9 Rekomendasi Film Bollywood 21 Plus, Penuh Adegan Panas untuk Orang Dewasa

Selasa, 24 Januari 2023 14:33
9 Rekomendasi Film Bollywood 21 Plus, Penuh Adegan Panas untuk Orang Dewasa
Rekomendasi Film Bollywood 21 Plus (Credit: imdb.com)


Kapanlagi Plus - Sebagai penggemar film India, mungkin kalian juga mencari rekomendasi film Bollywood 21 plus untuk ditonton. Film dengan kisah semacam itu bisa menambah keintiman dengan pasangan.

Rekomendasi film Bollywood 21 plus ini memiliki alur cerita menarik. Tak melulu adegan dewasa, pesan moral pun bisa kalian dapatkan saat menonton.

Nah, daripada penasaran, yuk langsung simak ulasan mengenai rekomendasi film Bollywood 21 plus berikut ini.

 

1. LOVE SEX AUR DHOKHA (2010)

LOVE SEX AUR DHOKHA menjadi salah satu rekomendasi film Bollywood 21 plus yang bisa kalian saksikan. Bicara soal alur, film ini bisa dibilang sangat unik. Punya tiga alur berbeda, cerita di dalamnya masih tetap terhubung dengan benang merahnya. Kalian juga akan melihat adegan panas dari para pemainnya.

Selain itu, kalian juga akan menemukan pesan moral yang menyentuh dari film ini. Aksi tokoh yang memukau dalam film ini dimainkan oleh Nushrat Bharucha, Neha Chauhan, Rajkummar Rao, Amit Sial, dan Arya Banerjee.

 

2. MURDER 2 (2011)

Selanjutnya, ada MURDER 2 yang bisa kalian tonton saat mencari rekomendasi film Bollywood 21 plus. Tayang pada tahun 2011 silam, film ini dibintangi oleh aktor kawakan, Emraan Hashmi. Dia berperan sebagai Arjun, seorang mantan polisi yang melakukan tindakan kejahatan. Ya, dia mengaku menjadi seorang ateis dan tidak beragama.

Meski dianggap melakukan kejahatan karena hal itu, Arjun tetap sering menyumbangkan hartanya kepada anak-anak yatim di sebuah gereja. Selanjutnya, Arjun bertemu dengan seorang model yang cantik dan seksi bernama Priya. Karena menyukainya, Arjun pun bertindak agresif untuk mendapatkan hati perempuan tersebut. Nah, kalian akan melihat berbagai adegan panas dalam film ini. Priya tetap mau mencoba berhubungan dengan Arjun, meski tahu bahwa laki-laki tersebut punya banyak masalah.

 

3. B.A PASS (2012)

Jika kalian sedang mencari rekomendasi film Bollywood 21 plus dengan cerita menarik, B.A PASS bisa jadi jawabannya. Film dewasa India ini bercerita tentang pemuda bernama Mukesh yang pergi ke Delhi untuk kuliah dan mengejar mimpinya. Di sana, dia pun jatuh cinta kepada seorang perempuan.

Sayangnya, perempuan tersebut malah berusaha menjadikan Mukesh sebagai gigolo atau pelacur pria. Nah, tak heran jika kalian akan menemukan berbagai adegan panas dan erotis. Bicara soal prestasi, film ini pun meraih penghargaan sebagai film terbaik di ajang Cinefan Festival of Asian and Arab Cinema tahun 2012.

 

4. JAB TAK HAI JAAN (2012)

JAB TAK HAI JAAN menjadi salah satu rekomendasi film Bollywood 21 plus yang tak boleh kalian lewatkan. Apalagi, film ini menampilkan aksi Raja Bollywood Shah Rukh Khan. Mengusung genre drama romantis, film ini bercerita tentang seorang penjinak bom bernama Major Samar Anand (Shah Rukh Khan) dengan seorang gadis yang ia temui setiap hari di gereja, Meera Thapar (Katrina Kaif).

Mereka pun jatuh cinta. Sayangnya, Samar malah kecelakaan dan terluka parah. Meera berdoa dan berjanji di hadapan Tuhan. Karena merasa sebagai penyebab kecelakaan tersebut, dia berjanji akan menjauh dari Samar.

 

5. KAMASUTRA (2013)

Jika kalian menjadi film dewasa India yang menarik, KAMASUTRA bisa jadi jawabannya. Ya, rekomendasi film Bollywood 21 plus ini menampilkan background India kuno. Dikisahkan bahwa ada putri cantik yang sedang mencari suaminya. Nah, di tengah perjalanan, dia mengalami beberapa perubahan dalam tubuh, jiwa, dan pikirannya.

Perjalanan yang aneh itu juga membawanya ke arah cinta terlarang. Saat menonton, kalian akan melihat banyak adegan panas dan erotis. Film ini sempat tayang di Festival Film Cannes tahun 2013.

 

6. ONE NIGHT STAND (2016)

Sejak judul, ONE NIGHT STAND sudah terkesan sebagai rekomendasi film Bollywood 21 plus. Film dewasa India ini mengemas kisah tentang cinta satu malam yang membuat seorang pria terngiang-ngiang akan kenikmatan sementara. Tokoh dalam film ini bernama Urvil, seorang pria yang melalui satu malam dengan Celina.

Saat menonton, kalian akan menemukan adegan mereka memadu kasih. Setelah melalui berbagai adegan panas dan erotis, Celina dan Urvil melanjutkan hidup masing-masing. Sayangnya, Urvil masih tak bisa melupakan Celina.

 

7. BEIIMAAN LOVE/MOSAMAIN KADAL (2016)

BEIIMAAN LOVE atau MOSAMAIN KADAL merupakan salah satu rekomendasi film Bollywood 21 plus yang tak boleh dilewatkan. Film dewasa India ini bercerita tentang Sunny, seorang perempuan yang dikhianati. Oleh karena itu, dia ingin membalas dendam dan bertekad menjadi seseorang yang ambisius.

Saat telah sukses, ternyata dia merasa membutuhkan laki-laki. Dia pun bertemu Raj yang kemudian mengisi kekosongan hatinya. Kalian akan menemukan beberapa adegan dewasa yang intim.

 

8. HATE STORY (2018)

HATE STORY juga menjadi film dewasa India yang menarik untuk kalian tonton. Secara garis besar, rekomendasi film Bollywood 21 plus ini berkisah tentang Kaavya, wartawan kelas menengah yang juga menggunakan tubuhnya dalam bekerja.

Dia melayani keinginan seksual sebagai senjata untuk menghancurkan Siddharth. Dia menggunakan tubuhnya untuk melakukan pembalasan dendam.

 

9. CHANDIGARH KARE AASHIQUI (2021)

Masih ada rekomendasi film Bollywood 21 plus yang berjudul CHANDIGARH KARE AASHIQUI. Film dewasa India satu ini juga punya jalan cerita yang tak kalah menarik. Tokoh dalam film ini bernama Manvi yang menjalin kisah cinta dengan Manu.

Selanjutnya, Manvi mengaku kepada Manu bahwa sebenarnya dia adalah lelaki yang melakukan operasi transgender hingga menjadi perempuan yang cantik dan seksi. Manu pun marah besar karena terkejut. Keduanya putus dan menjauh.

Namun, sebenarnya Manu masih mencintai Manvi dan berpikir lebih dalam mengenai kelanjutan hubungan mereka berdua. Kalian juga akan melihat berbagai adegan panas di dalamnya.

Nah, KLovers, itulah rekomendasi film Bollywood 21 plus yang bisa kalian tonton.

 

(kpl/gen/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI