Bahaya Ngaret Buat Relationship, Waspada Ditinggal Pacar

Selasa, 06 Agustus 2019 13:25 Penulis: Wuri Anggarini
Bahaya Ngaret Buat Relationship, Waspada Ditinggal Pacar
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Setelah sekian lama, akhirnya status jomblo itu berhasil lepas juga. Momen manis bareng pacar sering juga bikin orang di sekitar iri. Tapi, satu per satu masalah mulai muncul. Karakter yang berbeda ternyata bisa bikin hubungan sama si dia jadi ‘memanas'. Salah satunya adalah kebiasaan ngaret yang ternyata baru ketahuan saat pacaran.

Eits, ngaret ternyata membawa ancaman tersendiri buat hubunganmu sama si dia. Nggak percaya?

Janji Nonton Jam 10 Baru Datang Jam 12, Si Dia Cemberut Duluan

Weekend nanti rencananya mau dihabiskan dengan nonton film favorit yang lagi tayang di bioskop. Sudah kebayang dong gimana asyiknya nonton berdua setelah sekian lama sendirian. Tapi, gara-gara ngaret rusak sudah imajinasi indah dalam bayangan. Janjian nonton jam 10, eh kamu baru nongol jam 12. Rencana menghabiskan weekend yang asyik jadi bubar deh karena si dia cemberut duluan.

Rencana Dinner Bareng, Jadinya Si Dia Makan Sendirian

Buat menebus kesalahan batal nonton, kamu ngajakin si dia dinner bareng di tempat romantis yang lagi populer di media sosial. Dia yang tadinya cemberut terus nggak mau diajak ngomong, perlahan tapi pasti mulai bisa tersenyum dan manja-manjaan lagi. Eh tapi, kamu juga ngaret dateng saat dinner. Capek nungguin dan perut laper bikin dia akhirnya memilih buat makan sendirian. Wah, bendera perang dikibarkan lagi nih.

Drama Jemput Pulang Kantor

Momen jemput si dia pulang kantor yang harusnya terasa indah malah berubah jadi drama parah. Nggak lain dan nggak bukan karena kamu yang telat datang. Pas tiba di kantor, eh si dia malah udah pulang bareng teman kantornya yang lain. Duh, serem rasanya.

Tuh, makin percaya kan kalau ngaret bisa jadi ancaman tersembunyi buat hubungan kamu dan si dia? Kalau kebiasaan ini nggak buru-buru diubah, waspada bisa kena tikung orang lain. Dia yang cuma bisa janji pada akhirnya bakal kalah sama dia yang bisa kasih realisasi.

Yuk, sekarang waktunya selamatkan hubungan dengan mengubah kebiasaan ngaret! Nggak ada lagi alasan telat janjian atau telat jemput si dia dan buktikan keseriusan cintamu padanya. Bahkan saat motor atau mobil mogok di tengah jalan, kamu tetap bisa on time bertemu dengannya karena ada GrabBike buat para pejuang anti ngaret. GrabBike selalu setia menemani kamu buat mengejar berbagai hal berarti dalam hidup setiap hari.

So, waktunya hargai diri sendiri dan orang lain dengan belajar jadi pribadi yang on time. Tungguin kejutan anti ngaret lainnya dari GrabBike atau follow akun Instagram @GrabID.

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI