Anjing Ini Terus Menatap Dinding Biru Selama 3 Hari dan Tak Ada Yang Tahu Penyebabnya

Jum'at, 01 Juni 2018 08:18 Penulis: Natanael Sepaya
Anjing Ini Terus Menatap Dinding Biru Selama 3 Hari dan Tak Ada Yang Tahu Penyebabnya
Chicho © YouTube.com/elfederalonline

Kapanlagi Plus - Hewan seperti anjing memang punya insting dan indera penciuman yang kuat, apalagi kalau mereka merasakan ancaman bahaya di sekitarnya. Hanya saja baru-baru ini ada seekor anjing Labrador di kota General Roca, Argentina yang punya kelakuan yang cukup aneh meski tidak ada sesuatu yang bisa membahayakan dirinya.

Yap, dilansir dari Oddity Central, anjing yang bernama Chicho ini kerap berhenti di perhentian bus yang berwarna biru di Stefenelli. Selain karena ia terus duduk sepanjang hari di sana, Chicho juga terus menatap dinding biru di stasiun kecil tersebut, seolah melihat sesuatu atau seseorang yang tidak bisa dilihat orang lain.

Namun meski sejumlah orang berusaha menganggu konsentrasi dan mencoba mengalihkannya dari tempat itu, Chicho justru menggoyangkan ekornya dan kembali menatap dinding biru tadi. Iya, sampai sekarang pun nggak ada satu orang yang tahu apa alasan anjing tadi menatap dinding biru tersebut.

Bahkan seorang sumber mengatakan pada Puntal (salah satu situs berita lokal Argentina) kalau anjing tadi sudah menatap dinding biru selama 3 hari. Meskipun sesekali Chicho mengambil waktu istirahat, ia pasti kembali ke posisi yang sama dan melakukan kebiasaannya yang aneh, menatap dinding biru stasiun kecil itu.

Seorang dokter hewan juga tidak bisa menjelaskan tingkah laku aneh yang ditunjukan Chicho dan cuma bisa berpendapat kalau hewan itu sedang menunggu seseorang di stasiun. Hanya saja dugaan tersebut tetap nggak bisa menjelaskan kenapa Chicho masih terus menatap dinding biru.

Beberapa orang sih punya pendapat kalau Chicho bisa melihat makhluk halus, menderita alzheimer, sampai dibuang oleh pemilik aslinya yang bernama Cristian Aedo. Sedangkan beberapa sumber lain mengaku pada ANR kalau si pemilik sebenarnya tinggal tidak jauh dari stasiun itu.

Cuma karena popularitas tinggi Chicho di social media, Aedo kemudian kembali dan membawa anjingnya untuk ditaruh di halaman dan mencegahnya dari bahaya penculikan atau disiksa. Cukup creepy, bahkan si pemilik sendiri nggak tahu apa alasan anjingnya betah menatap dinding biru di stasiun selama 3 hari.

(odd/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI