8 Potret Kabar Terbaru Dita 'Mey Chan', Ngeband Bareng Maia Estianty - Comeback ke Dunia Hiburan?

Kamis, 15 September 2022 15:55
8 Potret Kabar Terbaru Dita 'Mey Chan', Ngeband Bareng Maia Estianty - Comeback ke Dunia Hiburan?
Credit: instagram.com/ditaofficial.id


Kapanlagi Plus - Popularitas Mey Chan mencapai puncak ketika berduet dengan Maia Estianty di sebuah project bernama MAIA atau juga disebut Duo Maia. Mey Chan yang punya suara unik tersebut menjadi personel MAIA pada kurun waktu 2008 hingga 2017.

Kini, Mey Chan yang lebih akrab disapa Dita jarang terdengar kabarnya. Banyak netizen yang penasaran dengan kabar wanita asal Malang ini.

1. Dita kini telah berusia 36 tahun. Meski begitu, parasnya masih disebut begitu cantik awet muda.

2. Dita sempat meninggalkan dunia entertainment selama beberapa waktu. Kini, Dita telah menghapus nama Mey Chan dan tampil dengan nama aslinya, Dita Anggraeni Yuwono.

3. Diintip dari media sosialnya, Dita sedang mempersiapkan single terbarunya. Pada 2018 lalu, Dita sempat merilis single solo yang berjudul \'Setia\'.

4. Fokus mengurus keluarga adalah salah satu alasan Dita keluar dari Duo Maia pada 2017 silam. Dita diketahui telah menikah dengan seorang bule bernama Liam yang berporfesi sebagai ilmuwan.

5. Selain fokus mengurus keluarga, Dita juga mengurus bisnis yang ia rintis. Hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia entertainment.

6. Mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, Dita memiliki waktu luang untuk memanjakan dirinya. Diintip dari media sosialnya, Dita menyukai kehidupan di pantai dan laut.

7. Dita mengunggah fotonya saat diving di kepulauan Alor, Nusa Tenggara Timur. Seru banget ya!

(kpl/ums)



MORE STORIES




REKOMENDASI