Arti Kedutan Pantat Kanan Atas Menurut Primbon, Ketahui Pula Arti Kedutan di Bagian Tubuh Lainnya

Diterbitkan:

Arti Kedutan Pantat Kanan Atas Menurut Primbon, Ketahui Pula Arti Kedutan di Bagian Tubuh Lainnya
Ilustrasi (Credit: Unsplash)

Kapanlagi.com - Meski bagi beberapa orang terkesan aneh, penjelasan mengenai arti kedutan pantat kanan atas menurut primbon sebenarnya cukup menarik untuk ditelusuri. Pasalnya, kepercayaan mengenai firasat yang diisyaratkan oleh tubuh sudah ada sejak dulu.

Arti kedutan pantat kanan atas menurut primbon pun beragam. Bisa membawa pertanda baik maupun buruk. Ada pula penjelasan mengenai arti kedutan bagian tubuh lain yang mungkin kalian rasakan.

Nah, jika penasaran dengan arti kedutan pantat kanan atas menurut primbon, yuk langsung simak informasi selengkapnya berikut ini.

 

1. Arti Kedutan Menurut Primbon

Saat merasakan kedutan, kemungkinan kalian akan penasaran dengan kondisi tubuh yang sedang terjadi. Terlebih jika hal itu terjadi secara berulang. Kedutan bisa terjadi di berbagai bagian tubuh, salah satunya bokong. Selain secara medis, ternyata ada penjelasan tentang arti kedutan bokong kanan atas menurut primbon yang juga menarik untuk dipahami.

Jika kalian mempercayai hal ini, pertandanya memang perlu segera disadari sejak awal. Selain bokong, kedutan di bagian tubuh lain juga memiliki penjelasan. Arti kedutan pada setiap bagian tubuh memiliki pertanda berbeda, entah itu baik maupun buruk.

Bagi kalian yang baru mendengarnya, mungkin hal ini terkesan aneh. Namun, kebiasaan mempercayai pertanda atau firasat berdasarkan primbon masih cukup banyak dilakukan di Indonesia, terutama masyarakat Jawa. Tak hanya tentang isyarat dari tubuh, primbon juga erat kaitannya dengan berbagai aktivitas keseharian.

Misalnya, masih banyak yang menjadikan primbon sebagai rujukan saat sepasang kekasih akan menikah. Weton dan neptu lahir pun dipercaya bisa digunakan untuk mengetahui watak seseorang hingga menentukan hari baik. Jadi tak heran jika di zaman modern ini masih banyak yang mempercayai hal ini.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Arti Kedutan Bokong Kanan Atas

Jika kalian penasaran dengan arti kedutan pantat kanan atas menurut primbon, silakan simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Saat kalian merasakan kedutan yang berulang-ulang pada area pantat kanan kemungkinan itu menjadi pertanda yang cukup baik. Bisa jadi, kalian akan kedatangan tamu dari jauh.

Begitu pula jika kedutan itu terasa di bagian pantat bawah, sesuatu yang baik kemungkinan akan segera menghampiri kalian. Jadi kalian tak perlu khawatir atau menjadi overthinking saat merasakan hal tersebut. Justru, firasat yang baik ini akan menjadi sebuah sugesti agar kalian lebih positif dalam menjalani keseharian.

 

3. Arti Kedutan Pantat Lainnya

Tak hanya kedutan pantat kanan atas menurut primbon, ada pula penjelasan mengenai arti kedutan pantat di area lain yang perlu kalian ketahui.

- Kedutan Pantat Kiri Atas

Saat merasakan kedutan di area pantat kiri atas, kalian juga tak perlu merasa khawatir. Pasalnya, hal ini menjadi firasat baik yang diberikan oleh tubuh. Bisa jadi, kalian akan mendapatkan rezeki yang melimpah baik. Rezeki itu bisa berasal dari mana saja, baik dari segi keturunan, harta, ataupun kesehatan.

- Kedutan Pantat Kanan Kiri Bersamaan

Arti kedutan pantat kali ini agak berbeda. Jika sebelumnya selalu dipercaya membawa pertanda baik, kedutan pantat kanan kiri bersamaan bisa membawa dua kemungkinan. Bisa menjadi pertanda yang baik dan bisa menjadi isyarat buruk. Kebaikan yang mungkin diterima bisa berupa rezeki yang melimpah dalam kehidupannya.

Sementara pertanda buruk, bisa menjadi firasat akan kehilangan sesuatu. Kalian perlu berhati-hati karena dalam waktu dekat kemungkinan akan kehilangan barang, uang, orang, atau kesehatan yang kurang baik.

 

4. Arti Kedutan di Bagian Tubuh Lainnya

1. Kedutan pinggul kiri bermakna baik karena kemungkinan kalian akan menjadi penghulu atau orang yang menikahkan sepasang mempelai.

2. Kedutan pinggul kanan bermakna akan terjadi persetubuhan bagi pasangan sah.

3. Kedutan pada paha kiri bermakna kanan sembuh dari sakit dan mendapatkan kebaikan.

4. Kedutan pada paha kanan, bermakna akan mendapatkan atau menjumpai pasangan.

5. Kedutan pada betis kanan bermakna akan mendapatkan musuh baru.

6. Kedutan pada betis kiri bermakna akan berjumpa dengan sanak saudara.

7. Kedutan pada tekukan lutut kanan bermakna akan mendapatkan kekuasaan dan kewibawaan.

8. Kedutan pada tekukan lutut kiri bermakna akan mendapatkan uang dan kemudahan usaha.

9. Kedutan pada kaki kanan bermakna akan mendapatkan rezeki yang banyak.

10. Kedutan pada kaki kiri bermakna akan dimudahkan dalam mendapatkan penghasilan.

11. Kedutan pada telapak kaki kiri bermakna akan melakukan perjalanan.

12. Kedutan pada telapak kaki kanan akan mendapatkan kesulitan.

13. Kedutan pada sela-sela jari kaki kiri bermakna akan segera mendapatkan jodoh.

14. Kedutan pada sela-sela jari kanan bermakna akan mendapatkan kecemerlangan dalam karier dan bisnis.

Nah, KLovers, itulah penjelasan mengenai firasat dan arti kedutan pantat kanan atas menurut primbon.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending