Alasan Anak Cikarang Adalah Millennial yang Ngehits

Kamis, 24 Agustus 2017 20:00 Penulis: Wuri Anggarini
Alasan Anak Cikarang Adalah Millennial yang Ngehits
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Generasi millennial yang mengikuti perkembangan zaman nggak hanya tersebar di ibu kota seperti Jakarta saja. Anak dari kota lain di sekitarnya juga tak kalah ngehits. Misalnya saja anak muda yang tinggal di Cikarang, sebuah kota penyanggah yang dekat dengan Jakarta, kawasan Botabek, hingga Bandung.

Anak Cikarang kini menjelma sebagai salah satu millennial yang ngehits, lho. Nggak percaya? Ini dia alasannya!

Anak Cikarang Punya Spot Hangout Instagrammable

Jangan dikira cuma Jakarta saja yang dipenuhi dengan spot hangout Instagrammable. Cikarang juga punya! Jajaran kafe hingga wahana wisata Instagrammable bisa dipilih menjadi tempat nongkrong kekinian kamu. Tinggal pilih deh mana tempat yang ingin kamu datangi weekend nanti.

Anak Cikarang Pekerja Keras

Bukan millennial namanya kalau hanya tahu cara menghabiskan uang saja. Anak Cikarang juga sosok yang pekerja keras. Hal ini didukung dengan posisi Cikarang sebagai salah satu kota industri yang memiliki kontribusi PDB sebanyak 60% dari sektor manufaktur. Cikarang menjelma menjadi kota berpotensi tinggi untuk semakin maju ke depannya.

Karakter anak Cikarang yang pekerja keras juga bisa dilihat dari bagaimana dia mengelola keuangan demi masa depan. Misalnya saja dengan menyiapkan investasi masa depan lewat beli apartemen. Keuntungan beli apartemen memang lebih besar dibandingkan beli atau sewa rumah. Seiring dengan minimnya lahan perumahan yang tersedia, anak Cikarang memikirkan solusinya dengan cari apartemen yang sesuai kebutuhan. Bisa jadi investasi masa depan juga, kan?

Anak Cikarang Punya Kota Masa Depan, Meikarta

Anak Cikarang kini bakal semakin ngehits lagi dengan munculnya kota masa depan Meikarta. Yup, proyek yang digagas oleh Lippo Group ini memang bakal menjadi hunian yang pas untuk masa depan kaum urban. Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 2.200 hektar ini memiliki beragam fasilitas modern yang nggak kalah keren.

Meikarta bakal memiliki lahan terbuka hijau seluas 100 hektar yang diberi nama Central park. Di bagian tengahnya, ada sebuah danau yang bisa menampung 300 ribu meter kubik air, sekaligus jadi reservoir penanggulangan banjir.

Nggak cuma diisi dengan apartemen, Meikarta nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga gedung perkantoran. Pusat pengembangan IT seperti Silicon Valley juga bisa kamu temukan di sana.

Yang nggak kalah keren, Meikarta nantinya juga didukung dengan kemudahan akses menuju kota besar di sekitarnya. Keberadaan fasilitas transportasi seperti jalan tol, jalan layang, commuter line, sampai Light Rail Transit juga semakin memberikan kemudahan. Percaya kan kalau ada banyak keuntungan beli apartemen di Meikarta? Segera temukan informasi lebih lanjut dengan klik di sini

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI