8 Rekomendasi Game Roblox yang Seru, Cocok Banget Buat Hiburan

Penulis: Dhia Amira

Diterbitkan:

8 Rekomendasi Game Roblox yang Seru, Cocok Banget Buat Hiburan
(credit: roblox.com)

Kapanlagi.com - Ada banyak sekali jenis game yang bisa kalian mainkan sebagai hiburan, salah satunya game roblox. Jenis game ini bukan hanya ringan untuk dimainkan sebagai bentuk hiburan, namun juga sangat seru untuk kalian mainkan bersama dengan teman.

Beberapa rekomendasi game roblox ini begitu populer loh. Ada yang dibuat dengan mengambil kegiatan berjualan pizza yang sederhana, hingga ada pula yang sulit seperti game PUBG. Bahkan, ada pula rekomendasi game roblox yang diambil dari sebuah film yang populer.

Nah, apa saja ya rekomendasi game roblox tersebut? Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 8 rekomendasi game roblox yang cocok banget untuk hiburan ringan. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Work at a Pizza Place

Rekomendasi game roblox yang pertama yaitu, ada game berjudul Work at a Pizza Place. Game Work at a Pizza Place ini adalah game role-playing yang memungkinkan kalian sebagai pengguna mengelola restoran Pizza. Jalannya permainan dan karakter tergantung dari yang kalian pilih ya KLovers.

Kalian dapat bekerja sebagai kasir, koki pizza, petugas pengiriman, pembuat adonan Pizza, hingga pemasok. Game ini menyediakan tutorial yang rinci untuk masing-masing posisi tersebut. Selain itu, kalian juga dapat mengubah peran kapanpun. Secara keseluruhan, Work at a Pizza Place adalah permainan yang menarik dan memiliki banyak konten untuk dijelajahi.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Roblox PUBG

Kemudian rekomendasi game roblox yang kedua yaitu ada game Roblox PUBG. Game yang populer ini nyatanya memiliki versi roblox loh KLovers. Mirip dengan game aslinya, pemain nantinya akan melompat keluar dari pesawat dan bertarung melawan pemain lain menggunakan lima senjata bawaan.

Di mana setiap senjata ini menyebabkan sejumlah kerusakan. Menggunakan RPG berbayar dan peluncur granat, pemain dapat membunuh musuh dalam satu tembakan. Setelah sekarat, pemain bisa langsung respawn ke server yang sama.

 

3. Squid Game Roblox

Kalian pasti tahu banget dengan film berjudul SQUID GAME. Ya, kepopuleran film SQUID GAME ini menarik perhatian tim developer untuk berkarya melalui wadah Roblox. Sama seperti serial sepanjang sembilan episode itu, game Squid Game versi Roblox mengharuskan kalian untuk bertahan hidup di rangkaian permainan anak-anak yang mematikan.

Berbagai permainan tersebut seperti Red Light Green Light, Tug of War, dan Ppopgi. Kalau tertarik, silahkan menelusuri kata kunci 'Fish Game', 'Squid Game by Trendsetter Games', atau 'Hexa Game' di Roblox. Setiap game akan disediakan berbeda, tetapi kalian dapat memainkan semuanya dengan seru dan menegangkan.

 

4. Q-CLASH!

Q-CLASH! juga menjadi salah satu rekomendasi game roblox yang wajib banget kalian mainkan. Bagi kalian yang menyukai game Overwatch dan Paladins, maka game Q-CLASH ini akan cocok. Sama seperti Overwatch dan Paladins, game Q-CLASH! ini menawarkan pengalaman shooter berbasis class yang terbagi menjadi offense, defense, dan support.

Setiap karakter memiliki skill dan ultimate-nya sendiri. Selain itu, mereka juga mendapatkan dubbing suara. Kombinasi semua aspek ini membuat Q-CLASH! terasa seperti game yang berdiri sendiri dan tidak berkaitan dengan Roblox. Gimana, tertarik KLovers?

 

5. Roblox Dungeon Quest

Kemudian ada Dungeon Quest yang merupakan game RPG klasik. Teknis dalam game ini, pemain akan ditantang oleh Dungeon Quest untuk bertarung melalui ruang bawah tanah dengan teman-temannya. Ruang bawah tanah ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Saat ini, ada 11 tingkat kesulitan di Dungeons Quest ini.

Roblox Dungeon Quest ini termasuk game yang bagus dan sangat populer yang terdiri dari empat kelas yang berbeda. Setiap kelas memiliki kelebihan dan kekurangannya. Nantinya pemain dapat bekerja sama dengan teman-temannya di saat mabar untuk mengisi kelas dan mengalahkan semua bos yang kuat.

 

6. Roblox Jailbreak

Lanjut, ada pula Jailbreak yang menjadi rekomendasi game roblox selanjutnya. Jailbreak adalah game Roblox populer yang patut dicoba. Game Roblox ini mengusung role-playing, sehingga memungkinkan kalian sebagai pengguna untuk menjadi polisi atau penjahat.

Bila dalam game ini kalian memilih untuk menjadi penjahat, misi utamanya adalah melarikan diri dari penjara. Sedangkan, bila di dalam game ini kalian memilih sebagai polisi, maka misi utamanya adalah untuk mencegah penjahat dan melarikan diri dari penjara.

Game Jailbreak ini penuh dengan misi kecil lain dan pasti akan memberikan hiburan yang sangat seru untuk kalian. Dan menjadi rekomendasi game roblox yang sayang dilewatkan.

 

7. Phantom Forces

Phantom Forces merupakan sebuah game roblox yang menyuguhkan gameplay halus dan mulus. Dalam game ini, kalian bisa mengumpulkan hadiah dan meningkatkan peringkat dengan menghabisi pemain lain.

Game Phantom Forces juga memiliki pilihan senjata yang layak sehingga kalian bisa mengimprovisasi pengalaman bermain game. Phantom Forces bisa dibilang sebagai game FPS terbaik dan dapat dianggap sebagai PUBG-nya Roblox.

 

8. Natural Disaster Survival

Dan rekomendasi game roblox yang terakhir ada game Natural Disaster Survival. Game ini adalah permainan Roblox klasik dengan stick master luke. Jadi pengguna akan dibatasi ke salah satu dari 16 peta pulau yang berbeda dan harus mencoba untuk bertahan hidup dari satu atau lebih dari 11 bencana.

Cara teknis game ini adalah, pemain tidak bertarung satu sama lain dalam Natural Disaster Survival ini, tetapi nantinya ada strategi yang berbeda yang akan membantu pengguna untuk melindungi diri dari bencana seperti banjir dan gempa bumi yang akan ditaklukkan bersama-sama teman lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi game roblox yang bisa kalian pilih sebagai hiburan yang seru dan menegangkan. Bahkan, beberapa rekomendasi game roblox di atas mengambil beberapa hal seru dan menyenangkan untuk dibuat sebuah game.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending