ANTV Berikan Bantuan Alat APD ke RSUD dan Sembago untuk Warga

Senin, 18 Mei 2020 16:30
ANTV Berikan Bantuan Alat APD ke RSUD dan Sembago untuk Warga
Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Di tengah pandemi Covid-19, ANTV memberikan 200 paket sembako ramadan gratis kepada warga di Kampung Apung, Jakarta Barat pada 12 Mei 2020. Bukan cuma itu saja, mereka juga memberikan 100 setel alat pelindung diri (APD) serta 500 kotak susu disalurkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang pada Kamis, 14 Mei 2020.

Adrian Ariez Gunawan, Manager Promo Off Air ANTV mengatakan jika bantuan ini menjadi bentuk kepedulian ANTV kepada masyarakat, terutama mereka yang mengalami dampak wabah virus covid 19.

"Bantuan paket sembako dan bantuan APD ini menjadi salah satu bentuk kepedulian ANTV yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan pemerintah di masa pandemi ini," ungkap Adrian.

1. Inisiatif CSR di Bidang Kemasyarakatan

Sebelum pendistribusian, tim ANTV dibantu Bakrie Amanah melakukan survey terlebih dahulu ke sejumlah daerah untuk melihat lokasi yang akan menjadi target. Sebanyak 200 warga Kampung Apung, Jakarta Barat ditargetkan oleh tim akan mendapatkan bantuan sembako yang berisikan kebutuhan dasar meliputi beras, minyak dan telur.

Ternyata, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk inisiatif CSR di bidang kemasyarakatan. "Kami berharap inisiatif ini dapat terus berlanjut dan dapat menjadi inspirasi bagi pengembangan kemasyarakatan di Indonesia," kata Adrian.

Nur Afida, Perwakilan RSUD Tangerang, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur kepada ANTV karena sudah menyalurkan bantuan.

"Kami berterima kasih karena telah menyalurkan 100 setel APD ini dan 500 kotak susu, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi tenaga medis sebagai garda terdepan di rumah sakit," tutup Nur Afida.

(kpl/far/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI