Selain Kopi, Deretan Minuman Kekinian di Jakarta Ini Juga Bisa Jadi Mood Booster Saat Kerja


Berita | Rabu, 25 Mei 2022 18:45
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Banyak cara buat mendongkrak semangat saat kerja di kantor. Salah satunya lewat minuman favorit yang sensasi rasanya jadi mood booster. Asupan kafein memang sering jadi andalan. Tapi, minuman kekinian non kopi lainnya di Jakarta ini juga bisa jadi pendongkrak semangat, lho.


Buat kamu yang nggak suka minum kopi atau mau mencari sensasi minuman lainnya, rekomendasi berikut ini wajib banget dicoba lho!

1 dari 4 halaman

1. Cendol Almond

(c) Live Life in Balance

Tahu kan es cendol yang biasa dijual abang-abang di pinggir jalan? Es tradisional yang satu ini memang menghadirkan sensasi rasa segar yang mantap banget kalau dinikmati saat cuaca panas. Sekarang nggak perlu capek-capek keluar kantor dan panas-panasan, tinggal pre order aja Cendol Almond dari Live Life in Balance!

Ini dia kreasi cendol modern yang lebih sehat, karena tanpa menggunakan santan. Diganti dengan Homemade Almond Milk yang ternyata gurih dan pekat. Sensasinya dijamin terasa menyenangkan banget!

2 dari 5 halaman

2. Heal Tea

(c) Livera

Nggak suka ngopi? Ngeteh juga bisa menjadi alternatif minuman yang mendongkrak semangat kok. Kali ini kamu bisa mencoba sensasi teh yang nggak biasa dengan pre order Heal Tea dari Livera. Apa yang bikin beda sih?

Ada 2 variasi produk Heal Tea yang bisa dicoba. Yang pertama adalah Pineapple Pride yang merupakan Pineapple Tea. Diolah dari kulit nanas yang memiliki kekayaan zat gizi dan kandungan antioksidan yang tinggi.

Selanjutnya ada Happy Apple yang merupakan Apple Tea. Diolah dari kulit apel yang dikombinasikan dengan jus apel sehingga kaya vitamin C dan antioksidan.

3 dari 5 halaman

3. Dragon Date

(c) im.hidrated

Di tengah cuaca yang lagi panas-panasnya, menikmati kesegaran minuman buah memang bisa membantu ademin diri. Nggak hanya segar, tapi juga bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh juga, lho. Cicipi dulu Dragon Date yang dihadirkan dari im.hidrated, yuk!

Kombinasi buah naga dan kurma ini memiliki berbagai manfaat untuk menurunkan kolesterol, meningkatkan metabolisme tubuh, hingga kaya antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

4 dari 5 halaman

4. Fresh Strawberry Milk

(c)

Minuman kekinian yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi dong. Populer di Korea, strawberry milk menghadirkan kombinasi manis dan segar yang bisa jadi mood booster saat bekerja.

Cicipi langsung Fresh Strawberry Milk dari Cooking With Poe yang dibuat dari buah stroberi asli. Tanpa bahan pengawet atau pemanis buatan, minuman yang dibuat secara homemade ini cocok menemani aktivitas sehari-hari.

Hadirkan sensasi rasa segar, deretan minuman di atas bisa jadi pendongkrak semangat saat bekerja. Yuk, buruan pre order untuk stok minuman di kantor dengan mengunjungi ManisdanSedap.com. Ini dia platform yang membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang memberikan dukungan kepada para seller kuliner lokal. Berperan sebagai etalase online, platform ini memberikan dukungan kepada seller lokal untuk mempromosikan produk jualan mereka.

Dilengkapi juga dengan tombol pemesanan yang tinggal diklik saja, maka kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang seller. Jadi, pemesanan bisa dilakukan di luar platform yang pastinya lebih praktis!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Topik Terkait