. Namun kata-kata kali ini mengandung pesan bijak bertemakan pencinta motor klasik seperti honda C70. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata C70 yang bijak tentang hidup.

49. Sempurna tidak ada apa-apanya dibanding sederhana yang apa adanya. - katacb_

50. "Meski dibilang tua, gampang mogok, dan boros, tak mengapa justru menjadikannya cerita yang penuh warna. Seperti ketika aku terus saja mendambamu untuk menua bersamaku dan membuat cerita sampai akhir masa."

51. "Terserah mau bilang apa tentang penampilanku, bagaimana gaya hidupku, atau seberapa tua kendaraan yang aku punya. Inilah diriku apa adanya, selama tidak melanggar norma dan agama."

52. "Kamu tidak akan berhenti berkendara saat kamu tua. Kamu akan tua jika berhenti berkendara."

53. "Motormu adalah cermin dari dirimu dan sebagian dari karaktermu sendiri."

54. "Lebih baik terlihat rendah, pakai motor butut. Daripada banyak gaya, gak ada usaha, uang hasil minta orang tua."

55. "Biarkan motorku butut dan berkarat. Asal tidak digunakan menuju tempat maksiat."

56. "Saat raungan mesin berbunyi. Itulah tanda kehidupanmu dimulai."

57. "Bukan tentang seberapa jauh jarak yang telah kau tempuh. Atau berapa kilometer yang telah kau lalui. Tetapi, seberapa besar kamu telah menghargai orang lain."

58. "Mungkin kecepatan motor itu punya batasnya, tapi harapan menang tak pernah terbatas."

59. "Bukan seberapa jauh jalanmu. Namun, seberapa besar solidaritasmu."

60. "Jangan pernah tanggung dalam berusaha karena hasilnya pasti akan tanggung juga."

61. "Terjatuh dari motor itu biasa, asalkan mampu bangkit kembali dari keterpurukan."

62. "Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahilah dan jangan pernah takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya."

 

4. Kata-Kata C70 Penuh Inspirasi

Adapun kata-kata C70 di bawah ini bisa dijadikan inspirasi dan motivasi buat kalian. Sebab, ada pesan bermakna yang terkandung dalam kata-kata C70 mulai dari cinta hingga kehidupan. Misalnya saja tentang arti kesabaran, kesetiaan, ataupun solidaritas. Kata-kata ini juga menggambarkan seorang pencinta motor. Berikut ulasannya tentang kata-kata C70 penuh inspirasi.

63. "Bukan masalah meski motor nampak tua, asal sangat berguna dan punya banyak manfaat. Bukankah kau bisa melihat kesungguhanku ketika merawatnya?"

64. "Cepat, lebih cepat, dan semakin cepat hingga kecepatan mengatasi kekuatan dan ketakutan akan mati."

65. "Motor itu bukan sekadar kendaraan, melainkan yang dapat menambah pertemanan dan mempererat persaudaraan."

66. "Semakin tua saya, semakin berani saya. Ada bikers tua dan ada bikers berani. Tapi aku adalah biker tua yang berani." - Evel Knievel

67. "Tak malu disalip ninja, tak gentar di blayer satria. Karena tujuanku berangkat ke sekolah bukanlah pamer harta orang tua."

68. "Mengendarai motor bukan tentang sampai tujuan, tapi tentang cerita selama perjalanannya."

69. "Mungkin motorku tua, tapi aku tidak malu mengendarainya. Karena dia, aku mendapatkan banyak cerita."

70. "Tidak apa mempunyai motor tua, asalkan tidak mempunyai motor baru hasil meminta-minta orang tua."

71. "Anak motor harus tetap patuh pada rambu lalu lintas."

72. "Motor kita memang beda, tapi kita tetap bersaudara karena hobi kita itu sama."

73. "Hidup kami memang di jalanan, Hobi kami memang liar tapi kami tetap punya masa depan."

Nah itulah 73 kata-kata C70 tentang cinta dan kehidupan, mewakili perasaan pencinta motor klasik. Jika relate, kata-kata di atas dapat dijadikan referensi buat kalian mengungkapkan isi hati.

 

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI