9 Potret Royal Wedding Putri Sultan Brunei Darussalam, Megah Bertabur Berlian - Digelar Selama 10 Hari

Selasa, 25 Januari 2022 16:31
9 Potret Royal Wedding Putri Sultan Brunei Darussalam, Megah Bertabur Berlian - Digelar Selama 10 Hari
Royal Wedding anak Sultan Kerajaan Brunei Darussalam ©instagram.com/bruneiroyalfamily


Kapanlagi Plus - Anak Sultan Brunei Darussalam, Putri Fadzilah Lubalul Bolkiah belum lama ini menggelar pernikahannya. Kabarnya, royal wedding ini bakal digelar selama 10 hari sejak tanggal 16-25 Januari 2022. Sebelumya dikabarkan pula, akad nikah digelar pada tanggal 20 Januari 2022 lalu. 

Seperti apa potret royal wedding anak Sultan Brunei Darussalam ini? Cek fotonya di sini!

1. Akad nikah Putri Fadzillah dan sang suami, Abdullah Nabil Mahmoud Al- Hashimi digelar pada tanggal 20 januari 2022 lalu.

2. Putri Fadzilah sendiri merupakan lulusan Hult International Bussines School Amerika Serikat. Ia juga dkenal sebagai cewek sporty.

3. Sedangkan sang suami, Abdullah Nabil adalah pria berdarah Irak berkebangsaan Kanada. Ia adalah seorang pengusaha kopi kaya raya.

4. Sebelumnya, di tanggal 18 Januari, Kerajaan Brunei menggelar prosesi penerimaan tanda kerajaan dan pertunangan di Istana Nurul Iman.

5. Prosesi penerimaan tanda kerajaan serta pertunangan itu hanya dihadiri oleh keluarga kerajaan dan beberapa kerabat kerajaan.

6. Resepsi pernikahan pun digelar sejak tanggal 16 Januari lalu. Layaknya royal wedding, pernikahan anak Sultan ini mewah banget.

7. Dari konsep, gaun pernikahan yang dipenuhi berlian, sampai tamu undangan pun memperlihatkan betapa megahnya acara ini.

8. Putri Fadzila dan sang suami pun harus berganti gaun beberapa kali. Dan baju bernuansa abu-abu ini dipakai di hari terakhir resepsi mereka berdua.

9. Momen bahagia Kerajaan ini pun disambut meriah dan hangat oleh para masyarakat Brunei Darussalam.

(kpl/dwn)



MORE STORIES




REKOMENDASI