Bagai Belut, Pria Ini Menikahi 3 Wanita Tanpa Saling Mengetahui Satu Sama Lain

Kamis, 17 Januari 2019 16:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Bagai Belut, Pria Ini Menikahi 3 Wanita Tanpa Saling Mengetahui Satu Sama Lain
Zhang © Daily Mail


Kapanlagi Plus - Poligami sepertinya masih menjadi topik yang sangat sensitif di negeri ini. Salah seorang pria asal China ini menikahi 3 wanita berbeda dalam kurun waktu yang sangat singkat, hanya 3 tahun saja.

Masalahnya, ketiga istri pria bernama Zhang ini sama sekali tidak saling mengenal. Ya, Zhang menikah dengan 2 wanita lainnya secara diam-diam, tanpa ada satu pun istrinya yang tahu.

Lantas, bagaimana cara Zhang menikah dengan 2 orang wanita lainnya secara diam-diam? Pasalnya, China memiliki aturan ketat dimana seorang yang sudah menikah tak akan bisa menikah lagi jika belum bercerai.

1. Berkedok Perjalanan Bisnis

Dilansir Worldofbuzz, rupanya Zhang memanipulasi sistem sehingga pernikahan tersebut bisa dilakukan olehnya. Dirinya pun menikah dengan 3 wanita dari 3 provinsi yang berbeda-beda.

Zhang yang merupakan pebisnis real estate menikahi istri pertamanya pada tahun 2015. Dirinya kemudian bertemu dengan 2 wanita lainnya saat mereka tengah mencari-cari properti.

Agar aksi tipu-tipunya lancar, Zhang memberikan apartemen kepada masing-masing istrinya yang berjarak hanya radius satu kilometer. Ketika ingin mengunjungi istri lainnya, Zhang langsung beralasan akan pergi untuk perjalanan bisnis.

2. Aksi Terendus Karena Istri Kedua

Zhang pun memiliki 3 anak dari 3 istri yang berbeda. Aksinya terendus berkat peran istri keduanya yang curiga. Setelah membaca pesan-pesan dari wanita lain di handphone sang suami, istri keduanya pun berniat untuk menginvestigasi sang suami.

Sang istri kedua pun mengikuti Zhang saat dirinya pamit untuk perjalanan bisnis. Betapa kagetnya sang istri kedua ketika mengetahui Zhang rupanya sudah memiliki istri sebelumnya.

3. Zhang Dilaporkan ke Polisi

Tak kalah kaget, istri kedua Zhang menemukan fakta jika sang suami juga memiliki istri ketiga. Fakta tersebut didapatkannya setelah adanya nomor yang terus menerus menelepon Zhang.

Akhirnya, ketiga istri Zhang pun berniat melaporkan sang suami ke polisi. Zhang pun ditangkap dan berpotensi menerima hukuman 2 tahun penjara jika memang terbukti bersalah.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI