#AntiNgaret Ketemu Oppa Idola yang Lagi ke Indonesia

Sabtu, 10 Agustus 2019 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
#AntiNgaret Ketemu Oppa Idola yang Lagi ke Indonesia
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Fan meeting oppa favorit akan segera tiba. Berdebar rasa di dada, apalagi ini adalah pertama kalinya kamu ikutan fan meeting. Nggak sabar kan ingin segera melihat lebih dekat oppa yang selama ini hanya bisa disaksikan dari layar saja? Ingin bisa memaksimalkan pengalaman saat mengikuti momen yang satu ini? Ikuti dulu tips #AntiNgaret berikut ini, KLovers!

Bikin Reminder di Ponsel

Oppa datang ke Indonesia belum tentu bisa terjadi setahun sekali. Memang sih kehadirannya sudah pasti dinantikan dan pastinya nggak bakal lupa. Tapi, buat jaga-jaga nggak ada salahnya juga bikin reminder di ponsel. Nggak hanya mencatat tanggalnya saja, tulis juga apa saja yang perlu kamu siapkan agar fan meeting pertama nanti bisa sukses terlaksana.

Persiapkan Outfit dan Segala Aksesorinya Jauh-Jauh Hari

Jangan ngaku fans sejati kalau nggak melengkapi diri dengan atribut wajibnya. Misalnya membawa poster foto oppa atau tulisan yang menyemangatinya. Pilih juga konsep outfit dan aksesori yang sesuai dengan fandom-nya. Semakin penampilanmu terlihat maksimal, semakin terlihat juga seberapa besar kecintaanmu terhadap sang oppa.

Hal-hal seperti ini harus segera disiapkan jauh-jauh hari biar kamu nggak kelabakan saat waktu fan meeting semakin dekat. Siapa tahu nanti kamu yang dipilih oppa untuk ikutan game atau sekadar menemaninya naik ke atas stage. Duh, pasti baper banget!

Pastikan #AntiNgaret Tiba di Venue

Persiapan apapun bakal terasa percuma kalau kamu ngaret sehingga telat tiba di venue. Makanya, pastikan kamu jadi pejuang #AntiNgaret demi bisa fan meeting dengan oppa. Kalau perlu, kosongkan semua jadwal kegiatan di hari itu dan fokus saja mempersiapkan diri menghadiri fan meeting. Ngaret datang ke fan meeting cuma merugikan diri sendiri, karena risiko nggak bisa masuk karena gate sudah ditutup. Nggak mau duit jadi terbuang sia-sia karena kebiasaan ngaret ini, kan?

Biar perjalanan sampai venue lancar, pastikan kamu ditemani GrabBike yang selalu setia mendukung para pejuang #AntiNgaret. Layanan transportasi roda dua dari Grab ini menghadirkan kampanye #AntiNgaret untuk mendukung para pejuang anti ngaret mengejar berbagai hal yang berharga dalam hidup, termasuk datang fan meeting oppa kesayangan tepat waktu.

Dengan armada memadai, para mitra driver Grab siap antar jemput kamu secara on time. Layanan GrabBike juga memiliki 4 kemudahan untuk para pejuang #AntiNgaret. Seperti lebih dari 5 juta titik jemput agar pengguna dan driver bisa lebih gampang bertemu. Ada juga fitur Venues yang memudahkan penumpang menuju lokasi jemput dengan menghadirkan panduan visual berupa foto dan teks untuk mendapatkan lokasi yang akurat.

Memesan GrabBike sekarang juga bisa lebih cepat karena ada fitur Saved Places, di mana kamu bisa menyimpan lokasi yang sering dikunjungi. Misalnya rumah, kantor, sekolah, atau tempat hangout favorit. Kalau ingin merasakan kecepatan dalam mendapatkan pengemudi, gunakan saja layanan GrabNow. Saat ada armada Grab yang sedang standby menunggu pesanan, kamu cukup mendekati pengemudi dan masukkan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk menghubungkan. Gampang banget, kan?

Nggak ada lagi alasan ngaret jika kamu sudah melakukan perencanaan yang matang jauh-jauh hari sebelumnya. Selamat menikmati fan meeting pertama kamu, ya!

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI