ADVERTORIAL

Bocoran Keseruan KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024: Febby Rastanty dan Ify Alyssa Siap Meriahkan Ngabuburitmu!


Berita | Kamis, 21 Maret 2024 20:41
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Bingung mau bikin agenda ngabuburit apa di akhir pekan? Nggak usah galau, hanya tinggal menghitung hari aja nih KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 siap menemani weekend kamu! Ya, kapan lagi momen ngabuburit sambil nunggu buka puasa ditemani sederet aktivitas menarik, bahkan bisa nonton live performance musisi favorit!


Catat tanggalnya karena KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 bakal berlangsung pada 23-24 Maret 2024 di Plaza Parkir Timur GBK, Jakarta. Hanya tinggal menghitung hari saja, ada banyak kejutan dari line up baru bermunculan lho!

1 dari 2 halaman

1. Febby Rastanty dan Ify Alyssa dan Deretan Artis Lainnya Siap Temani Ngabuburit!

(c) Instagram/febbyrastanty&ifyalyssa

Daftar artis yang ikut serta memeriahkan KapanLagi Buka Bareng Festival 2024 makin bertambah nih! Paling baru, ada Febby Rastanty dan Ify Alyssa yang juga siap join buat menemani keseruan momen ngabuburit kamu. Keduanya bakal hadir pada event hari pertama, yaitu Sabtu, 23 Maret 2024.

Nggak cuma 2 selebriti cantik ini saja yang siap menghibur kamu. Sederet musisi top tanah air juga dipastikan akan tampil di atas panggung selama 2 hari gelaran berlangsung. Sebut saja Nadin Amizah, Kunto Aji, Tulus, Juicy Luicy, UN1TY, V1RST, Christie, Guyon Waton, Feel Koplo, hingga Lomba Sihir. Gimana, udah siap buka bareng sambil nonton konser musisi idola?

2 dari 3 halaman

2. Banyak Promo Menarik dari BRI!

Nggak cuma menikmati hiburan menarik, sepanjang acara kamu juga bisa berburu makanan dan minuman di merchant F&B yang hadir di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024. Ssst, ada banyak promo menarik yang bisa dinikmati dari BRI, lho!

Ada potongan sebesar 30% untuk pembelian tiket masuk KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 jika kamu melakukan pembayaran dengan BRI Virtual Account maupun BRI Debit/Credit Card. Nggak cuma itu, nasabah BRI yang melakukan pembayaran dengan BRImo selama event berlangsung juga bisa menikmati promo menarik!

Transaksi pembayaran via BRImo menggunakan QRIS Statis dan Dinamis (bisa melalui EDC) pada tenant atau merchant di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Pembelian makanan dan minuman di tenant F&B akan mendapatkan cashback Rp15 ribu dengan minimal transaksi Rp65ribu.
  • Pembelian barang di tenant fashion akan mendapatkan cachback Rp25 ribu dengan minimal transaksi Rp75ribu.
  • Satu customer atau pengguna BRImo bisa melakukan maksimal 2 kali transaksi untuk mendapatkan promo di tenant yang berbeda selama 1 hari. Ketentuan ini berlaku hanya selama KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 berlangsung pada 23-24 Maret pukul 17.00 - 21.00 WIB.

See, ada banyak keseruan dan promo menarik yang hadir dari KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 kan! So, ayo ajak teman, pacar, keluarga dan orang-orang terdekat lainnya untuk menikmati kemeriahan event yang satu ini. See you there!

(adv/wri)