Masyarakat Antusias Menunggu Prosesi Kirab Kahiyang - Bobby

Rabu, 08 November 2017 08:27 Penulis: Mita Anandayu
Masyarakat Antusias Menunggu Prosesi Kirab Kahiyang - Bobby
Presiden Jokowi, Kahiyang & Iriana Jokowi allseasons-photo.com

Kapanlagi Plus - Tinggal menghitung jam menuju prosesi pernikahan puteri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Ratusan masyarakat berbaris rapih di sekitar Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah untuk menyaksikan prosesi kirab.

Para petugas dari TNI dan Polri terus berjaga agar acara berlangsung lancar dan aman. Dari luar gedung, nampak terlihat pengamanan yang cukup ketat, hingga dipasang juga metal detektor bagi tamu yang ingin masuk ke dalam.

Dari pantauan KapanLagi.com, para tamu undangan akad nikah sudah terlihat masuk ke dalam sejak dari jam 07.00 WIB. Dari jajaran menteri hingga mantan presiden Republik Indonesia, SBY sudah masuk untuk menyaksikan proses akad nikah.

Para masyarakat yang menyaksikan prosesi kirab sudah tak sabar. Para wartawan yang membelakangi masyarakat pun jadi sasaran mereka karena merasa dihalangi pandangannya.

"Wartawan jangan di situ dong, kami nggak kelihatan," ucap para masyarakat yang tidak diindahkan awak media, di depan Gedung Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/11).

Hingga saat ini, prosesi kirab masih belum dilaksanakan. Menurut jadwal, presiden Jokowi bersama keluarga akan melakukan prosesi kirab pada pukul 08.00 dan akad nikah pada pukul 09.00 WIB.

(kpl/aal/mit)

Reporter:

Sahal Fadli



MORE STORIES




REKOMENDASI