Cocok Banget Buat Para Pecinta Makanan Manis, Ini Dia Plain Milk Pie yang Cita Rasanya Menggugah Selera


Berita | Rabu, 23 Maret 2022 19:40

Kapanlagi.com - Adanya kudapan manis menjadi pelengkap yang pas saat santai sore atau berkumpul bareng keluarga. Salah satu yang biasa menjadi pilihan adalah pie. Seperti yang dialami oleh Rosa Pertiwi Gunadi.


Pemilik bisnis kuliner yang satu ini awalnya benar-benar jatuh cinta dengan pie ketika sedang hamil. Gara-gara rasa sukanya itu, Rosa akhirnya memberanikan diri membuat bisnis pie susu.

"Hobi jajan pie susu ketika hamil anak kedua, hampir setiap hari ngeluarin budget buat jajan pie susu. Paling sedikit 10 pcs sehari buat dimakan sendiri. Lalu terlintas 'ahhhh kenapa ga coba-coba buat sendiri ajaaa'" katanya.

1 dari 3 halaman

1. Respon Positif Pembeli

Sejak awal dibuka yaitu sekitar 3 tahun lalu, bisnis pie milik Rosa langsung mendapatkan respon positif dari pembeli. Ia mengaku mendapatkan puluhan pesanan pie di awal-awal pembukaan usahanya.

"Setelah diskusi dan mendapatn izin suami, open PO deh. Dan alhamdulillah dari awal launching langsung mengantongi puluhan PO pie," tutur Rosa.

2 dari 4 halaman

2. Menu Favorit

Pie Ce (credit: dok.pribadi)

Hingga saat ini, ada beberapa menu yang jadi favorit pelanggan. Mulai dari plain milk pie, chocho pineapple pie hingga apple pie. Untuk pemesanannya sendiri, Rosa memberlakukan sistem pre-order H-1.

"Pie kami tahan di suhu ruang sepekan, untuk penyimpanan chiller bisa tahan 2 pekan. Dan sementara kami hanya ada 1 size saja 20cm," ujar Rosa.

3 dari 4 halaman

3. Buka Toko Sendiri

Harapan ke depan, Rosa ingin pie buatannya bisa makin dikenal oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Ia pun tak memungkiri bila ada keinginan untuk membuka toko sendiri.

"Kami berharap banyak bahwa kelak ketika datang waktunya kami (saya dan suami) untuk concern dan benar-benar serius menekuni bisnis ini, kami bisa membawa Pie Ce dikenal lebih banyak orang dari penjuru kota di Indonesia," pungkasnya.

Nah buat KLovers yang tinggal di Depok dan sekitarnya yang ingin mencicipi langsung kelezatan Pie Ce bisa langsung order di ManisdanSedap.com. Nggak usah repot keluar rumah, cukup lewat smartphone kamu. Yuk pesan sekarang juga!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/lou)

Topik Terkait