Adi Saputra di Mata Pacarnya, Baik - Nggak Pernah Marah & Kasar

Minggu, 10 Februari 2019 12:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Adi Saputra di Mata Pacarnya, Baik - Nggak Pernah Marah & Kasar
Adi Saputra © Merdeka.com


Kapanlagi Plus - Amarah Adi Saputra saat ditilang yang sampai menghancurkan motor sendiri viral di sosial media. Banyak yang menduga kalau Adi tipe orang yang yang temperamen, tapi ternyata tidak menurut Yuni Astuti sang kekasih.

Yuni yang menangis histeris di tempat kejadian mengaku kalau selama ini Adi merupakan orang yang baik, tidak pernah marah atau bahkan kasar.

"Saya tahu dia orangnya baik, nggak pernah marah, nggak kasar. Kemarin baru pertama kelihatan marah, sebelum-sebelumnya dia nggak pernah saya melihat marah, malah lebih banyak diam," ucap Yuni di rumah kontrakan orang tua Adi Saputra seperti yang dilansir Merdeka.com.

1. Bertanggung Jawab pada Keluarga

Bahkan menurut penuturan Yuni, kekasihnya ini orang yang bertanggung jawab pada keluarga. Setiap mendapat upah dagang kopi sebesar Rp 50 ribu, Adi selalu bisa membagikan untuk keluarganya.

"Dia itu baik, sayang sama orang tuanya dan bertanggung jawab menafkahi ibu dan bapaknya yang sudah tua. Uang itu dia gunakan untuk membantu kehidupan orang tuanya. Biaya makan, sewa kontrakan, dia (Adi) dan adiknya (Aldi) yang banyak mengurusi orangtuanya," terang Yuni.

Yuni berharap kalau Adi bisa bebas dari penjara, pasalnya dia merupakan tulang punggung yang menafkahi ayah dan ibunya.

"Kami juga bingung Adi ditahan, kasihan saja keluarganya, sementara orangtua memang hanya bergantung sama Adi dan adiknya. Karena cuma dia berdua yang masih lajang, yang lainnya sudah berkeluarga," imbuh Yuni.

2. Tak Pernah Bertengkar dengan Adik

Aldi yang merupakan adik Adi Saputra juga memberikan keterangan yang sama. Ia kaget melihat kakanya yang dikuasai amarah saat ditilang lalu. Pasalnya selama ini ia bahkan tidak pernah bertengkar dengan kakaknya itu.

"Abang itu baik, saya sebagai adiknya juga nggak pernah lihat dia marah seperti itu. Kami adik-kakak juga nggak pernah berantam," kata Aldi.

Aldi melanjutkan, "Beneran, saya nggak percaya itu kakak saya, awal tahukan juga dari media sosial. Pas saya lihat juga kok kenapa sampai dia begitu, aneh juga."

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi



MORE STORIES




REKOMENDASI