Makan Siang Berasa Healing, Pre Order Makanan Khas Bali Favoritmu di Jakarta Aja

Kamis, 10 November 2022 15:02 Penulis: Wuri Anggarini
Makan Siang Berasa Healing, Pre Order Makanan Khas Bali Favoritmu di Jakarta Aja
(c) Shutterstock


Kapanlagi Plus - Vibes liburan memang makin terasa seiring dengan akhir tahun yang sudah di depan mata. Rasanya sudah ingin liburan saja, apa daya tumpukan deadline masih menunggu dan belum bisa ditinggal. Tapi, jangan sampai hal ini bikin performa kamu jadi berantakan di tempat kerja, lho.

Liburan masih bisa direncanakan saat tugas-tugas sudah diselesaikan. Healing pun bisa dilakukan dengan banyak cara. Misalnya saja dengan menikmati berbagai sajian khas Bali yang bisa bikin makan siangmu berasa lagi liburan. Bagi yang ada di Jakarta dan sekitarnya, beberapa rekomendasi ini wajib banget dicoba.

 

1. Nasi Pedas Bali

Salah satu masakan khas Bali yang paling banyak dicari dan populer adalah Nasi Pedas. Sajian yang mirip dengan nasi campur dengan isian berbagai lauk pauk khas Bali yang satu ini memang cocok jadi menu makan siang buat yang kangen kuliner Pulau Dewata.

Langsung saja pre order Nasi Pedas Bali yang disajikan oleh Sajen Jakarta. Menu yang satu ini hadir dengan isian nasi, ayam suwir, sate lilit, telur betutu, jukut kolas, kulit goreng dan nggak ketinggalan sambal matah yang sedap. 

 

2. Nasi Ayam Betutu (Non Halal)

Ayam betutu menjadi salah satu kuliner khas Bali yang selalu bikin rindu para penikmatnya. Olahan ayam dengan bumbu rempah yang khas ini memang nggak pernah gagal memanjakan lidah. Ingin menikmati sajian yang satu ini? Kamu bisa langsung pre order Nasi Ayam Betutu yang disajikan oleh Dapur Bun.

Seller yang satu ini menghadirkan beragam olahan non halal dengan cita rasa khas untuk memanjakan lidah para penikmatnya. Selain Nasi Ayam Betutu, kamu juga bisa mencicipi Nasi Babi Sambal Matah yang nggak kalah nikmat.

 

3. Nasi Bali Lawar

Masih ingin menikmati rekomendasi menu sedap khas Bali lainnya? Nasi Bali Lawar menjadi salah satu olahan yang wajib dicoba. Menghadirkan konsep nasi campur dengan berbagai isian, makan siang bisa berasa makin nikmat.

Nah, kini kamu bisa menikmati Nasi Bali Lawar yang jadi salah satu menu olahan Bogana Milka Official. Ada beragam isian yang menambah cita rasa lezat masakan tersebut, seperti empal, ayam bali suwir lawar, kacang panjang, telur bumbu kuning, hingga sambal matah. Pasti bikin makan siang terasa lebih nikmat.

 

4. Ayam Sere Limo Kampung/Ayam Klungkung

Kalau mau menyiapkan menu makan siang yang bisa dinikmati bersama rekan kerja bersama-sama, sajian ayam dengan porsi utuh bisa banget jadi pilihan. Selain bisa dibagi-bagi dengan banyak orang, bumbu rempah di dalamnya bisa bikin ketagihan. Nah, kamu bisa mulai mencicipi Ayam Sere Limo Kampung/Ayam Klungkung yang menjadi hidangan khas di pulau Dewata.

Langsung saja pre order di Little Bali. Seller yang satu ini dikenal dengan berbagai pilihan menu khas Bali yang memanjakan lidah. Khusus Ayam Sere Limo Kampung atau Ayam Klungkung, disajikan 1 ekor ayam utuh yang dibakar lalu dikombinasikan dengan terasi dan jeruk limo. Cita rasanya pasti nendang banget.

Deretan makanan di atas siap memberikan senssi healing ala liburan di Bali yang bisa menjadi obat kangen kamu. Nggak perlu menunggu lebih lama, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com yuk!

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. ManisdanSedap.com hadir untuk membantu para pencinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka.

Nggak hanya itu saja, platform ini juga berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk jualan mereka, jadi meningkatkan promosi usaha yang dilakukan. Cara pemesanannya juga gampang banget, tinggal klik saja tombol order yang ada. Nantinya kamu akan dihubungkan langsung dengan sang seller. Pemesanan dilakukan di luar platform, jadi makin gampang kan!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI