Ajukan Permohonan Cerai, Pengacara Ungkap Hubungan Ahok dan Veronica Tampak Harmonis

Senin, 08 Januari 2018 11:30 Penulis: Tyssa Madelina
Ajukan Permohonan Cerai, Pengacara Ungkap Hubungan Ahok dan Veronica Tampak Harmonis
Potret Harmonis Keluarga Ahok. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi Plus - Pasca beredarnya surat permohonan cerai yang diajukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) terhadap sang istri, Veronica Tan, publik kemudian memperdebatkan tentang kebenaran berita tersebut. Seolah menjawab pertanyaan publik, Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tarmuzi, membenarkan kabar gugatan cerai Ahok terhadap Veronica.

Proses permohonan diajukan pada hari Jumat (5/1) lewat kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners yang ditunjuk Ahok menjadi kuasa hukumnya. Meskipun begitu, perceraian keduanya sempat disayangkan oleh beberapa pihak mengingat Ahok dan Veronica kerap terlihat harmonis dan mesra di setiap kesempatan. Hal yang sama pun diakui oleh pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur.

"Kalau secara kasat mata memang yang kita lihat nampak biasa saja (harmonis). Mungkin beliau (Ahok) sudah mempunyai pertimbangan sendiri," ujar Josefina, seperti dilansir dari Merdeka.com, Senin (8/1).

Pengacara Ahok pun mengakui, hubungan Ahok dan Veronica terlihat harmonis secara kasat mata. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPengacara Ahok pun mengakui, hubungan Ahok dan Veronica terlihat harmonis secara kasat mata. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Josefina juga menambahkan, seharusnya surat permohonan cerai yang diajukan Ahok tersebut baru akan dikirim hari Senin (8/1). Namun mengingat santernya kabar yang beredar, maka tidak menutup kemungkinan, Veronica sudah mengetahui terlebih dahulu.

"Teorinya harusnya bu Vero sudah mengetahui mungkin dari media atau bagaimana. Karena berkasnya saja belum dikirim karena harus melewati tahapan-tahapan usai gugatan dilayangkan. Mungkin hari ini baru dikirim (surat gugatan cerai)," lanjutnya menambahkan.

Surat tersebut dilayangkan Ahok dengan memberikan kuasa pada Fifi Letty pada hari Jumat (5/1) kemarin. Dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, surat tersebut sudah ditandatangani langsung oleh Ahok.

(mdk/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI