Akad Nikah, Kahiyang Ayu Cantik Dengan Kebaya Hitam Jawa Mirip Milik Selvi Ananda

Rabu, 08 November 2017 09:46 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Akad Nikah, Kahiyang Ayu Cantik Dengan Kebaya Hitam Jawa Mirip Milik Selvi Ananda
Kahiyang Ayu ©allseasonphoto

Kapanlagi Plus - Untuk acara akad nikah yang berlangsung pagi ini, Rabu (8/11) Kahiyang Ayu tampil memesona dengan kebaya khas Jawa. Alih-alih mengenakan kebaya berwarna putih, Kahiyang memakai kebaya hitam dengan sulaman benang dan payet emas.

Kebaya ini menjadi pelengkap penampilan Kahiyang yang memilih riasan akad dengan gaya Solo Puteri. Gaya riasan tradisional yang membuat wajah Kahiyang nampak cantik dan manglingi.

Kahiyang Ayu cantik dengan busana Jawa ©instagram/ayangkahiyangKahiyang Ayu cantik dengan busana Jawa ©instagram/ayangkahiyang



Busana yang dipakai Kahiyang ini mirip dengan baju resepsi kakak iparnya, Selvi Ananda. Ketika menikah dengan Gibran Rakabuming, Selvi memakai kebaya bergaya tradisional Jawa seperti ini.

Pilihan Kahiyang memakai kebaya hitam beludru ini cukup mengejutkan. Biasanya, kebaya seperti ini dikenakan ketika resepsi, dan pengantin memilih warna dan model lain untuk acara akad.

Kebaya Kahiyang mirip dengan milik Selvi Ananda ©istimewaKebaya Kahiyang mirip dengan milik Selvi Ananda ©istimewa


Namun Kahiyang tampil berbeda, dan memilih kebaya hitam ini sebagai busana akadnya. Tentu membuat penasaran, busana apa yang akan dikenakan puteri Jokowi ini nanti pada waktu resepsi?

Acara akad nikah Kahiyang dan Bobby sudah berlangsung dengan lancar. Presiden Jokowi sendiri yang menikahkan putrinya dengan Bobby dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI