7 Rekomendasi Game Anime Android Terbaik dan Seru, Ada Beragam Karakter Favorit

Minggu, 17 Juli 2022 13:22
7 Rekomendasi Game Anime Android Terbaik dan Seru, Ada Beragam Karakter Favorit
Rekomendasi Game Anime Android (credit: unsplash.com)


Kapanlagi Plus - Penggemar anime wajib tahu apa saja rekomendasi game anime Android. Karena, ada sejumlah rekomendasi game anime Android terbaik yang seru banget dimainkan.

Rekomendasi game anime Android terbaik memiliki sejumlah genre yang bisa kalian pilih sesuai minat. Apalagi ada karakter anime dalam game yang cukup fenomenal. Sebut saja salah satunya seperti Naruto, Dragon Ball, hingga One Piece.

Karenanya buat kalian penggemar anime, nggak ada salahnya memainkan rekomendasi game anime Android terbaik. Tidak hanya  bisa bermain game saja, karena kalian akan disuguhkan dengan sejumlah cerita menarik saat memainkan game.

Karenanya di bawah ini ada rekomendasi game anime Android terbaik dan seru banget. Untuk tahu selengkapnya tentang informasi rekomendasi game anime Android terbaik, yuk langsung saja simak list-nya di bawah ini.

 

1. Crossing Void

Rekomendasi game anime Android yang pertama adalah Crossing Void. Game Crossing Void termasuk game baru yang rilis tahun 2020. Perpaduan antara anime dengan alur cerita yang menarik membuat game Crossing Void bisa masuk wishlist kalian.

Sementara itu, game ini merupakan game yang bisa dimainkan di ponsel atau game mobile. Ada sejumlah karakter populer hadir dalam game Crossing Void. Di antaranya seperti Tatsuya, Mikoto, Kirito, Kuroyukihime, Izaya, dan lainnya. Sementara itu Crossing Void juga termasuk dalam genre game RPG. Sementara itu untuk pengembangnya adalah 91Act.

 

2. Naruto X Boruto Ninja Voltage

Naruto X Boruto Ninja Voltage juga menjadi rekomendasi game anime Android terbaik berikutnya. Bagi penggemar anime tentu sudah tidak asing lagi dengan anime Naruto. Nah, selain dalam bentuk series, kalian bisa juga memainkannya dalam versi game mobile.

Seperti Naruto X Boruto Ninja Voltage, yang merupakan game anime mobile terpopuler. Game Naruto X Boruto Ninja Voltage menghadirkan sejumlah karakter Naruto yang begitu ikonik. Permainan yang seru dan menantang bisa kalian nikmati dalam game Naruto X Boruto Ninja Voltage. Untuk alur permainannya, nantinya kalian akan diminta untuk mengumpulkan Shinobi. Sejumlah misi juga harus kalian selesaikan saat bermain game Naruto X Boruto Ninja Voltage.

 

3. One Piece Treasure Cruise

Rekomendasi game anime Android berikutnya adalah One Piece Treasure Cruise. Tidak kalah seru dengan game sebelumnya, One Piece Treasure Cruise bisa kalian mainkan di Android. Di mana ada karakter paling fenomenal dalam game One Piece Treasure Cruise yakni tentang petualangan para bajak laut.

Sementara itu One Piece Treasure Cruise masuk dalam genre RPG. Di mana game ini memiliki sejumlah misi yang menantang untuk mengalahkan musuh. Ketika memainkannya, kalian akan merasakan sensasi berada di dunia bajak laut seperti dalam anime ONE PIECE. Selain itu, One Piece Treasure Cruise juga bisa dipasang pada ponsel dengan spesifikasi rendah sekalipun.

 

4. Attack On Titan

Attack On Titan juga termasuk rekomendasi game anime Android terbaik berikutnya. Nggak kalah menarik dari game sebelumnya, Attack On Titan juga menghadirkan karakter anime dalam versi serial Attack On Titan. Sementara itu, ada beberapa versi game Attack On Titan. Salah satunya adalah Attack On Titan: Howl Toward Freedom.

Game tersebut akan membuatmu merasa tertantang menyelesaikan tiap misinya. Sementara dalam versi mobile, Attack On Titan nantinya akan memainkan karakter akan mencoba membangun benteng pertahanan dengan memanfaatkan para Titan. Di mana, pemain merupakan karakter yang sudah terasingkan dari Wall Rose. Karenanya strategi diperlukan untuk memainkan game Attack On Titan.

 

5. Dragon Ball Z Dokkan Battle

Dragon Ball Z Dokkan Battle adalag rekomendasi game anime Android yang juga seru. Karakter game Dragon Ball Z Dokkan Battle juga nggak serupa dengan versi manga ataupun serial. Misalnya saja karakter populer bernama Son Goku. Menariknya lagi Dragon Ball Z Dokkan Battle bisa dimainkan secara offline di HP.

Pertarungan yang seru dan menegangkan juga terdapat dalam game Dragon Ball Z Dokkan Battle. Kalian bisa memainkannya untuk Android minimal 4.0.4 ataupun di atasnya. Di mana ukuran game ini berkisar kurang lebih 82 MB.

 

6. Epic Conquest

Rekomendasi game anime Android lainnya adalah Epic Conquest. Game berbasis mobile ini juga masuk dalam genre RPG. Di mana pemainnya akan diajak berpetualang ke dunia game yang seru bersama karakter anime di Epic Conquest.

Alur cerita yang menarik dalam game Epic Conquest bakal membuatmu nggak bosan saat memainkannya. Sementara itu, nantinya kalian juga bisa naik level dengan menyelesaikan misi-misi yang ada. Epic Conquest bisa kalian mainkan di Android dengan minimal verso 4.0 ataupun di atasnya.

 

7. Tokyo Ghoul: Dark War

Tokyo Ghoul: Dark War juga bisa jadi pilihan untuk rekomendasi game anime Android. Anime ini merupakan game anime berbasis RPG yang diadaptasi dari versi manga dari judul yang sama. Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan judul anime tersebut yang nggak kalah populer.

Sementara itu, untuk versi game kalian akan diminta untuk menyelesaikan beberapa misi yang seru sekaligus menantang. Pemain akan mengumpulkan puzzle yang berasal dari karakter dalam game Tokyo Ghoul: Dark War berdasarkan ketentuan yang diminta. Selain itu, Tokyo Ghoul: Dark War juga bisa kalian mainkan di HP berbasis iOS.

Itulah rekomendasi game anime Android yang bisa kalian mainkan. Tertarik yang mana KLovers?

 

(kpl/gen/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI