AMONG US Siapkan Banyak Kejutan Dalam Update Terbarunya

Jum'at, 06 November 2020 15:54 Penulis: Editor KapanLagi.com
AMONG US Siapkan Banyak Kejutan Dalam Update Terbarunya
AMONG US via Innersloth.com

Kapanlagi Plus - Game besutan Innersloth pada 2018 lalu, AMONG US mendadak populer beberapa waktu lalu. Game yang diisi 10 orang per permainan ini mengharuskan pemainnya untuk menyelesaikan beberapa tugas untuk bertahan hidup (crewmate) sembari beberapa dari mereka berusaha membunuh pemain lainnya(impostor). Terbilang mudah dan seru, game ini banyak dipilih masyarakat di seluruh dunia untuk menghabiskan waktu selama lockdown atau PSBB.

Salah satu pemain akan berperan sebagai impostor dalam AMONG USSalah satu pemain akan berperan sebagai impostor dalam AMONG US

Meski sudah berusia 2 tahun, sampai saat ini masih banyak orang yang mengunduhnya. Tercatat per Agustus 2020, AMONGS US mengalami peningkatan angka pengunduhan hingga 600%. Yang membuat para pemainnya betah, pencipta AMONG US Innersloth masih memberikan update sehingga setiap kali bermain para pemainnya selalu merasakan hal baru. Baru-baru ini Innersloth menghadirkan bocoran mengenai update terbarunya.

1. Tempat baru, Tugas baru

Agar pemainnya betah, Innersloth akan menghadirkan tempat atau map baru disertai tugas baru. Saat ini AMONG US mempunyai 3 tempat yaitu The Skeld, Mira HQ, dan Polus. Dilansir melalui akun steam AMONG US, tempat terbaru mereka nanti akan lebih besar Polus dan memiliki tugas yang tidak ada di 3 tempat sebelumnya.

Tentunya tempat terbaru yang akan dirilis ini dapat dinikmati secara gratis. Para pemainnya tidak perlu takut mengenai hal tersebut. Innersloth mengatakan para pemainnya dapat menikmati semua perubahan mendatang secara gratis.

2. Semakin Mudah Semakin Menyenangkan

Tidak hanya tempat dan tugas baru, Innersloth juga menghadirkan kejutan lainnya. Jika biasanya para pemain dapat melihat siapa saja yang melakukan voting, nantinya melalui update terbaru semua vote akan berwarna abu-abu. Jadi para pemain tidak akan tahu siapa yang memilih mereka. Hal ini membuat permainan semakin seru, nantinya para pemain secara tidak langsung diharuskan tampil meyakinkan agar tidak terkena vote.

Innersloth juga sadar akan keberadaan pemain curang. Nantinya Innersloth akan menghadirkan sistem Akun. Semua orang yang ingin memainkan AMONG US diharuskan menyambungkan akun email mereka ke game AMONG US sehingga jika seseorang terdeteksi curang maka Innersloth dapat melakukan tindakan ban.

Untuk semakin mempermudah pemainnya, AMONG US akan menghadirkan fitur tambah teman, sehingga kita nantinya dapat dengan mudah mengundang teman kita untuk bermain bersama. Ditambah lagi dengan fitur buta warna untuk para pemain yang memiliki buta warna, sehingga memudahkan mereka untuk bermain.

Tidak sabar? Tunggu update selanjutnya di KapanLagi.com ya!

Penulis: Iqbal Laduni

 

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI