Yuni Astuti Ungkap Karakter Asli Adi Saputra Kekasihnya Saat Marah

Minggu, 10 Februari 2019 11:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Yuni Astuti Ungkap Karakter Asli Adi Saputra Kekasihnya Saat Marah
Adi Saputra © Merdeka.com


Kapanlagi Plus - Kasus Adi Saputra yang merusak motornya di hadapan polisi setelah kena tilang memang langsung viral. Banyak yang penasaran bagaimana sifat asli sosok Adi yang terekam mengamuk hebat dan sampai merusak sebuah motor.

Yuni Astuti sang kekasih yang berada di tempat kejadian mengaku terkejut sekali melihat amarah Adi. Pasalnya, selama ini pacarnya tersebut tidak pernah berlaku demikian.

"Saya baru kali itu lihat dia marah seperti itu," ujar Yuni ditemui di kontrakan orangtua Adi Saputra di Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (9/2) seperti yang dilansir Merdeka.com.

1. Lebih Banyak Diam

Diceritakan oleh Yuni, Adi biasanya tak meluapkan kemarahan dengan hebat seperti yang terekam dalam video viral tersebut. Pasalnya, Adi merupakan tipe orang yang diam saat marah.

"Ya dia diam saja. Memang kalau marah itu biasanya diam," jelas Yuni.

Usai kena tilang lalu, Adi dan Yuni yang bekerja di pasar modern BSD berpisah untuk bekerja di toko masing-masing. Adi pun berpesan agar Yuni tidak khawatir.

"Terus dia bilang 'Kamu kerja saja, sudah nggak apa-apa'," tutur Yuni.

2. Biasa Menasihati dengan Baik

Yuni dan Adi sendiri sudah satu tahun pacaran dan tentu saja ada kalanya berselisih paham. Namun Adi selalu bersikap bijak dengan memilih diam, dan setelah emosinya reda akan memberikan pengertian pada Yuni.

"Adi kalau marah ke saya dia diamin saya. Nanti kalau dia sudah enak dia nasehatin, harusnya kamu begini, jangan begini. Seperti itu. Jadi kalau marah dia itu diam," kenang Yuni.

Adi dan Yuni sendiri saling mengenal dan menjadi dekat setelah sering bertemu di tempat mereka bekerja. Yuni pegawai stand minuman jeruk, sedangkan Adi bekerja di toko kopi.

(mdk/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi



MORE STORIES




REKOMENDASI