Bosan Kue Ulang Tahun yang Biasa Aja? Cobain Nih Brownies Tower Ala Dapur Masaena yang Legit Abis!


Berita | Kamis, 24 Maret 2022 17:23

Kapanlagi.com - Rasanya nggak lengkap kalau merayakan ulang tahun tanpa kue. Tapi nggak jarang kita merasa bosan dengan kue tart yang begitu-begitu saja. Kali ini KLovers bisa mencoba kue ulang tahun yang baru dari Dapur Masaena.


Buat kamu yang ingin kue ulang tahun berbeda dari biasanya, brownies tower bisa jadi solusinya. Menu yang satu ini merupakan best seller dari bisnis kuliner asal Palangkaraya itu.

"Andalan dan bestseller-nya ada brownies tower kurang lebih 30 potong. Pemesanan di H-1 cocok bangrt untuk acara ulang tahun, anniversary atau acara lainnya," tutur Siti Nurjanah sang pemilik.

1 dari 2 halaman

1. Varian Brownies

Brownies Dapur Masaena (credit: dok.pribadi)

Tapi nggak perlu khawatir buat kamu yang ingin menjadikan brownies dari Dapur Masaena untuk camilan biasa. Ada varian selain brownies tower yang bisa kamu pesan. Mulai dari fudgy brownies, red velvet hingga cream cheese.

Enaknya lagi, KLovers bisa membeli setiap hari brownies berbagai macam topping dari Dapur Masaena tanpa harus melakukan pre-order terlebih dahulu. "Yang brownies topping ready setiap hari," ujar Siti.

2 dari 3 halaman

2. Pesan Langsung

Untuk varian topping yang paling banyak dipilih oleh konsumen adalah milo. Tapi nggak sedikit juga pelanggan yang memilih topping mix sebagai taburan brownies mereka.

Nah buat KLovers yang berdomisili di Palangkaraya dan sekitarnya, bisa banget nih langsung pesan brownies Dapur Masaena. Kamu bisa menemukan outlet mereka di ManisdanSedap.com lho.

Platform yang merupakan bagian dari KLY (Kapanlagi Youniverse) ini mendukung para seller kuliner mempromosikan produk jualan mereka karena berperan sebagai etalase online. Ada tombol pemesanan yang bisa langsung diklik untuk menghubungkan kamu langsung ke nomor WhatsApp seller untuk melakukan pemesanan.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/lou)

Topik Terkait