Arti Hunter di Kamus Bahasa Inggris Beserta Sinonimnya, Ketahui Perbedaan dengan Hunting

Diterbitkan:

Arti Hunter di Kamus Bahasa Inggris Beserta Sinonimnya, Ketahui Perbedaan dengan Hunting
Ilustrasi (credit: unsplash.com)

Kapanlagi.com - Arti hunter sebenarnya termasuk jenis kata benda atau noun. Selain itu, apa arti hunter seringkali ditunjukkan untuk seorang pemburu. Namun apa sebenarnya arti hunter di kamus bahasa Inggris terjemahan Indonesia?

Memahami berbagai kata dan istilah dalam bahasa Inggris tentunya juga sangat penting. Apalagi buat kalian yang kini tengah mempelajari bahasa Inggris, tahu berbagai kosakatanya tentu tidak bisa dilewatkan.

Salah satunya arti hunter yang juga digunakan dalam bahasa percakapan . Selain kata hunter, ada juga istilah hunting yang juga populer sebagai bahasa gaul. Kedua contoh kata tersebut berasal kata dasar yang sama yakni hunt.

Untuk lebih lengkap memahami apa arti hunter di kamus, berikut ini ulasannya. Adapun arti hunter di kamus bahasa Inggris dapat kalian simak sebagai berikut telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Arti Hunter di Kamus Bahasa Inggris

Kata hunter tentu bukan hal baru lagi kita dengarkan. Apalagi ada beberapa jenis kata yang populer di sosial media memiliki makna sejenis dengan kata hunter. Sudah cukup awam dengan kata hunter namun sudah tahukah kalian apa arti hunter sebenarnya?

Memahami apa arti hunter dapat kalian temukan di kamus bahasa Inggris terjemahan Indonesia. Ya, di kamus bahasa Inggris kalian bisa menemukan arti hunter. Jika merujuk pada kamus, arti hunter memiliki beberapa makna. Pertama, arti hunter adalah pemburu. Kedua, apa arti hunter dapat berarti penggemar. Serta arti hunter di kamus dapat bermakna juga dengan pencari.

Tidak heran jika penggunaan kata hunter cukup fleksibel bisa dipakai dalam berbagai topik pembahasan. Misalnya saja di sosial media kalian pernah menjumpai kata hunting, contoh kata ini tidak lain juga berasal dari kata dasar hunt yang berarti berburu. Begitu juga dengan hunter juga berasal dari kata dasar hunt.

Sementara itu, arti hunter sendiri termasuk jenis noun atau dikenal kata benda. Itulah arti hunter di kamus bahasa Inggris terjemahan Indonesia yang perlu diketahui. Sehingga memudahkan kalian memahami apa arti hunter sebenarnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Arti Hunter Beserta Sinonim

Ada beberapa sinonim kata hunter yang perlu diketahui. Di antara sinonim arti hunter berikut ini mungkin saja pernah kalian jumpai juga. Pasalnya ada beberapa contoh sinonim arti hunter yang sangat diketahui. Nah, berikut ini sinonim arti hunter.

Sinonim Arti Hunter:

Stalker: Artinya adalah penguntit.

Trapper: Artinya adalah penjebak.

Huntsman: Artinya adalah pemburu.

Hawker: Artinya adalah penjaja.

Fisherman: Artinya adalah nelayan atau pencari ikan.

Chaser: Artinya adalah pemburu.

Deerstalker: Artinya adalah pemburu rusa.

Pursuer: Artinya adalah pengejar.

Assassin: Artinya adalah pembunuh.

Executioner: Artinya adalah algojo

Exterminator: Artinya adalah pembasmi.

Itulah beberapa arti hunter serta sinonimnya. Sehingga memudahkan kalian memahami apa saja sinonim hunter sekaligus artinya. Pasalnya beberapa sinonim hunter tersebut, cukup sering dijumpai dalam bahasa percakapan sekaligus sosial media.

3. Arti Hunter dan Perbedaan dengan Hunting

Setelah memahami apa arti hunter di kamus, terdapat juga beberapa jenis kata yang memiliki arti serupa. Salah satunya yang cukup populer di sosial media adalah hunting. Kata hunting termasuk bahasa gaul yang populer di sosial media. Namun sudah tahukah kalian apa sebenarnya perbedaan dari arti hunter dan hunting.

Mengenai perbedaan antara arti hunter dan hunting sebenarnya tak berbeda jauh. Pasalnya keduanya memiliki arti dan makna sama. Jika merujuk pada kata dasarnya keduanya sama-sama berasal dari kata hunt. Hunt di sini termasuk jenis verb atau kata kerja. Sementara itu, kata hunter merupakan bentuk noun atau kata benda.

Kata hunter memiliki makna tentang orang yang sedang berburu. Karena itulah kata hunter ditunjukkan untuk menggambarkan tentang arti orang yang berburu atau pemburu. Sementara itu untuk arti hunting juga memiliki makna berburu. Hanya saja, penggunaannya ditambahkan dengan kata -ing sehingga berubah jadi hunting. Kata hunting cenderung lebih banyak digunakan di sosial media.

Contohnya yakni, Dodi is hunting photo in beach (Dodi sedang berburu foto di pantai). Ada juga contoh lainnya yakni Some people are hunting me (Beberapa orang sedang memburuku). Itulah arti hunter dan hunting yang perlu diketahui. Sehingga memudahkan kalian membedakan apa arti hunter dan hunting.

4. Kata-Kata Tentang Hunter atau Pemburu

Ada beberapa contoh kata-kata tentang hunter atau pemburu. Kata-kata tentang hunter atau pemburu seringkali dijadikan caption di sosial media. Di antara contoh kata-kata tentang hunter atau pemburu dapat kalian simak sebagai berikut.

1. Pemburu gelap yang terbunuh karena rindu. - Khairul Fatah

2. Para pemburu rente merajalela, menggadaikan negara seperti terlatih dan sudah biasa. - Najwa Shihab

3. Dilarut malam tanpa sinar lampu-lampu, Aku kembali teringat tentang tiga kisah pemburu gelap. - Khairul Fatah

4. Seorang pemburu harus menandai buruannya supaya tidak direbut pemburu lain. - Acariba

5. Ia seorang perenung, pemburu sepi yang paling handal. - Khairul Fatah

6. Pemburu yang baik membuat anjing menjadi baik. - Adolphe D'Houdetot

7. Anda tahu saya bisa menyewakan Anda sebagai umpan untuk pemburu bebek? - Groucho Marx

Itulah apa arti hunter yang perlu diketahui. Sehingga memudahkan kalian tahu arti hunter sebenarnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending