8 Rekomendasi Game Anime Offline Seru Terbaik yang Harus Dicoba

Selasa, 19 Juli 2022 18:44
8 Rekomendasi Game Anime Offline Seru Terbaik yang Harus Dicoba
Ilustrasi (Credit: Unsplash)


Kapanlagi Plus - Bagi para gamers dan pecinta anime, mungkin akan merasa senang jika bisa mendapatkan sensasi menonton karakter idola yang disatukan dalam sebuah permainan. Kini, impian kalian bisa terwujud karena sudah ada banyak rekomendasi game anime offline yang diproduksi.

Game akan makin seru dengan hadirnya karakter anime kesukaan kalian. Rekomendasi game anime offline ini juga bisa jadi alternatif saat kalian mulai merasa bosan. Apalagi, game ini memang berasal dari berbagai judul anime yang populer.

Kalian bisa menemui bermacam-macam karakter terkenal, seperti Luffy, Son Goku, Naruto, dan lain sebagainya. Nah, daripada kalian penasaran, yuk langsung saja simak sejumlah rekomendasi game anime offline berikut ini.

 

1. One Piece Treasure Piece

Anime terkenal yang juga dibuat game selanjutnya adalah ONE PIECE. Game One Piece Treasure Piece pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Game ini pun cukup terkenal dan digemari, wajar jika kemudian dimasukkan dalam daftar rekomendasi game anime offline kali ini. Jika kalian merupakan penggemar berat Luffy, tak ada salahnya untuk mencoba game ini.

Permainan di dalamnya mengusung konsep RPG dengan sedikit strategi. Kalian bisa berperan sebagai Luffy dan diajak menyelesaikan misi bertarung melawan musuh menggunakan karakter One Piece

 

2. Naruto x Boruto Ninja Voltage

Salah satu rekomendasi game anime offline yang bisa kalian coba adalah Naruto x Boruto Ninja Voltage. Pasalnya, game ini menyediakan berbagai karakter dari serial anime yang sama. Dibuat oleh Bandai Namco, game RPG ini mengharuskan kalian mengumpulkan shinobi favorit menjadi sebuah klan.

Setelah bertempur, terdapat fitur peringkat berdasar skor dan tersedia beragam hadiah jika berhasil menyelesaikan misi. Sistemnya sesuai dengan serial aslinya. Bagaimana, terdengar menarik kan?

 

3. Crossing Void

Salah satu rekomendasi game anime offline yang unik dan bisa kalian mainkan adalah Crossing Void. Game ini bermula dari sebuah novel. Game besutan 91 Act ini memiliki alur cerita yang dikembangkan dan diawasi langsung oleh penulisnya.

Tidak hanya itu, ilustrasi dalam game Crossing Void pun digambar oleh seniman ternama. Permainan Crossing Void ini kalian akan diajak menyelesaikan misi bersama karakter yang ada di novel. Naik level dan tingkatkan skill dengan fitur cross skills antar dua pemain.

 

4. Yu-Gi-Oh Duel Links

Rekomendasi game anime offline selanjutnya adalah Yu-Gi-Oh Duel Links yang berasal dari kartun lama. Di permainan ini kalian akan merasakan menjadi the real Duel Master dan mengoleksi ribuan kartu biasa hingga legendary cards.

Dalam permainan harus menyusun strategi menggunakan kartu terbaik untuk duel dan menyelesaikan misi. Jika berhasil, secara otomatis semua karakter yang terkunci bisa diakses. Terdengar menarik kan, KLovers!

 

5. Azur Lane

Azur Lane menjadi rekomendasi game anime offline ini cocok dimainkan oleh kalian suka mengoleksi waifu. Terdapat variasi game play yang bisa dimainkan. Azur Lane menyajikan konsep kapal perang dengan spesialisasi masing-masing.

Selama bermain ada jalan cerita yang bisa dilihat, mendapat kapal, hingga bertarung dengan pemain lain. Pada menu 'Daily and Commision pemain bisa mendapatkan bahan-bahan kapal. Tidak hanya itu, terdapat menu 'Cat Lodge' yang memungkinkan pemain memelihara kucingnya sendiri.

 

6. Girl x Battle

Girl x Battle menjadi rekomendasi game anime offline yang tidak bisa dilewatkan. Girl x Battle merupakan permainan kombinasi antara taktik komposisi skills, gear, dan timing untuk menyelesaikan quest.

Game ini makin seru karena setiap karakter pada permainan ini memiliki latar belakang dan ceritanya sendiri. jika tertarik untuk menguasai dunia game ini, kalian harus mengetahui kemampuan setiap karakter, memiliki taktik, dan strategi yang kuat.

 

7. Dragon Ball Z Dokkan Battle

Rekomendasi game anime offline selanjutnya diadaptasi dari anime terkenal DRAGON BALL. Game ini pun punya karakter sama. Nah, bersama Son Goku, kalian akan diajak berkeliling dunia Dragon Ball sembari melawan petarung lain, mengumpulkan items, dan mengalahkan bos.

Game ini telah diunduh lebih dari 300 juta kali, Dragon Ball Z Dokkan Battle menghadirkan visual unik dengan jalan cerita yang seru untuk dituntaskan. Game ini mengusung gaya pertarungan yang merupakan kombinasi antara board game dan game color-matching.

 

8. DigimonLinks

Digimon juga hadir dalam versi game yang seru untuk dimainkan. Oleh karena itu DigimonLinks perlu masuk dalam rekomendasi game anime offline untuk kalian coba.

Dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment, DigimonLinks merupakan proyek dengan tujuan melestarikan anime yang tidak lagi update. Kombinasi RPG dan Tamagotchi, konsep permainan ini mengharuskan kalian bertarung dan merawat Digimon secara bersamaan.

Nah, KLovers, itulah rekomendasi game anime offline seru yang bisa kalian pilih untuk mengisi waktu luang. Kalian bisa memanfaatkan game ini sebagai cara lain dalam menikmati anime.

 

(kpl/gen/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI